alexa-tracking

BNPT: Kami Dapat Informasi Freddy Budiman Ikut ISIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2cde512e257ff068b4567/bnpt-kami-dapat-informasi-freddy-budiman-ikut-isis
BNPT: Kami Dapat Informasi Freddy Budiman Ikut ISIS
Quote:


emoticon-Wow
bisa ikut isis dari jeruji besi.. emoticon-Wow

mirip cerita lama yg bisa ngendalikan pssi dari jeruji besi ya.. emoticon-Wow
Ngapa yak kalo denger nama budiman ini gw ingetnya Anggita Sari emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Lah pusing terpidana mati ikut isis

mau nunggu sampe kapan? sampe kabur? bisnis masih jalan deh

eksekusi aja kali, apa takut ga dapet uang tambahan ?
freddy itu teroris narkoba klop dah masuk ke isis, sarangnya teroris,
Kenapa sih nih org blm ditembak2 jg.... emoticon-Bingung
yg ngerekrut siyapa yah??
Quote:



setiap saat bisa dipakai utk bahan pengalihan isu emoticon-Traveller
Udah sunat blm?
Nih orang lama banget dieksekusinya... emoticon-Cool
pinter bgt ISISnya yak...

ngebom pake duit narkoba.... trus ngarep masup sorga

makanya kalo punya otak ditaro ditempatnya yg bener.... jangan ditaro di pantatnya amir2 mbelgeddes

emoticon-Wakaka


Kenapa ISIS bisa masuk ke Indonesia?
Karena adanya aktivis HAM
bnyak jg yg hobi sosis
at least dia skrg berjenggot dan mengikuti ajaran yg penuh varokahemoticon-Cool
ada apa yak gembong narkoba lom di eksekusi jg??

ada apa yak, penjahat2 teroris di penjara bisa bebas menerima tamu??
Quote:



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


maksudnye bejimane gan ?

Jd mualaf dong ya emoticon-Big Grin
Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Freddy budiman dan andrew chan. 2 gembong narkoba dg pilihan pertobatan yg berbeda dan tentunya hasilnya berbeda juga. Hati2 memilih ajaran emoticon-Big Grin