alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2aaebd44f9fd57d8b4567/ramalan-gempa-90-skala-richter-medan-sumatra-2017
ramalan gempa 9.0 skala Richter Medan, Sumatra 2017?
FORECAST - Jucelino Nobrega, adalah seorang guru asal Brazil memiliki pemikiran spritual yang luar biasa dengan hasil prediksi/ ramalan yang nyatanya hingga kini mayoritas benar-benar terjadi. Lepas dari percaya atau tidak, tanggal-tanggal surat yang pernah dikirimkannya untuk mengingatkan semua orang ternyata telah sampai jauh-jauh hari sebelum kejadian.



Salah satu surat terbaru yang dilayangkan oleh Jucelino Nobrega ke Indonesia adalah surat kepada Presiden terbaru kita Joko Widodo. Surat itu dikirimkan dari Aquas de Lindoia, tanggal 12 Juli 2015, berarti sudah setengah tahun yang lalu.

Berikut ini adalah isi surat Jucelino Nobrega kepada Presiden Joko Widodo:

Saya memiliki mimpi yang setiap lembah akan ditinggikan, dan setiap dataran tinggi dan pegunungan akan direndahkan, tempat yang kasar akan diratakan, tempat yang bengkok akan diluruskan. Dan kemuliaan Tuhan akan dinyatakan dan semua orang akan melihat itu bersama-sama. Begini adalah pertanda mimpi saya:

Pesan spritual

1. Kementerian perhubungan Indonesia akan menutup bandara internasional Ngurah Rai Bali karena erupsi gunung Raung di Jawa Timur, yang akan terjadi sejak 22 Juli 2015. Kementerian pun akan menutup bandara internasional di pusat pariwisata Bali, yang berjarak sekitar 150 km dari gunung berapi, pada pukul 12:30 siang WIB, dimana akan ada angin kencang membuat debu vulkanik meninggi dan menyebar ke arah tenggara dan selatan. Gunung Raung dekat Banyuwangi, akan menghamburkan debu vulkanik setinggi 2.000 meter pada bulan Juli 2015. (Sudah terjadi)

2. Satu gempa bumi berkekuatan 9.0 skala Richter akan menghantam kota Medan dan sepanjang Sumatera pada 30 November 2017 (mungkin sediit lebih cepat atau lebih lambat).

3. Jakarta akan mengalami banjir yang sangat buruk antara 9 Februari hingga 16 Maret 2016. (Sebentar lagi)

Surat tersebut ditandatangani oleh si pemilik pesan spritual.
telat, malah sudah ane ramalin sejak jaman jahiliyan gan emoticon-Cool
Otak TS yg diguncang gempa 10 SR, itu sudah
hari gini masih percaya ama ramalanemoticon-Hammer (S)
saiya ndak percaya ama yg namanya ramalan ramalan bray
Mending percaya prediksi drpd ramalan, udh era milenium gini masih percaya ramalan emoticon-Ngakak (S)
alah, ntar kayak yang kemaren lagi
ntar kejadian nya kaya yg udah udah , btw 2012 jdi kiamat gak sih, skrng tahun brp ya ? emoticon-Malu
yang beginian mah gw juga bisa
1. bakalan ada artis terkenal yang cerai
2. bakalan ada artis yang meninggal
3, bakalan ada artis terkenal yang kena skandal
4. bakalan ada artis yang ketangkep gara2 narkoba
5. bakalan ada artis yang menikah tahun ini
6. bakalan ada cuaca yang semakin tidak menentu
7. bakalan ada ekonomi yang semakin memburuk
8. bakalan ada pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik
9. bakalan ada gangguan dari gunung di indonesia
10. bakalan ada bencana banjir di kota besar di indonesia
11. bakalan ada gempa yang berpotensi tsunami yang mengancam kota2 di indonesia
12. bakalan ada gangguan dari perbatasan

masuk akal sih
Pria ini membuat banyak ramalan yang kosong
Tidak satu ramalanya berlaku .
Takusah khwatir gan hehe
Yaelah jakarta kan tiap tahun emg udah langganan banjir
Buktiin dlu yang Februari ini, ga usah jauh jauh.
bantu sundul gan
up gan
sundul gan
Bener ato engga bener emang udah seharusnya orang Indonesia siaga bencana 24/7. Itu sudah emoticon-Cool

Mengurangi ketergantungan pada pemerintah, nyetok makanan kaleng, P3K, senter, oksigen, dll. Kalo perlu bikin shelter
yah kita liat aja...beneran apa kaga...

santaii aja bray....hidup mati ditangan Tuhan
Bisa diramalkan gitu yak bencana emoticon-Wow
di zaman zoko.ui gempa bisa di ramalkan emoticon-Matabelo


sungguh 32+10 thn yang penuh dengan kesia-siaan