alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a360dcdc06bddc138b456b/makanlm-azan-teroris-asal-indramayu-dipisahkan-dari-pemakaman-umum
Makam Azan, Teroris asal Indramayu dipisahkan dari Pemakaman Umum
emoticon-Repost

Makanlm Azan, Teroris asal Indramayu dipisahkan dari Pemakaman Umum
Ahmad Muhazan alias Azan (26 tahun), pelaku teror dan Bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat akan dimakamkan secara terpisah dari pemakaman umum di Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Keputusan pemakaman terpisah tersebut merupakan hasil musyawarah dan kesepakatan warga Desa Kedungwungu, Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Sebelumnya dilakukan musyawarah di balai desa dengan para ulama dan pengurus MUI (Majelis Ulama Indonesia) setempat.

"Hasilnya jenazah almarhum Azan diterima, tapi dimakamkannya terpisah dari pemakaman umum," tutur Kepala Desa Kedungwungu, Ahmad Fuadi pada Liputan6.com, Sabtu (23/1/2016).

Ahmad mengatakan, saat ini aparat desa dan keluarga tengah mencari lokasi tanah khusus untuk penguburan jenazah Azan. Jika sampai tidak ada lokasi yang memungkinkan, alternatifnya ialah dimakamkan di tanah milik keluarganya.

"Tapi pihak keluarga Azan sendiri saat ini sudah menentukan tempatnya. Jadi semua kini sudah selesai. Kita tinggal menunggu kapan jenazah Azan dipulangkan," kata Ahmad.

Sementara itu pengurus MUI Kedungwungu, Mustofa Abdul Muin menegaskan, pemakaman pemakaman jenazah Azan yang terpisah dengan pemakaman umum sebagai pelajaran bagi warga desa setempat dan umat Islam pada umumnya.

"Ini sekaligus sebagai peringatan pada warga Kedungwungu, agar jangan sampai terkena pengaruh kelompok radikal yang melanggar hukum agama dan negara," ujar Mustofa.

Mustofa juga pun mengaku lega setelah ada kata sepakat dengan warga dan perangkat desa terkait pemakaman jenazah Azan. Dia menjelaskan, penolakan ulama dan warga itu bukan berarti jenazah almarhum tidak diperbolehkan dikuburkan di kampung kelahirannya.

"Kami juga berharap keluarga Azan dapat mengerti dan legowo dengan hasil musyawarah ini," Mustofa menandaskan.

emoticon-Toast makasih kunkungannya gan emoticon-Sundul jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
yg penting sama2 setuju n gag ribut.
udah jd mayat pun masih jd polemik emoticon-Cape d... (S)
moga jadi pelajaran buat semua
Daripada gak dikubur lebih baik begitu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbahmomon
yg penting sama2 setuju n gag ribut.



Bener gan.. emoticon-Toast
Quote:Original Posted By moemBOELL
udah jd mayat pun masih jd polemik emoticon-Cape d... (S)
moga jadi pelajaran buat semua



Betul.. semoga dg begitu jumlah teroris berkurang, melihat pljran yg didapat.. benci bngt sma teroris emoticon-Najis
Mati pun repotin
wah jadi ngeributin jenazahnya.. harusnya yang masih hidup teroris dipeributkan dong emoticon-Matabelo
Nah bagus kek gini dapet hukuman sosial dr masyarakat krn membunuh org
Kalo mau nolak itu waktu masih hidup, ngapain udah jadi mayat masih diributin.
Emangnya kenapa kalo kuburannya dibarengin di pemakaman umum?
takut mayatnya ngajak mayat2 yang lain jadi teroris?
trus mayat2 dikuburan ramai2 bangkit bawa bom neror warga sekitar?

Indonesia...Indonesia....kapan masyarakatnya bisa cerdas dikit

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bimaxxxzzz
Kalo mau nolak itu waktu masih hidup, ngapain udah jadi mayat masih diributin.
Emangnya kenapa kalo kuburannya dibarengin di pemakaman umum?
takut mayatnya ngajak mayat2 yang lain jadi teroris?
trus mayat2 dikuburan ramai2 bangkit bawa bom neror warga sekitar?

Indonesia...Indonesia....kapan masyarakatnya bisa cerdas dikit

emoticon-Ngakak


Kuburin di rumah lo aja ya gan.
Ente khan simpatisan cingkranger
Quote:Original Posted By hortikulturabks
wah jadi ngeributin jenazahnya.. harusnya yang masih hidup teroris dipeributkan dong emoticon-Matabelo


Kalau gw jadi pengusaha, gw beli tuh tanah dekat makamnya. Terus gw suruh orang dari jauh melepaskan merpati2 waktu jenazah diturunkan. Dan jangan lupa sirami dengan minyak wangi kelas atas, tapi minyak wangi untuk wanita, biar orang2 pada takjub.
Besok tinggal goyang2 kaki, dengan pendapatan dari sumbangan. Apa lagi kalau pakai acara di liputi wartawan bodrex, udah deh, dari sabang sampai surabaya berdatangan. emoticon-Ngakak (S)
ya elah kagak bakal berantem ini di bawah tanah ngapain dipisah segala emoticon-Stick Out Tongue
dah meninggal masih ribut aja...
Quote:Original Posted By victorlego


Kuburin di rumah lo aja ya gan.
Ente khan simpatisan cingkranger


ya silahkan ga masalah
Quote:Original Posted By unwell
ya elah kagak bakal berantem ini di bawah tanah ngapain dipisah segala emoticon-Stick Out Tongue


mungkin takut di dalam tanah ngebomin makam2 yang lain gan,
masyarakat kita kan berpikirnya out of the box
emoticon-Ngakak
Yg pengen mayatnya ditolak orang2 kampung halaman, silahkan jd teroris!
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bimaxxxzzz
Kalo mau nolak itu waktu masih hidup, ngapain udah jadi mayat masih diributin.
Emangnya kenapa kalo kuburannya dibarengin di pemakaman umum?
takut mayatnya ngajak mayat2 yang lain jadi teroris?
trus mayat2 dikuburan ramai2 bangkit bawa bom neror warga sekitar?

Indonesia...Indonesia....kapan masyarakatnya bisa cerdas dikit

emoticon-Ngakak



Nglawaknya geter bngt gan.. emoticon-Wkwkwk ga kpikiran.. emoticon-Wow
Quote:Original Posted By bimaxxxzzz
Kalo mau nolak itu waktu masih hidup, ngapain udah jadi mayat masih diributin.
Emangnya kenapa kalo kuburannya dibarengin di pemakaman umum?
takut mayatnya ngajak mayat2 yang lain jadi teroris?
trus mayat2 dikuburan ramai2 bangkit bawa bom neror warga sekitar?

Indonesia...Indonesia....kapan masyarakatnya bisa cerdas dikit

emoticon-Ngakak


takut mayat lain ikut dapat 72 bidadari bosok di syurga juga

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By cachaorlandho



Nglawaknya geter bngt gan.. emoticon-Wkwkwk ga kpikiran.. emoticon-Wow


masyarakat kita emang lucu2 gan emoticon-Ngakak