alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a358ad1cbfaa715e8b456c/dikelilingi-wanita-aaron-ashab-sindir-anak-jokowi
Dikelilingi Wanita, Aaron Ashab Sindir Anak Jokowi
Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini nama Aaron Ashab mulai naik ke permukaan. Selain makin eksis di layar kaca, aktor ganteng ini juga sempat ramai jadi perbincangan publik karena postingan-postingan penuh sensasinya di Instagram.
Salah satu yang paling diingat publik adalah aksi selfie Aron bersama seorang polisi ketika dirinya ditilang. Kala itu, pria berdarah arab ini mengaku dibebaskan dari hukuman oleh sang polisi meski tak mengenakan helm karena dirinya merupakan sosok selebriti.

Kali ini, Aron kembali membuat netizen heboh lewat salah satu postingan terbarunya di Instagram. Pelantun lagu Skaha ini dengan santai membandingkan dirinya dengan anak Jokowi

Dikelilingi Wanita, Aaron Ashab Sindir Anak Jokowi


"Like a boss di Kuta, Bali. Tolong tolong saya Aron Ashab bukan anaknya Jokowi," tulis pria berusia 21 tahun itu di caption foto tersebut.

Seperti yang bisa kalian lihat, Aron tengah berlibur santai di Kuta. Ia duduk-duduk sambil dipijat dan diperlakukan bak seorang raja oleh beberapa wanita yang tak diketahui identitasnya.

Dilihat dari kata-kata dan juga foto yang ia unggah, Aron seakan ingin memberi tahu jika dirinya tak pantas diperlakukan secara spesial mengingat statusnya yang bukan anak Presiden. Masih belum diketahui siapa anak Jokowi yang dimaksud Aron dalam tulisannya itu.
Woogh nyalinya boleh juga ni , berani nyerempet2 yang ga boleh disebut namanya
DNA Onta
wajarlah
selamat emoticon-Shakehand2

Instagram anda akan penuh dg kata2 bernas dari nastak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By robienrose
DNA Onta
wajarlah



emoticon-Ngakak

emang sombong kok ni anak
preeet...
nyari sensasi aja.
biar makin banyak yg ngorder.
Quote:Original Posted By robienrose
DNA Onta
wajarlah



setuju gan..onta alay
Beritanya apa judulnya apa
Anak Jokowi kok dibandingin...? emoticon-Ngakak
itu bukan di pijat

itu mah di kerubutin penjual accesories bali

yg perna ke bali masa nda sadar
Yaelah nyari sensasi apa ngajak ribut dah nih? Gatau pasukan sang baginda berjumlah jutaan apa? emoticon-Takut
ada apa dengan anak jokowi? emoticon-Malu
gedean dikit ni orang bakal 11 12 sama parhat abas emoticon-Ngakak (S)

Iki opo maneh cuk ???? artis karbitan ???
Wkkk...keturunan onta ga bermanfaat nih
Artis? Terkenal gak nih? Palingan juga gigolo
nih bocah tengil artis papan bawah gak jelas keknya
ini orang yg pamer ga ditilang polisi itu bukan sih?
Nyari panggungemoticon-Cape d...
nggk salah tuh? onta arab keliuran di bali?
besak juga nyali ni onta.. dijadiin onta guling, mewek-mewek dah loh