alexa-tracking

Diguyur hujan semalaman, sejumlah wilayah Jakarta banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2e99d162ec2ef188b456c/diguyur-hujan-semalaman-sejumlah-wilayah-jakarta-banjir
Diguyur hujan semalaman, sejumlah wilayah Jakarta banjir
Quote:



http://www.merdeka.com/peristiwa/dig...ta-banjir.html



sudah surut belum?
Jangan sebut banjir. Hanya genangan air emoticon-Mad
moga cepet surut aernya
untung malam ujan nya ... musim banjir bakalan datang nih emoticon-Matabelo
semoga cepat surut


sabotase PLN nih pasti tuk bikin malu ahoax emoticon-Mad:


wilayah ane engga gan asik hahahaha
Pengen liat..terbukti kaga tuh janji janji pas pilpres kemaren..
Air banjirnya udah bisa diminum belum hok? emoticon-Malu (S)
di gatsu itu udh jadi hutan beton... wajar aja panen genangan

emoticon-Takut
seminggu ke depan bmkg prediksi curah hujan Indonesia tinggi


bikin banyak orang deg2an nih
Quote:


Jakarta banjir, panasbung girang emoticon-Blue Guy Peace
Banjir artinya libur enjoy aja
Quote:



Jakarta ga banjir, teman ahok yg girang emoticon-Big Grin
Baru genangan bray bukan banjir JD masih aman
di daerah gw gerimis doang ya tapi itu gerimisnya lama banget bisa sampe semaleman emoticon-Hammer
Quote:



genangan air kok disebut banjir. banjir itu kalau genanga sudah sampai kumis ente emoticon-Wakaka
Quote:


Kampret

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Sama aja ama di tangerang emoticon-Hammer
kalau banjir itu sudah biasa, kalau tidak banjir itu luar biasaemoticon-Ngacir
×