alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a3555798e31b89618b4568/keluarga-tak-terima-rico-tewas-ditembak-polisi
Keluarga Tak Terima Rico Tewas Ditembak Polisi
Polisi menembak mati Rico Patrikasih (30), orang yang diduga menjadi pelaku kekerasan terhadap aparat kepolisian.

Kematian Rico disesalkan keluarganya. Hal itu disampaikan Neewtye (75), salah seorang kerabat Rico yang tinggal serumah dengannya. Meski ia mengakui, Rico telah berbuat tindak kriminal dengan turut menyerang aparat kepolisian pada penggerebekan di Kampung Berlan pada Senin, 18 Januari 2016, namun dia tak terima Rico tewas ditembak polisi.

"Meninggalnya seseorang itu, apapun yang telah dilakukan orang itu, seharusnya dengan cara yang normal, yang wajar. Kalau Rico meninggal karena ditembak polisi, saya tidak rela," ujar Neewtye di rumah duka, Jalan Nakula Nomor 2, Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 Januari 2016.

Neewtye mengaku kehilangan. Walau diduga terlibat komplotan narkoba, Rico tetaplah keluarga mereka. Neewtye mengatakan, tindakan yang lebih tepat diambil pihak kepolisian seharusnya melakukan penangkapan tanpa perlu menewaskan. "Seharusnya Rico diamankan saja. Pakai cara yang baik," ujarnya menambahkan.


Rico tewas ditembak setelah pada penggerebekan kemarin, menolak menyerahkan diri, serta melawan petugas. Rico sebelumnya melakukan perlawanan kepada pihak Kepolisian dalam penggerebekan di Kampung Berlan. Perlawanan yang dilakukan telah menyebabkan seorang anggota Polsek Senen, Bripka Taufik Hidayat, meninggal dunia, Iptu Hariadi Prabowo luka-luka, dan seorang informan polisi tewas.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

sulit, udh bunuh polisi waktu ditangkap melawan lagi jadi utk kali ini gw dukung polkis
udeh konsenkuensi pekerjaanye, kalo ga mau ditembak jualan cilok ajalah emoticon-Cape deeehh
kata ayah saya.. mbak Neewtye harusnya, juga ngomong gitu ke Rtico.. Keukeukeu emoticon-Traveller
kalau Polisi mati akibat serangan komplotan Narkoba...siapa yg harus disalahkan.
sudah saatnya Polisi tegas membrantas narkoba.
kalau gak di Doooooooorrrr ditempat,kapan lagi mereka (gembong narkoba) bisa kapok
tuntut aja klo ndak terima.
Keluarga polkis yg dibacok mati juga tidak terima anggota keluarga mereka mati dibacok rico

Terus gmn donk ? emoticon-Malu (S)

Dasar satu keluarga pengedar narkoba isinya sampah semua, mending di dor 1 keluarga semua
setujuuu, harusnya polisi ambil aja 5 personilnya jd tameng ditembakin rico ampe tewas, nah kalo polisi udah mendekat tinggal diborgol itupun polisi harus menunjukkan surat perintah penangkapan dan yang perlu diperhatikan jgn sampe pergelangan tangan rico jadi lecet.



dasar kerabat khamphrett bukannya malu malah dibela2. emoticon-Mad (S)
sampah masyarakat perlu dibasmi
udah tua bro
maklumin.. 75 taun umurnya, balik lagi kaya bocah pikirannya.
dimana-mana keluarga pengedar narkoba selalu bela pelaku. karena pelaku selalu jadi mata pencaharian mereka. kalo diddor kek gini kan mereka ga bisa makan lagi.... makanya rela mengoblokan diri kayak gitu
Mungkin kalo digranat keluarganya bisa terima emoticon-Big Grin
maaf ibu dia itu penjahat dan ngebunuh orang jga
tailah, harusnya bersukur di dorr langsung tewas, itu polkis yg jadi korban sebelumnya disiksa dulu cokk
ga usa di denger

anggap angin lalu
bela terus,,sukurin tuh mati emoticon-Traveller
Y.. terima aj.. gtu aj repost,.
Pan yang salah pelaku nya ..
mending mana ayo di tembak polkis atau di bakar masa yang ngamuk (kayak begal kemaren ) yang di pimpin kluarga pokis yang tewas, atau mau pilih di kumpulin dulu haru di bredel dalem tahanan (kayak kasus cebongan)
Cek urinenya dulu nih org, jgn2 pas ngomong hbs make narkoba lg
sudah dua tewas, masih sisa beberapa lg

masih untung ga di jaman petrus
Coba dicek air kencing keluarganya yg ngebela,ada terkontaminasi narkoba apa tidak kok ngebacot goblok cem gitu.