alexa-tracking

Memalukan, 2 Guru SMK BERHUBUNGAN INTIM Disaksikan Para Siswanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2f5e112e25794208b456a/memalukan-2-guru-smk-berhubungan-intim-disaksikan-para-siswanya
Memalukan, 2 Guru SMK BERHUBUNGAN INTIM Disaksikan Para Siswanya
Quote:Memalukan, 2 Guru SMK BERHUBUNGAN INTIM Disaksikan Para Siswanya


Tindakan dua guru SMK PGRI di Magetan benar-benar menggegerkan masyarakat Magetan, Jawa Timur.

Bagaimana tidak, dua oknum guru tersebut melakukan hubungan intim di ruang laboratorium komputer dengan disaksikan para siswa-siswinya pada saat jam kegiatan belajar mengajar (KBM) berlangsung.

Kasus memalukan itu terpaksa dilaporkan Ketua Lembaga Pendidikan PGRI Kabupaten Magetan, Fadjar Edhi ke Polres Magetan, karena berdampak merusak citra kiprah guru PGRI sendiri.

“Perbuatan mereka itu sangat mencoreng lembaga pendidik atau guru di Magetan, karena kedua oknum guru itu sama-sama sudah berkeluarga,” ujar Fadjar Edhi yang dikonfirmasi, Kamis (21/1/2016) tadi malam.

Pihaknya sudah menemui ratusan siswa-siswi yang menggelar aksi demo menuntut kedua oknum guru AF (pengajar Ilmu Ketarmpilan Komputer) dan BH (guru Bahasa Inggris) itu untuk dipecat. Sebab, sudah banyak siswa-siswinya memergoki hubungan intim kedua oknum guru tersebut di ruang Labkom SMK PGRI Magetan.

Namun pihak kepala sekolah dan guru lainnya meragukan laporan siswa-siswi yang menyaksikannya.

Sementara itu menurut beberapa orang guru lainnya, di antaranya guru Bidang Olahraga, Agus, mengaku sudah mengetahui kedua temannya itu menjalin hubungan khusus dan sudah berulangkali melakukan hubungan intim di ruang Labkom. Bahkan dia terpaksa membubarkan adegan panas itu setelah menerima laporan dari puluhan siswa-siswinya yang kebetulan memergoki aksi mereka berdua pada jam pelajaran sekolah.

“Perbuatan tidak senonoh itu awalnya kami ragukan. Tetapi setelah kami diajak siswa-siswi untuk melihatnya, ya ternyata itu benar,” tandas Agus.

Perbuatan asusila dua oknum guru itu terakhir dipergoki siswa-siswi dan guru, Kamis (21/1/2016) sore ketiga KBM sedang berlangsung.

Sementara itu usai memergoki untuk yang kesekian kalinya perbuatan tak senonoh kedua oknum guru itu, ratusan siswa SMK PGRI Magetan meminta pihak Yayasan Pendidikan PGRI memecat keduanya karena dinilai tidak bermoral.

“Hampir seminggu sekali kami melihat adegan mesum itu di ruang Labkom,” ujar siswi SMK PGRI yang minta namanya tidak disebutkan.

Para siswa-siswi itu terpaksa menyeret sejumlah guru lain yang sedang mengajar untuk membuktikan dan menyaksikan langsung bahwa laporan perbuatan asusila yang sudah beberapa kali disampaikan dan dianggap sebagai rumor, terbukti bukan isapan jempol.


SUMBER



PARAH BENER NIH GURUNYA emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Nona parlente beta pung cinta emoticon-Kiss

Beuhhhhhh sadizz dah.....tolong mulusnya yg latarnya ruangan lab.
Quote:Original Posted By josh.ganteng



PARAH BENER NIH GURUNYA emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu



Woyyyyyu mulus na manah?


Mo gw summon trio GKI?


Di lab sekolah???? Kayak ngga ada tempat lain aja
hajarrr pakkk...... sikatttt bu......

mau jadi apa coba...
mana muka gurunya ??
kalau sudah kebelet ingin crot memang gak mengenal waktu dan tempat. emoticon-Cape d...
Udah berulang kali? Kenapa ga dibuat video?
no 3gp emoticon-Hoax
Big Tits At School emoticon-Wow
Buat para siswa yg nmonton dtunggu 3gpnya
coba jawab pertanyaan ini ....
1. kenapa kalau melakukan hubungan sex dengan selingkuhan itu rasanya lebih nikmat
2. kenapa kalau melakukan hubungan sex dengan perasaan deg degan itu lebih menantang
3. kenapa kalau melakukan hubungan sex di tempat tempat yang tidak biasa itu lebih menggairahkan
Di lab....lg plajaran praktikum biologi kali emoticon-Big Grin
wihh tontonan bokep LIVEEEE emoticon-Ngakak
no 3gp = hoax emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By 8jutasehari



Woyyyyyu mulus na manah?


Mo gw summon trio GKI?




Mau yang Banted tak dari batam? emoticon-Ngakak

Memalukan, 2 Guru SMK BERHUBUNGAN INTIM Disaksikan Para Siswanya
harusnya klo pipiskan di toilet?
asik ne guru, indehoy dalam lab emoticon-Big Grin

gak nyadar profesi apa! emoticon-Malu

emoticon-Marah Muluz mana ne? emoticon-Mad

Pejwan Closed emoticon-Betty
Repost
×