alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2f2619e740473318b4567/bercanda-bawa-bom-di-bandara-wakil-ketua-dprd-sumut-gagal-terbang
Bercanda Bawa Bom di Bandara, Wakil Ketua DPRD Sumut Gagal Terbang
Quote:
Sabtu, 23 Januari 2016 | 10:03 WIB
MEDAN, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPRD Sumatera
Utara Zulkifli Efendi Siregar gagal terbang ke Jakarta gara-
gara iseng mengaku membawa bom di Bandara
Internasional Kualanamu (KNIA), Deli Serdang, Sumatera
Utara.
Informasi yang didapat Kompas.com dari KNIA, Sabtu
(23/1/2016), Zulkifli hendak terbang ke Jakarta dengan
pesawat Batik Air ID7016 tujuan Jakarta, pada Jumat
(22/1/2016) sore.
Saat itu Zulkifli melakukan check in. Petugas check-in
bertanya apakah ada barang berharga yang disimpan
Zulfikli di dalam koper di bagasi.
Pertanyaan itu dijawab Zulkifli sambil bercanda. Dengan
santainya, dia mengaku bahwa yang ada di dalam tas
miliknya adalah bom.
Mendengar jawabannya, petugas check-in sempat
memberikan nasehat agar tidak berkata demikian. Namun
Zulkifli malah meninggalkan petugas check-in.
Petugas itu lalu memberitahukan hal itu kepada petugas
Avsec dan polisi di KNIA, hingga Zulkifli diamankan dan di
bawa ke kantor Avsec PT AP II Cabang Kualanamu.
Zulkifli yang dikonfirmasi via telepon selulernya mengaku
mengatakan membawa bom karena kesal dengan antrean
yang cukup panjang.
"Saya bilang ada bom karena antreannya panjang," katanya.
Namun dirinya mengakui bahwa apa yang dilakukannya
adalah kesalahan dan melanggar peraturan.
“Saya ke Jakarta dalam rangka kerja dan urusan partai.
Saya tahu apa yang saya lakukan salah, ada peraturan
tidak boleh mengaku bilang bawa bom,” tambahnya.
Manager Pengamanan PT AP II Cabang Kualanamu,
Kuswadi membenarkan pihaknya mengamankan Zulkifli.
"Zulkifli kita suruh buat surat pernyataan yang bunyinya
tidak akan mengulangi perbuatannya. Zulkifli selanjutnya
kita serahkan ke Otoritas Bandara,” kata Kuswadi.


sumber: http://regional.kompas.com/read/2016...Gagal.Terbang.



emoticon-Cape d... masih aja ada yang kayak gitu..
copot lsg jabatannya emoticon-Tai
eee
si pukimak ini berulah pulak lahh
memang gak ada yg beres eksekutif dan legislatif provinsi sumatera utara ini
Mgkin dia biar makin terkenal di media.. emoticon-Ngakak
akibat hoby ngibulin rakyat, sekarang ngibul di bandara , yah nikmatin ajalah
Mentalnya memang mentel cere, merasa sebagai wakil rakyat inginnya selalu didahulukan nggak mau ngantri. anggap dirinya super penting.

Wakil rakyat kek gini seharusnya dipecat aja.
Bener2 kritis&smart itu orgemoticon-I Love Indonesia (S)
Setelah polisi dan PNS. Sekarang wakil DPRD. emoticon-Big Grin hayo.... siapa lagi?
orang kayak gini jangan ditahan....

digebukin aja ampe mati



emoticon-Ngacir
Setelah antre panjang, terus ngelakuin hal bodoh apa bikin elu puas? Yg ada makin delay waktu lu. emoticon-Ngakak (S)
satu kata

tolol
bagusnya nih orang disuruh jalan kaki saja ke jakarta
kmaren anggota tni, anak anggota dewan, gagal terbang gegara ngomon bawa bom di pesawat,.. lah ini anggota dewan ikut2an...emoticon-Ngakak (S)
haha mementingkan diri sendiri emoticon-Ngakak
Bercanda Bawa Bom di Bandara, Wakil Ketua DPRD Sumut Gagal Terbang

NAMA : H. Zulkifli Efendi Siregar, MSc
NAMA PARPOL : Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA)
DAERAH PEMILIHAN : Sumatera Utara VII
TTL : Medan, 20 Mei 1952
JENIS KELAMIN : Laki-Laki
AGAMA : Islam
STATUS PERkimpoiAN : kimpoi
Goblok bener emoticon-Cape deeehh
dimana lucunya yah becanda bawa bom ini.. ckckckk
jadi delay kan ngerepotin penumpang lain
Hehe di bui 5 tahun ngak nih seperti kasus sebelumnya.....
bener bener kritis dan smart ni orang.emoticon-Nohope
Tiap bulan ada aja yg model begini