alexa-tracking

Mengenal Mami Ola, Nenek pembuat Kue yang Merangkap Ketua Gangster di Berlan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2f770c1cb17e5028b456d/mengenal-mami-ola-nenek-pembuat-kue-yang-merangkap-ketua-gangster-di-berlan
Mengenal Mami Ola, Nenek pembuat Kue yang Merangkap Ketua Gangster di Berlan
Quote:



MAMI MAFIA NARKOBA NIH ....

HARUS DIHUKUM MATI emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
ogah mulus
gimana ngak enak bolu nya ada narkoba nya ........
kok foto anggotanya muka perek semua , ini gangster apa germo??
Kerennn u nek..kek difilm2..tobat nek dh mau balik lagi ke tanah
jadi ceritanya media ini sudah mulai main stereotype nih .... kalo di rumahnya ada salib alkitab dan foto yesus itu pengedar narkoba ... kalau dirumahnya ada kaligrafi cina patung kwan im itu mafia maksiat ... dan kalo ada tulisan arab alquran sajadah dirumahnya itu anggota teroris ... ???










udh ketularan negative thinkingnya kader pekaes disini ... emoticon-Embarrassment
padahal kalau otaknya waras dan matanya bener ... bisa tulisan jelas dalam berita .... : Meski begitu, Yohanes menyayangkan ajaran agama yang dipelajari tak diterapkan dengan baik di kehidupan sehari-hari Mami Ola.
Wow, keren nenek2 satu ini... Ada kaitannya dg kasus kemaren?
Mengenal Mami Ola, Nenek pembuat Kue yang Merangkap Ketua Gangster di Berlan hukum mati bandar narkoba
Ada nggak ya, yang Guru kimia banting stir jadi Peracik Narkoba di sini?

keren tu... namanya ntar Pak Warsono Wikarso.partnernya Jayadi Pambudi. hehehe

You goddamn right :B
Wuih nenek gangster emoticon-Ngakak
Bolunya ditambahin narkoba gak? emoticon-Embarrassment
Nek nek emoticon-Cape d... (S)
Mbok yak tobat
Udah kek mafia dari sicilia ckckckck
udah mirip mafioso
rajin ibadah biar gak ketahuan dark sidenya emoticon-Ngakak
Kayak film .................................................... emoticon-Ngacir
mami edan emoticon-Big Grin
gw kira ola yg artis brayemoticon-Big Grin
Gw kayak baca narasi film mafianya religius emoticon-Belo
Quote:

Emangnya Breaking Bad wkwkwk
Quote:


baguslah... pemain lama nih

emoticon-Traveller