alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2f999529a45c7288b4569/warga-demo-minta-jodoh-ridwan-kamil-pun-berhasil-dibuat-nangis
Warga Demo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Pun Berhasil Dibuat Nangis
Quote:Warga Demo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Pun Berhasil Dibuat Nangis


Bagi seluruh warga Kota Bandung, pastinya bisa jadi termasuk orang-orang yang bahagia karena dipimpin oleh sosok yang amanah seperti Kang Emil sapaan akrab dari Ridwan Kamil. Bagaimana tidak, sosok yang satu ini tidak hanya menjadi panutan bagi warganya saja. Namun, beliau pun seperti sosok yang dirindukan warga Kota Bandung selama ini.

Di mana, kamu sendiri nggak bakal heran kalau beliau tak pernah luput dari perhatian masyarakat sekitar. Bagaimana bisa luput, sebab hampir setiap saat Bapak Wali pun juga tak pernah lelah memantau kondisi warganya. Bahkan ia pun bisa dibilang sebagai sosok yang cepat tanggap saat salah satu dari warganya menyampaikan berbagai keluhan, saran bahkan kritik sekalipun.

Ya, setiap masyarakat di Indonesia tentu menginginkan sosok pemimpin seperti beliau kan. Makanya, kamu sendiri juga nggak bakal heran mengapa sosok yang satu ini semakin hari kian populer di mata warga Kota Bandung bahkan luar kota sekalipun.

Warga Demo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Pun Berhasil Dibuat Nangis

Sebabnya meski beliau adalah seorang Walikota, ia pun tak segan untuk bergaul dengan warganya baik di lapangan dan terlebih-lebih lagi di jejaring sosial. Makanya, kamu sendiri juga nggak akan heran dengan sosok beliau yang kerap terlihat sharing, berbincang santai atau bahkan bersenda gurau dengan warganya di berbagai akun jejaring sosial pribadinya, terutama Facebook.

Bahkan, baru-baru ini pun ia mengunggah sebuah status dan foto kedua orang yang mengaku mewakili 'Forum Masyarakat Kurang Kasih Sayang'. Di mana dalam foto tersebut, kedua orang yang tampak sudah cukup umur untuk menikah itu menuntut Bapak Wali agar segera memberikan jodoh yang layak pada mereka.

"Gusti nu Agung, masalah petisi pantai buatan belum selesai, sudah diuji lagi oleh masalah baru" ujar Ridwan Kamil di dalam statusnya sambil *kokosedan di pojokan.

Warga Demo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Pun Berhasil Dibuat Nangis

Tak pelak dari statusnya tersebut, netizen yang mayoritas warga Kota Bandung sendiri pun langsung menyerbu dengan komentar beragam. Di mana, kebanyakan dari mereka pun menilai kalau permintaan dua orang warga Bandung ini dinilai nyleneh dan tidak pada tempatnya. Iya sih, masa minta jodoh kok sampai ke Walikota?

Akan tetapi, sebagian warga lainnya pun malah menganggap kalau guyonan seperti ini memang diperlukan ada di antara masyarakat dan pemimpinnya. Wah, sepertinya warga di Kota Bandung sudah mempercayakan segalanya sampai urusan cinta para jones pada Kang Emil ya. Beruntung banget kan warga Kota Bandung mendapat pemimpin yang sosoknya seperti Kang Emil begitu. Bagaimana menurutmu?


SUMBER



DI KASKUS BP BANYAK MAHO ..... APA GA MINTA JUGA PASANGAN MAHO NYA ???
Sungguh terlalu demo kali ini
Lucu2an ini, dasar urang sunda, suka bercanda emoticon-Ngakak (S)
goblok memalukan kalo dibaca malon berita ini
coba minta pencerahan sama GKI
Lebay ah masa urusan begitu juga minta disuapin sih emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By josh.ganteng



DI KASKUS BP BANYAK MAHO ..... APA GA MINTA JUGA PASANGAN MAHO NYA ???


Ente pengen?

Warga Demo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Pun Berhasil Dibuat Nangis

emoticon-Ngakak
Warga Demo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Pun Berhasil Dibuat Nangis
jodoh tuh di tangan TUHAN, bukan di gub. dewa emoticon-Mad
Quote:Original Posted By adhyzone
coba minta pencerahan sama GKI


OM..... CENDOLIN ANE DONKKKK emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By adhyzone
coba minta pencerahan sama GKI


TRIO GKI MEMANG LUAR BINASA GAN emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By josh.ganteng


TRIO GKI MEMANG LUAR BINASA GAN emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah


cek kolor josh
aya aya wae tuh kang
bukannya ini gub yg bkin tman jomblo yaa biar jmblo sperti ane mkin trhina emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By liberte.


Ente pengen?

Warga Demo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Pun Berhasil Dibuat Nangis

emoticon-Ngakak


Empat sekawan GKIL emoticon-Takut
Jadi sekarang Kang Emil merangkap mak comblang?


Wkwkwkwkwk
nyari pasangan di sarkem banyak, tinggal pilih mau model kayak mana,
Ya elah jodoh kok ke walkot emoticon-Cape deeehh
Yang ngedukung sama aja alias kampungan.
Warga bandung lokal ga gini aslinya..
Pejwan ga disisain emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Lights.
Lucu2an ini, dasar urang sunda, suka bercanda emoticon-Ngakak (S)


Kata sapa lucu gan? Malah keliatan kampungan.