alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a30d449a0951b81e8b4568/bercanda-bawa-bom-di-bandara-wakil-ketua-dprd-sumut-gagal-terbang
Bercanda Bawa Bom di Bandara Wakil Ketua DPRD Sumut Gagal Terbang.
Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Zulkifli Efendi Siregar gagal terbang ke Jakarta gara-gara iseng mengaku membawa bom di Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi yang didapat Kompas.com dari KNIA, Sabtu (23/1/2016), Zulkifli hendak terbang ke Jakarta dengan pesawat Batik Air ID7016 pada Jumat (22/1/2016) sore.

Saat itu Zulkifli melakukan check-in. Petugas check-in bertanya apakah ada barang berharga yang disimpan Zulfikli di dalam koper di bagasi.

Pertanyaan itu dijawab Zulkifli sambil bercanda. Dengan santainya, dia mengaku bahwa yang ada di dalam tas miliknya adalah bom.

Mendengar jawabannya, petugas check-in sempat memberikan nasihat agar tidak berkata demikian. Namun, Zulkifli malah meninggalkan petugas check-in.

Petugas itu lalu memberitahukan hal itu kepada petugas Avsec dan polisi di KNIA, kemudian Zulkifli diamankan dan dibawa ke kantor Avsec PT AP II Cabang Kualanamu.

Zulkifli yang dikonfirmasi via telepon selulernya mengaku mengatakan membawa bom karena kesal dengan antrean yang cukup panjang.

"Saya bilang ada bom karena antreannya panjang," katanya.

Namun, dirinya mengakui bahwa apa yang dilakukannya adalah kesalahan dan melanggar peraturan.

“Saya ke Jakarta dalam rangka kerja dan urusan partai. Saya tahu apa yang saya lakukan salah, ada peraturan tidak boleh mengaku bilang bawa bom,” tambahnya.

Manajer Pengamanan PT AP II Cabang Kualanamu Kuswadi membenarkan bahwa pihaknya mengamankan Zulkifli.

"Zulkifli kami suruh buat surat pernyataan yang bunyinya tidak akan mengulangi perbuatannya. Zulkifli selanjutnya kami serahkan ke Otoritas Bandara,” kata Kuswadi.
http://regional.kompas.com/read/2016/01/23/10034421/Bercanda.Bawa.Bom.di.Bandara.Wakil.Ketua.DPRD.Sumut.Gagal.Terbang.

Goblog nya dibawah selevel si pig bogel yang horang kaya dari Singapore, katanya ngebacod doang emoticon-Wkwkwk
Si pig bogel gan emoticon-Wkwkwk
kualitas pejabat kita emang uhuyyyemoticon-Recommended Seller
mending becanda bawa phustun emoticon-thumbsup
akhir2 ini ko makin bertambah ya orang becanda bawa bom di bandara??terlebih lagi setelah ada kasus terorisemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By gembaladomba13
akhir2 ini ko makin bertambah ya orang becanda bawa bom di bandara??terlebih lagi setelah ada kasus terorisemoticon-Cape d...


Ada yang ngaku tinggal di Singapore bacodnya cuma meme doang emoticon-Ngakak
ane bawa SENSOR gan emoticon-Ngakak
di bandara koq bisa berkata bodoh gitu ya..

padahal beliau pernah kesangkut kasus korupsi juga sampe sekarang gak terurusi status tersangkanya...

jadi orang ini pinter atau bodoh ya?
Quote:Original Posted By plankton212
ane bawa SENSOR gan emoticon-Ngakak


Bangke,hati2 gan di baca si pig bogel, diminta ntar satu biji emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By the.chef


Ada yang ngaku tinggal di Singapore bacodnya cuma meme doang emoticon-Ngakak


lo kan ts disini, knapa malah oot sendiri ?emoticon-Nohope
jabatan tinggi tapi kok gini kelakuannya?....
becanda gak pada tempatnya ya nanggung akibatnya deh..... emoticon-Big Grin
Budaya moyang memang susah dihapus walau sudah muslim sekalipun, jangan2 muslim penikmat daging gukguk dan tuak di lapo varokah :v
kenapa group penerbangan ini lg?
kenapa cuma bikin surat peryataan doang ga di penjara dulu 1minggu minimal? ???????????????,??????????????? t? ??????
Aduh.. gw bawa cutter n gunting pas jaman kuliah dulu aja digrebek n disita.. padahal bawaan rutin karena kuliah gw emng make itu peralatan tiap kuliah..

Apalagi "bom". Yg lagi kata sensitif skrg2 ini. Kata sakti buat bikin orang panik di keramaian..
becandanya jelek ... sleketep
Bercandamu penuh sensasi...
bodo amat
Quote:Original Posted By gembaladomba13


lo kan ts disini, knapa malah oot sendiri ?emoticon-Nohope


Oot bagaimana emoticon-Ngakak

Bercanda Bawa Bom di Bandara Wakil Ketua DPRD Sumut Gagal Terbang.

Mungut dari tong sampah di hang nadim airport emoticon-Wkwkwk
Antri panjang kok kesel? emoticon-Malu (S)
Namanya fasilitas umum, emang bandara nenek moyang lu emoticon-Malu (S)
×