alexa-tracking

10 Keanehan Tangan Robot Milik Tawan Si Iron Man Bali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a311d398e31b9d6d8b4568/10-keanehan-tangan-robot-milik-tawan-si-iron-man-bali
10 Keanehan Tangan Robot Milik Tawan Si Iron Man Bali
Quote:



IRON MAN ABAL-ABAL NIH ..... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
jir pak tawan merajalela emoticon-Takut
Ane tambahin biar rame, nih alat u/ pemeriksaan EEG yg ga mirip bandoemoticon-Embarrassment

10 Keanehan Tangan Robot Milik Tawan Si Iron Man Bali
sempet baca komen di 9gag....ada yang ga terima kalau tawan itu orang bali, malah menuduh tawan pendatang dari jawa emoticon-Big Grin
sebenarnya kreatip jg bisa bikin gituan.
klo berfungsi apa ndaknya kita tunggu aja laporan kemenristek dan dikti yg katanya mo lihat tu penemuan.
Itu kacamata nya ada sistem yg sma kyk HMD tuh..bisa tampilin HUD..ada retinal scan nya emoticon-Ngakak (S)
Buat yg heran kenapa ada komponen audio di alatnya..sebenarnya itu buat kacamatanya..jdi dri sistem yg ada di kacamata itu terhubung dengan audio..biar si jarvis bisa nyapa tawan emoticon-Ngakak (S)
"Good Morning,Sir"
ane ngeliat berita ini cuma karya wartawan yg mencoba cari sensasi. Coba aja, nanti selama beberapa hari akan penuh dengan berita tsb, gak perduli kebenarannya spt apa, yg penting ada narasumbernya (si Tawan tsb). Nanti belakangan akan muncul lagi selama berhari2 sangahan dr beberapa pihak. Lumayan, slot berita terpenuhi selama bbrp hari dengan mudah....Inget berita Mr Bean main film indonesia? Dr awal semua juga tau (termasuk si wartawan) kalau orangnya palsu. Tp krn ada narasumber yg bilang itu Mr Bean, yah gak salah kalau si wartawan cuma memberitakan. Berhari2 beritanya....Banyak contoh lain juga....
Quote:


WAH..... INI YANG BENERAN YAA GAN emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:



pengen punya kaya gtu ane gan emoticon-Matabelo
Ada dosen teknik UNUD yg test lo

http://bali.tribunnews.com/tag/robot/?url=2016/01/23/akademisi-dari-universitas-terkemuka-berdatangan-coba-tangan-robot-iron-man

Nah?? Gimana ini??
Percuma dijelasin panjang lebar ke kebanyakan orang indon yang goblog2 tapi merasa pinter. emoticon-Cape d... (S) Dilihat secara visual aja udah keliatan tipunya, tapi yah sebenernya bisa dimaklumi karena kebanyakan orang indo sekolah aja kagak, tapi lagaknya selangit, macem2 yang di kaskus ini yang masih aja ngedukung lengan robot buat cosplay ini.. emoticon-Malu (S)
10 Keanehan Tangan Robot Milik Tawan Si Iron Man Bali

Karyanya menuai sanggahan dari orang-orang pintar. "Kok bisa seorang tukang las membuat robot yang dibuat dari barang bekas?"

Segudang teori-teori dari ahli/ yang katanya tahu elektropun ramai-ramai keluar ,saling mengumbar asumsi.

Benarkah robot penemuan alumni SMK ini benar-benar berfungsi di luar nalar orang-orang pintar?

Kalau tidak benar... Setidaknya ada kemauan keras untuk "mencipta"
Kalau benar... Dialah yang pantas jadi guru/dosen untuk anda emoticon-shakehand

*Dhany Irfan
Quote:


Betul, ditantangin tuh sama yg punya. Dosen Unud sudah coba dan ga menemukan adanya Hoax.
Quote:


menciptakan hoax memang mudah bray emoticon-Recommended Seller
Pak Tawan harusnya mikir. Kalo emang alatnya bener2 berfungsi, bagikan ilmunya. Di asadar gak sih, kalo temuannya itu bener, bisa membantu banyak manusia lainnya. Masalah paten2 gampang itu, kalo emang bisa berfungsi, gak usah jadi tukang las lagi dah. Bisa kaya dari royalti, karena bisa jg dijual ke luar negeri. Jangan pelit ilmu pak Tawan...

Sekali lagi, kalo itu alatnya bener2 bisa berfungsi...
Quote:


ya bisa dibilang kalo gt pak Tawan udah sejajar sama habibi, thidup dari royaltinya (kalo itu beneran), tapi yang paling aneh itu katanya jarinya butuh 3 jt supaya bisa gerak, tapi kok udah pegang batangan besi ? blm lagi katanya lumpuh dari atas tapi kenapa malah semua gear terpaku pada siku ?
kan emang cosplay, media aja yang bego mo cari berita sensasi
masih inget kan kasus ponari, airmata berlian, kakek telur, blue energy, tuna netra musisi nitendo semua cuman sensasi akhirnya.
please stop making stupid people famous!!
Quote:


Silahkan anda ciptakan yang lebih hoax lagi kalo itu memang mudah emoticon-shakehand
http://bali.tribunnews.com/2016/01/2...a-robot?page=2
Quote:


nastak udah membuktikan gampangnya bikin yang hoax hoax bray
Reserved