alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2e99d162ec2ef188b456c/diguyur-hujan-semalaman-sejumlah-wilayah-jakarta-banjir
Diguyur hujan semalaman, sejumlah wilayah Jakarta banjir
Quote:Merdeka.com - Hujan deras mengguyur DKI Jakarta sejak Jumat (23/1)malam hingga Sabtu (23/1) pagi. Akibatnya sejumlah kawasan di DKI Jakarta tergenang air.

Kendaraan roda dua maupun roda empat tidak bisa melewati beberapa wilayah di DKI Jakarta.Dikutip dari akun Twitter Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia Jakarta @BPBDJakarta banjir sepinggang terjadi di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Pkl.02.10 WIB ; Pasar jagal duren tiga belakang gang basmar #banjir sepinggang tdk bs dilalui kendaraan roda 2 maupun 4 @petajkt," cuit akun @BPBDJakarta.

Berikut titik-titik genangan air:

- Banjir setinggi - + 40 cm depan Kemenakertrans Jl Gatot Subroto.

- Pondok Karya Mampang,Jakarta Selatan, sekitar 40 cm.



http://www.merdeka.com/peristiwa/dig...ta-banjir.html



sudah surut belum?
Jangan sebut banjir. Hanya genangan air emoticon-Mad
moga cepet surut aernya
untung malam ujan nya ... musim banjir bakalan datang nih emoticon-Matabelo
semoga cepat surut


sabotase PLN nih pasti tuk bikin malu ahoax emoticon-Mad:


wilayah ane engga gan asik hahahaha
Pengen liat..terbukti kaga tuh janji janji pas pilpres kemaren..
Air banjirnya udah bisa diminum belum hok? emoticon-Malu (S)
di gatsu itu udh jadi hutan beton... wajar aja panen genangan

emoticon-Takut
seminggu ke depan bmkg prediksi curah hujan Indonesia tinggi


bikin banyak orang deg2an nih
Quote:Original Posted By zhoeloe
seminggu ke depan bmkg prediksi curah hujan Indonesia tinggi


bikin banyak orang deg2an nih


Jakarta banjir, panasbung girang emoticon-Blue Guy Peace
Banjir artinya libur enjoy aja
Quote:Original Posted By lonelyandsadkid
Jakarta banjir, panasbung girang emoticon-Blue Guy Peace



Jakarta ga banjir, teman ahok yg girang emoticon-Big Grin
Baru genangan bray bukan banjir JD masih aman
di daerah gw gerimis doang ya tapi itu gerimisnya lama banget bisa sampe semaleman emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By victim.o.gip10
Jangan sebut banjir. Hanya genangan air emoticon-Mad



genangan air kok disebut banjir. banjir itu kalau genanga sudah sampai kumis ente emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By spectre2015



genangan air kok disebut banjir. banjir itu kalau genanga sudah sampai kumis ente emoticon-Wakaka


Kampret

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By gulalipet
di daerah gw gerimis doang ya tapi itu gerimisnya lama banget bisa sampe semaleman emoticon-Hammer


Sama aja ama di tangerang emoticon-Hammer
kalau banjir itu sudah biasa, kalau tidak banjir itu luar biasaemoticon-Ngacir
×