alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a333851a997574458b4567/ingin-jadi-gubernur-dki-perempuan-ini-bagi-bagi-duit-di-kolong-tol-penjaringan
Breaking News! 
Ingin Jadi Gubernur DKI, Perempuan Ini Bagi-bagi Duit di Kolong Tol Penjaringan
Ingin Jadi Gubernur DKI, Perempuan Ini Bagi-bagi Duit di Kolong Tol Penjaringan
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Kader Partai Demokrat, Hasnaeni Moein, menyambangi warga yang bertempat tinggal di kolong tol Penjaringan, Jakarta Utara.

Datang dengan bajaj, ia datang ke kolong tol dan langsung menyalami warga yang sudah menunggu sejak pukul 09.00.

Hasnaeni yang datang sekitar pukul 11.15 itu langsung mengambil setumpuk uang lembaran Rp 5.000.

Anak-anak yang sudah berkumpul di sana diminta berbaris untuk mendapatkan uang dari mantan calon legislatif DKI 2014 tersebut. Satu per satu anak diberi selembar uang Rp 5.000.

Tak berhenti sampai di situ. Rekan yang turut bersamanya langsung mengambil beberapa kardus. Ternyata kardus itu berisi mi instan, susu cair, dan makanan ringan. Anak-anak dan ibu-ibu pun kembali mengerubutinya untuk mengambil makanan itu.

Seusai membagikan makanan dan uang, Hasnaeni menceritakan keinginannya untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

"Iya, insya Allah sih kalau masyarakat menginginkan saya menjadi ibu dari mereka, saya siap-siap saja (jadi gubernur). Karena saya sangat prihatin sekali lihat kondisi dan keadaan seperti ini," kata wanita yang memiliki slogan "Wanita Emas" itu, di kolong tol Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (23/1/2016).

Pengurus harian DPP Partai Demokrat itu mengaku sudah ada komunikasi dengan beberapa partai politik terkait Pilkada DKI 2017.

Meski demikian, kata dia, harus ada proses penjaringan calon terlebih dahulu untuk menentukan tokoh mana yang bakal diusung Partai Demokrat sebagai bakal calon gubernur.

Hal yang terpenting, lanjut dia, bakal calon gubernur itu yang dianggap mampu menyelesaikan permasalahan di Jakarta dan disegani warga.

"Kalau masyarakat menginginkan, kenapa tidak," kata Hasnaeni.

Di sisi lain, Hasnaeni menampik kegiatannya membagikan uang kepada anak-anak di sana sebagai salah satu strateginya menarik perhatian warga untuk mendukungnya dalam Pilkada DKI 2017.

"Kami membagikan uang ke anak kecil itu karena rasa empati saya ke masyarakat. Karena anak-anak kecil tinggal di kolong jembatan ini dan sebagai bentuk perhatian saya ke anak-anak. Jadi tidak ada kampanye-kampanye," kata Hasnaeni.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp


emoticon-Cape d... (S) bego, harusnya parasit2 kyk gitu di gusur biar gak bikin kumuh ibukota
kenapa ya, sampai sekarang belum ada yang menandingi cara cara Jokowi-Ahok dulu waktu Kampanye jadi Gubernur DKI...
mereka bukan bagi bagi duit, cuma bagi bagi buku, bagi bagi kartu nama, sama jual baju kotak kotak...
alhamdullilah wanita berhijab emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By selera.hidangan
kenapa ya, sampai sekarang belum ada yang menandingi cara cara Jokowi-Ahok dulu waktu Kampanye jadi Gubernur DKI...
mereka bukan bagi bagi duit, cuma bagi bagi buku, bagi bagi kartu nama, sama jual baju kotak kotak...


Keluar 1m biar bisa korupsi 20 t heheheh
Lmyan itu ga habis 7 turunan
yeah gaya lama....

"si kismis kasih uang urusan beres"


seberapa banyak duitnya? emoticon-Big Grin
kampanye cara primitif, dah pasti jd pejabat buat ngeruk duit negara doang, dah kebaca
buset dah bagi2 uang buat kampaye ye emoticon-Najis
limaribu perak di jakarta dapat apaan emoticon-Bingung (S)
emang yang di kolong jembatan gitu ada ktp jakarta?
Gpp ntar juga balik modal dalam mimpi
Quote:Original Posted By erina.mano
limaribu perak di jakarta dapat apaan emoticon-Bingung (S)


Dapat gorengan.
Quote:Original Posted By projectengineer
sebagai tanda...

negara ini masih banyak orang goblok... mau aja nerima uang 5000...

bisa beli apaan duit 5000

miskiner emang bener2 jd beban negara emoticon-Mad (S)


Sesuai UUD, fakir miskin jadi kewajiban negara utk menanggung mereka.

Kalo "beli" suara fakir miskin seperti ini yang salah. Kalo masa kampanye bisa dilaporin ke panwaslu.
Quote:Original Posted By tokosurvival


Dapat gorengan.




iye bener juga...

habis terima limaribu perak ... ibu ibu pada kumpul terus ngrumpi sambil cekikikan ...mungkin malah ada yg nempel duit limaribuan ke jidat dia emoticon-Ngakak (S)

hehehe habis dah tuh ibu sbentar lagi dikorek2 masa lalunya sama teman ahok
Belum.jadi gubernur aja udah ketauan caranya zonk emoticon-Big Grin

Bagi duit 5000, mie sama susu, paling dua hari abis, sisanya miskin lagi. Kalo jadi paling programnya dana bantuan lagi dana bantuan lagi, akhirnya nakan banyak yang tinggal di kolomg jembatan
bukannya kemarin2 juga udah sering gini nih wanita emas...emoticon-Ngakak
biarin aj..gak bakal laku juga


*kenapa kaskus jadi ada tulisan kanji chinany yak....emoticon-Malu (S)
yang jadi calonnya itu yang lagi ngebelakangin kamera pake jilbab pink ya? emoticon-Bingung (S)
belum kampanye juga,,palg udh kampanye emoticon-Najis
5ribu dapat apaan bray? kondom ajah lebih mahal dari 5ribu. Jajan sex aja 5ribu cuma 5detik emoticon-Wakaka
MANI PULITIK