alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a30ac831e2e6e92f8b4569/adu-tembak-polisi-dengan-bandar-narkoba
Adu tembak polisi dengan bandar narkoba!
Adu tembak polisi dengan bandar narkoba!



Quote:emoticon-Selamat WELCOME TO MY THREAD emoticon-Selamat

Spoiler for Beritanye gan:


Spoiler for Beritanye gan:


Spoiler for Beritanye gan:





Spoiler for Beberapa Gambar:




Spoiler for Gambarnye gan:



Daerah tempat di grebek nya deket daerah rumah ane juga emoticon-Takut (S)
Dan daerah situ emang terkenal akan 'rawan kejahatan' , ada yang bilang disitu tempat copet, terus sering banget tawuran , perang antar kampung , tempat mabok mabok an lah emoticon-Cape d...
Tapi kok bisa ya senjata api dapat beredar luas bgitu ? emoticon-Bingung (S)

Kalo hampir semua penjahat punya senjata api, korban nya bisa langsung di 'jedorr' gimana emoticon-Takut (S)
ya gak papalah gan, lsg tembak di tempat...
di penjara malah makin ganteng n nambah2 biaya makan plus MCK nya
Quote:Original Posted By hobi_linux
ya gak papalah gan, lsg tembak di tempat...
di penjara malah makin ganteng n nambah2 biaya makan plus MCK nya


Yang ane bingung kok skrng penjahat penjahat kyknya gampang banget dapetin senjata api ya emoticon-Bingung (S)
Mantap Pak pol, klo perlu tembakin aja semua bandar narkoba
pasti yg menang polkisnya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By indra.69
pasti yg menang polkisnya emoticon-Embarrassment


Iyalah gan emoticon-Ngakak (S)
Pak polisi nya aja udah terlatih, pake rompi anti peluru , bala bantuan juga banyak emoticon-Ngakak (S)