alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2d40a620881c0598b4568/benarkah-prabowo-bakal-maju-lagi-menantang-jokowi-di-pilpres-2019
Benarkah Prabowo Bakal Maju Lagi Menantang Jokowi Di Pilpres 2019 ?
Jakarta – Prabowo Subianto ternyat belum menerima kekalahannya di ajang Pilpres 2014 lalu. Ketua Umum Partai Gerindra itu pun disebut akan maju dalam Pilpres 2019.

Aburiza Bakrie (Ical) mengungkapkan hal tersebut dalam perbincangan yang dilakukan di kediamannya, jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat (Sabtu, 21/3/2015).

“Pak Prabowo terang-terangan bilang ke Pak Jokowi, saya dukung sampai 2019,” kata Ical menirukan Prabowo.
Selain mendukung Pemerintahan Jokowi, Prabowo juga meminta izin kepada Jokowi untuk mempersiapkan diri maju dalam Pilpres 2019.

“Kalau 2019 izinkan saja (Prabowo), kalau saya masih kuat untuk berkompetisi dengan Pak Jokowi,” kata Ical kembali menirukan Prabowo.
Bukan hanya Prabowo, menurut Ical Koalisi Merah Putih juga mendukung pemerintahan Jokowi.

“KMP menginginkan negara yang baik. Karena kami punya kesepakatan, pertama, mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara kita,” kata Ical. (Yayan – harianindo.com)

Sumber : http://www.harianindo.com/2016/01/22/74317/benarkah-prabowo-bakal-maju-lagi-menantang-jokowi-di-pilpres-2019/

Salut sama pak prabowo, tidak ada kata menyerah... semoga pendukungnya di dunia nyata dan dunia lain bisa lebih cerdas lagi di 2019 emoticon-Recommended Seller
2019... 2024...2029...2034....2039...2044.....dst.. nyalon terusssss



Wowo immortal... kerennnnn




emoticon-Takut
Quote:Original Posted By dungdungprets
2019... 2024...2029...2034....2039...2044.....dst.. nyalon terusssss



Wowo immortal... kerennnnn




emoticon-Takut


Itulah hebatnya pak prabowo, semacam highlander
impian seumur hidup bray.
harus berusaha diraih.
Halah! Jangankan Prabowo.
Kalau hari ini pertarungan pilpres nya Jokowi lawan sandal jepit, sudah jelas menang SANDAL JEPIT!
Setidaknya sandal jepit lebih bermanfaat melindungi kaki, daripada Joker kecebong panastak yg gak berguna selain jadi sesembahan goblok para kecebong. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Baskara_Laut
Halah! Jangankan Prabowo.
Kalau hari ini pertarungan pilpres nya Jokowi lawan sandal jepit, sudah jelas menang SANDAL JEPIT!
Setidaknya sandal jepit lebih bermanfaat melindungi kaki, daripada Joker kecebong panastak yg gak berguna selain jadi sesembahan goblok para kecebong. emoticon-Big Grin


hayalan panasbung sebelum 2019 emoticon-Big Grin
Panasbung kalau berhayal emang hebat yah emoticon-Ngakak
semangat pantang menyerah
prabowo mungkin jadi donatur aja bray,
Quote:Original Posted By Baskara_Laut
Halah! Jangankan Prabowo.
Kalau hari ini pertarungan pilpres nya Jokowi lawan sandal jepit, sudah jelas menang SANDAL JEPIT!
Setidaknya sandal jepit lebih bermanfaat melindungi kaki, daripada Joker kecebong panastak yg gak berguna selain jadi sesembahan goblok para kecebong. emoticon-Big Grin


Contoh nasbung goblog otak isi taik ya gini ini sodala sodala



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
#PadliJonForRI1 emoticon-Malu
ya monggo....gada yg salah kan sama keinginannya itu..?

apa klo pernah kalah 2-3x trus ga bisa jadi calon presiden lagi..?

trus ada larangan gitu buat seseorang yg mau menyalonkan diri jadi presiden.? selama ada yg milih..yaa..silakan aj...no problem..no big deal..ucrat ucrit...emoticon-Kiss (S)
yah, semoga doi tetep jaga kesehatan, 2019 udah 69 taon sik, kurangi naik kudanya pak
liat pak JK yg sekarang hampir 74 taon aja udah tua banget emoticon-Malu

idealnya 2019 ganti pemimpin muda lah, misal Fadli Zonk, Fahri, Ponari dan Dewi Perssik
sosok yg tua2, 60 tahun ke atas jadi back up aja lah
Dukung SANDAL JEPIT for pilpres 2019 !!!
siapapun, kalo di belakangnya ada sapi, gak bakal gw pilih emoticon-I Love Indonesia (S)
Hanya ada 2 capres yg ane dukung kalo maju 2019 nanti..... ARB atau Prabowo...kalo keduanya maju ane coblos dua duanyaaaa
Dl mo milih prabowo

Tp sejak sapi n zonk blunder terus

Gw ga nyesel golput

Semoga 2019 prabowo bisa lebih cerdas lg memilih pendukungnya
Wah kombinasi om prabowo Presiden dgn ARB calon Menteri Utama memberi angin segar buat member Ikatan Kritis&Smart Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
pemodalnya siapa lagi nihh...


emoticon-Ngacir
Majuuuuu om bowo !!!!
Selamatkan indonesia iniii
Bodo amat, golput ftw emoticon-Cool