alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2f770c1cb17e5028b456d/mengenal-mami-ola-nenek-pembuat-kue-yang-merangkap-ketua-gangster-di-berlan
Mengenal Mami Ola, Nenek pembuat Kue yang Merangkap Ketua Gangster di Berlan
Quote:Mengenal Mami Ola, Nenek pembuat Kue yang Merangkap Ketua Gangster di Berlan


Mami Ola (64) disebut sebagai sosok utama dalam peredaran narkoba di kawasan Berlan, Jakarta Timur. Perawakannya yang tua memang sempat menutupi jati dirinya sebagai kepala gengster narkoba di kawasan bronx tersebut.

Berdasarkan informasi, Mami Ola disebut sudah berbisnis narkoba sejak tahun 1990an. Ia merupakan warga pindahan dari daerah Kampung Ambon, Jakarta Timur.

Pergerakannya yang licin membuat polisi sempat kesulitan untuk menangkapnya.

“Anak buahnya banyak,” ujar salah satu polisi dari Polres Metro Jakarta Timur yang enggan disebutkan namanya.

Tak heran, wanita tua bersuara serak ini menjadi target operasi Polsek Senen.

Wanita berdarah Ambon ini sebenarnya sama dengan beberapa ibu rumah tangga lainnya. Ia suka memasak, mencuci baju dan senang membuat kue bolu.

“Rasanya kuenya enak mas. Suka bagi-bagi ke tetangga juga,” ujar salah satu tetangga Eli ketika ditemui Kriminalitas.com di Jalan Kesatriaan, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/1).

Menurut Eli, Mami Ola hampir setiap siang membuat kue bolu. Aroma wangi kue sering tercium dari dalam rumahnya.
“Biasanya membuatnya berdasarkan pesenan,” tambahnya.

Saat Kriminalitas.com berkunjung ke rumahnya, beberapa aksesori dan perabotan keagamaan terpasang di dinding bercat hijau itu. Salib, foto Tuhan Yesus, dan alkitab terpajang rapih di rumahnya. Beberapa lembar surat undangan kegiatan gereja juga ditumpuk rapih di atas meja kecil.

“Mereka memang religius, Setiap minggu pagi sering ke gereja di Rawamangun,” ujar Yohanes (60) tetangga Mami Ola.

Bukan hanya itu, saat Natal pun beberapa anggota keluarga Mami Ola juga suka membagi-bagikan makanan ke tetangga sekitar. “Meski kurang terbuka, namun sejatinya mereka ramah dan taat beragama,” katanya.

Meski begitu, Yohanes menyayangkan ajaran agama yang dipelajari tak diterapkan dengan baik di kehidupan sehari-hari Mami Ola.

“Itu yang buat warga jengkel. Sudah tua tapi ya sifat dan kelakuannya buruk,” tutupnya.

Kini Mami Ola beserta 20 tersangka lainnya tengah diamankan di kantor Polres Metro Jakarta Timur. Ia dijerat dua pasal sekligus, yakni peredaran narkoba dan pengeroyokan.


SUMBER



MAMI MAFIA NARKOBA NIH ....

HARUS DIHUKUM MATI emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
ogah mulus
gimana ngak enak bolu nya ada narkoba nya ........
kok foto anggotanya muka perek semua , ini gangster apa germo??
Kerennn u nek..kek difilm2..tobat nek dh mau balik lagi ke tanah
jadi ceritanya media ini sudah mulai main stereotype nih .... kalo di rumahnya ada salib alkitab dan foto yesus itu pengedar narkoba ... kalau dirumahnya ada kaligrafi cina patung kwan im itu mafia maksiat ... dan kalo ada tulisan arab alquran sajadah dirumahnya itu anggota teroris ... ???










udh ketularan negative thinkingnya kader pekaes disini ... emoticon-Embarrassment
padahal kalau otaknya waras dan matanya bener ... bisa tulisan jelas dalam berita .... : Meski begitu, Yohanes menyayangkan ajaran agama yang dipelajari tak diterapkan dengan baik di kehidupan sehari-hari Mami Ola.
Wow, keren nenek2 satu ini... Ada kaitannya dg kasus kemaren?
Mengenal Mami Ola, Nenek pembuat Kue yang Merangkap Ketua Gangster di Berlan hukum mati bandar narkoba
Ada nggak ya, yang Guru kimia banting stir jadi Peracik Narkoba di sini?

keren tu... namanya ntar Pak Warsono Wikarso.partnernya Jayadi Pambudi. hehehe

You goddamn right :B
Wuih nenek gangster emoticon-Ngakak
Bolunya ditambahin narkoba gak? emoticon-Embarrassment
Nek nek emoticon-Cape d... (S)
Mbok yak tobat
Udah kek mafia dari sicilia ckckckck
udah mirip mafioso
rajin ibadah biar gak ketahuan dark sidenya emoticon-Ngakak
Kayak film .................................................... emoticon-Ngacir
mami edan emoticon-Big Grin
gw kira ola yg artis brayemoticon-Big Grin
Gw kayak baca narasi film mafianya religius emoticon-Belo
Quote:Original Posted By chrono.kinesis
Ada nggak ya, yang Guru kimia banting stir jadi Peracik Narkoba di sini?

keren tu... namanya ntar Pak Warsono Wikarso.partnernya Jayadi Pambudi. hehehe

You goddamn right :B

Emangnya Breaking Bad wkwkwk
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
jadi ceritanya media ini sudah mulai main stereotype nih .... kalo di rumahnya ada salib alkitab dan foto yesus itu pengedar narkoba ... kalau dirumahnya ada kaligrafi cina patung kwan im itu mafia maksiat ... dan kalo ada tulisan arab alquran sajadah dirumahnya itu anggota teroris ... ???










udh ketularan negative thinkingnya kader pekaes disini ... emoticon-Embarrassment
padahal kalau otaknya waras dan matanya bener ... bisa tulisan jelas dalam berita .... : Meski begitu, Yohanes menyayangkan ajaran agama yang dipelajari tak diterapkan dengan baik di kehidupan sehari-hari Mami Ola.


baguslah... pemain lama nih

emoticon-Traveller