alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a3137a6208817d3f8b4568/kasihan-juga-pelaku-tabrakan-dianiaya-hingga-pingsan-lihat-fotonya
Kasihan Juga, Pelaku Tabrakan Dianiaya Hingga Pingsan, Lihat Fotonya
Kasihan Juga, Pelaku Tabrakan Dianiaya Hingga Pingsan, Lihat Fotonya

Dua kasus terjadi dalam waktu yang sama, saat insiden terjadi di ruas Jalan Cenderawasih, tepatnya di depan gedung DPRD Mimika, Papua, Jumat (22/1) kemarin.

Kasus pertama adalah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol DS 3317 MP yang dikendarai oleh Darmaji, dengan motor Yamaha Xeon hitam putih DS 3950 MZ yang dikendarai oleh DH.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun kasus kedua muncul, karena pengendara motor Jupiter Z babak belur dihajar pengendara motor Xeon. Bahkan, pengendara motor Jupiter Z sampai pingsan di lokasi kejadian akibat penganiayaan itu.

Kronologisnya, seperti yang disampaikan sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu, serta pengakuan pengendara Xeon sendiri menuturkan, bahwa awal sebelum kecelakaan, ia berada di depan. Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di depan gedung DPRD Mimika, sebuah truk yang ada di depannya melakukan rem mendadak.

“Saya di depan, sementara dia (Darmaji, Red) di belakang. Karena di depan ada truk berhenti, jadi saya juga rem. Tiba-tiba motor dia tabrak saya dari belakang,” katanya, seperti dikutip dari Radar Timika, Sabtu (22/1).

Akibatnya, kedua pengendara motor terjatuh. Namun karena DH emosi, hingga menganiaya Darmaji hingga jatuh pingsan.

Selang beberapa menit kemudian, anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Mimika tiba di TKP. Namun saat tiba di TKP, polisi tidak menemukan keduanya, yang ternyata sudah menuju ke Kantor Sat Lantas di Jalan Budi Utomo.

Saat kembali ke Kantor Lantas, polisi langsung membawa Darmaji yang menjadi korban penganiayaan itu ke RSUD Mimika untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara DH diamankan sementara di Kantor Lantas terkait kejadian itu.

Kedua motor, baik milik DH dan Darmaji disita sebagai barang bukti di Kantor Lantas. Kasus kecelakaan dan penganiayaan itu kini ditangani polisi.

http://www.jpnn.com/read/2016/01/23/...-Lihat-Fotonya

goblok ngapaen maen pukul, yang ada masuk penjara dah kena pasal penganiayaan
Yah namanya juga orang kampung
Motornya padahal baik-baik saja. emoticon-Hammer
Yg punya xeon penduduk asli-kah...?
Mungkin ada kecemburuan sosial....
Ato juga mungkin kontrakan habis, dirumah gak ada makanan, jadi niat numpang makan dan tidur di kantor plokis...
namanya jg kcelakaan kok mlah mrah2
DH itu siapa?main hajar aja khamphrets satu ini.
kasian tu orang, udah sakit malah disakiti emoticon-Malu
ga heran kalo orang sono lah? emoticon-Smilie
Primitip
kejam
tertinggal
memang harus berhati2 kalau tinggal di kampung orang.. serem.,
dasar bahlul...
malah ngikutin ati panas.
emoticon-Big Grin
otot lebih dipake daripada otak, akhirnya masuk sel gara-gara penganiayaan..

begok!!
wah maen pukul aja nih.
rasain jd di sel kan.
ati boleh panas tp kepala harus dingin.
senggol bacok emoticon-Shakehand2
Ngerasa jagoan kalii

kan lebih enak kalau minta ganti rugi

kenapa harus emosi, tolol DH dikenakan pasal penganiyayan minimal keluar uang buat polisi kalau mau bebas
pasti orang penduduk asli yang ngegebukin,,

memang mengerikan berurusan dengan orang papua emoticon-Takut
Bakal jd pelaku penganiayaan si DH.. Kecelakaan/tabrakan yg gak disengaja, sampe luka parah jg gak, tp tempramen lgsg main pukul..
gampang banget ringan tangan emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By lempar
DH itu siapa?main hajar aja khamphrets satu ini.


DonHuan

emoticon-Ngakak

biasa itu
banyak yg ikut ngrasaen mukul emoticon-Big Grin