alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a30268642eb6c4528b456e/lgbt-bahaya-makin-lama-bisa-jadi-penyakit-kolektif
LGBT Bahaya, Makin Lama Bisa Jadi Penyakit Kolektif
Quote:LGBT Bahaya, Makin Lama Bisa Jadi Penyakit Kolektif


Ustaz Erick Yusuf mengatakan, maraknya lesbi, gay, biseksual dan transgender (LGBT) merupakan model gaul yang kebablasan. LGBT ini berbahaya, semakin lama bisa jadi penyakit kolektif.

"Semestinya orang-orang yang mempunyai orientasi seks yang salah tersebut diberi penyuluhan. Baik lewat agama maupun lewat kejiwaan dengan intensif," katanya, Sabtu, (22/1).

Bukan malah kemudian membuat sebuah komunitas yang melegalkan hubungan Ini. Jika benar komunitas ini atau gerakan ini ingin ujung-ujungnya melegalkan LGBT harus diadang, dibina, diberi edukasi yang intensif mengenai info dampak kerusakan akibat hubungan itu.

"Tersebarnya penyakit fisik maupun kejiwaan yang sungguh amat mengerikan adalah mengundang azab Allah. Ingatlah sejarah kaum Luth yang diazab oleh Allah karena penduduk sodom melakukan kegiatan LGBT tersebut."

"Dan (ingatlah) ketika Luth berkata pepada kaumnya: 'Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu'".

Erick melanjutkan, agar aparat bisa tegas mengadang gerakan-gerakan LGBT. Jika belum ada, ia mengusulkan dibuat petisi yang ditandatangani oleh seluruh masyarakat agar segera dibuat payung hukum undang-undang agar LGBT Ini dilarang di bumi Indonesia.


SUMBER



SELAMATKAN LESBIAN .....

MUSNAHKAN MAHO GAY emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
pertanda akhir jaman
Quote:Original Posted By josh.ganteng
SELAMATKAN LESBIAN .....

MUSNAHKAN MAHO GAY emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah



setuju gan
Summon dominic, gayus, ama kuncoro si LGBT lovers
entah kenapa gw setuju dengan kalimat penyakit kolektif emoticon-Embarrassment
Puluhan taun lagi waktu dibuktikan gay itu dari genetik, bakal diketawain ustad2 begini.
Binatang aja ada yg gay.
Kalo dari lahir dari dna udah gay, bukan penyakit namanya tapi memang dah gitu dari sononya.
Goblok, menurut lo cowok punya bool fungsinya apa !!!
Quote:Original Posted By josh.ganteng



SELAMATKAN LESBIAN .....

MUSNAHKAN MAHO GAY emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


Kalo gay penyakit berarti bisa disembuhkan.

LGBT Bahaya, Makin Lama Bisa Jadi Penyakit Kolektif

LGBT Bahaya, Makin Lama Bisa Jadi Penyakit Kolektif

Emg Pak Ustad rugi kalo mrk gay?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By liberte.
Kalo gay penyakit berarti bisa disembuhkan.


Emg Pak Ustad rugi kalo mrk gay?
emoticon-Ngakak



وَجَاءَهُ قَوْمُهُ يُهْرَعُونَ إِلَيْهِ وَمِنْ قَبْلُ كَانُوا يَعْمَلُونَ السيئَاتِ ۚ قَالَ يَا قَوْمِ هؤُلَاءِ بَنَاتِي هُن أَطْهَرُ لَكُمْ ۖ فَاتقُوا اللهَ وَلَا تُخْزُونِ فِي ضَيْفِي ۖ أَلَيْسَ مِنْكُمْ رَجُلٌ رَشِيدٌ
Dan datanglah kepadanya kaumnya dengan bergegas-gegas. Dan sejak dahulu mereka selalu melakukan perbuatan-perbuatan yang keji. Luth berkata: Hai kaumku, inilah puteri-puteriku, mereka lebih suci bagimu, maka bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu mencemarkan (nama)ku terhadap tamuku ini. Tidak adakah di antaramu seorang yang berakal?
Surah Hud,11:78

وَجَآءَهُۥ ‪dan datang kepadanya‬ قَوْمُهُۥ ‪kaumnya‬ يُهْرَعُونَ ‪mereka bergegas-gegas‬ إِلَيْهِ ‪kepadanya‬ وَمِن ‪dan dari‬ قَبْلُ ‪sebelum/dahulu‬ كَانُوا۟ ‪adalah mereka‬ يَعْمَلُونَ ‪mereka melakukan‬ ٱلسيـاتِ ‪perbuatan-perbuatan keji‬ قَالَ ‪(Luth) berkata‬ يقَوْمِ ‪???‬ هٓؤُلَآءِ ‪inilah‬ بَنَاتِى ‪puteri-puteriku‬ هُن ‪mereka‬ أَطْهَرُ ‪lebih suci‬ لَكُمْ ‪bagimu‬ فَٱتقُوا۟ ‪maka bertakwalah kamu‬ ٱللهَ ‪Allah‬ وَلَا ‪dan jangan‬ تُخْزُونِ ‪kamu mencemarkanku‬ فِى ‪pada/terhadap‬ ضَيْفِىٓ ‪tamuku‬ أَلَيْسَ ‪apakah tidak‬ مِنكُمْ ‪ diantara kamu‬ berakal رَجُلٌ ‪seorang laki-laki‬ رشِيدٌ ‪cerdik/




فَلَما جَاءَ أَمْرُنَا جَعَلْنَا عَالِيَهَا سَافِلَهَا وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهَا حِجَارَةً مِنْ سِجيلٍ مَنْضُودٍ
Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi,
Surah Hud,11:82

فَلَما ‪maka tatkala‬ جَآءَ ‪datang‬ أَمْرُنَا ‪keputusan Kami‬ جَعَلْنَا ‪Kami jadikan‬ علِيَهَا ‪diatasnya‬ سَافِلَهَا ‪ke bawahnya‬ وَأَمْطَرْنَا ‪dan Kami hujani‬ عَلَيْهَا ‪atasnya‬ حِجَارَةً ‪batu‬ من ‪dari‬ سِجيلٍ ‪tanah yang terbakar‬ منضُودٍ ‪bertubi-tubi‬



وَيَا قَوْمِ لَا يَجْرِمَنكُمْ شِقَاقِي أَنْ يُصِيبَكُمْ مِثْلُ مَا أَصَابَ قَوْمَ نُوحٍ أَوْ قَوْمَ هُودٍ أَوْ قَوْمَ صَالِحٍ ۚ وَمَا قَوْمُ لُوطٍ مِنْكُمْ بِبَعِيدٍ
Hai kaumku, janganlah hendaknya pertentangan antara aku (dengan kamu) menyebabkan kamu menjadi jahat hingga kamu ditimpa azab seperti yang menimpa kaum Nuh atau kaum Hud atau kaum Shaleh, sedang kaum Luth tidak (pula) jauh (tempatnya) dari kamu.
Surah Hud,11:89

وَيقَوْمِ ‪???‬ لَا ‪janganlah‬ يَجْرِمَنكُمْ ‪kesalahanmu/kejahatanmu‬ شِقَاقِىٓ ‪perselisihanku‬ أَن ‪akan‬ يُصِيبَكُم ‪menimpamu‬ مثْلُ ‪seperti‬ مَآ ‪apa‬ أَصَابَ ‪menimpa‬ قَوْمَ ‪kaum‬ نُوحٍ ‪Nuh‬ أَوْ ‪atau‬ قَوْمَ ‪kaum‬ هُودٍ ‪Hud‬ أَوْ ‪atau‬ قَوْمَ ‪kaum‬ صلِحٍ ‪Sholeh‬ وَمَا ‪dan tidaklah‬ قَوْمُ ‪kaum‬ لُوطٍ ‪Luth‬ منكُم ‪dari kamu‬ بِبَعِيدٍ ‪dengan jauh‬
Harus kuat iman.. emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Ketupatemoticon-Bedugemoticon-flower
apa yg salah dari lgbt emoticon-Cape deeehh
Hiiii emoticon-Takut (S) serem dan bikin emoticon-Najis (S)
jirrr ... maho merajalela emoticon-Takut emoticon-Najis
LGBT itu genetik.
jgn cuman ngutuk doank, ilmuwan di arab ama indonesia ada yg udh bisa nyembuhin belom? emoticon-Cape d... (S)

mau tau penyakit kolektif? Tuh terorisme dan penyakit "manusia mercon."
umatnya suruh proaktif sembuhin calon manusia mercon tuh sana.
Quote:Original Posted By josh.ganteng



SELAMATKAN LESBIAN .....

MUSNAHKAN MAHO GAY emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


setuju, yg lesbi dihipnotis diberi sugesti biar demen ama cowo emoticon-Ngakak (S)

agama2 kan munculnya udah ribuan tahun yg lalu ya... apa memang dari awal diluncurkannya agama sudah ada larangan ini, ataukah belakangan baru ditambahkan oleh pemuka2 agama ya? ini ane pingin tahu.

kalau dari ribuan tahun yg lalu memang sdh dilarang, hmmm.. mungkin memang ada alasannya yg kuat dilarang. mungkin para nabi sudah bisa melihat sesuatu di masa depan yg kurang baik karena hal ini, maka dilarang.
bahaya memang, karena mereka akan selalu berusaha memperluas pasar dan menularkan prnyakitnya itu
artis Inggris asal Indonesia Sam brodie bisa sembuh tuh,sama Maya Estianti dikasih Quran, eh malah mualaf trus udah punya istri dan anak sekarang
musnahkan maho dari bp emoticon-Marah
menjijikan memang, kalau semua manusia sudah LGBT semua siapa yang akan beranak,MUSNAHlah manusia dari muka bumi ini