alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a256fa1ee5df7d048b456f/ahok-jadi-target-teroris-taufik-makanya-kalau-bicara-hati-hati
Ahok Jadi Target Teroris, Taufik: Makanya Kalau Bicara Hati-hati
Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik mengingatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar tidak asal bunyi saat mengomentari soal teroris, apalagi dengan nada-nada menantang.

Pernyataan tersebut merujuk pada pernyataan Ahok yang pernah mengatakan jika dirinya tidak gentar terhadap aksi teroris yang diduga dari kelompok Bahrun Naim.

Menurut Taufik, aksi teror yang melanda jantung Ibu Kota di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/2016) pekan lalu menjadi bukti sahih bahwa kewaspadaan semua pihak harus ditingkatkan. Wabil khusus bagi aparat keamanan di seluruh Tanah Air.

"Ahok kalau bicara sebaiknya hati-hati. Tidak usahlah pakai nantangin teroris segala. Buat apa juga, kemarin dia (Ahok) nantangin teroris juga kan," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Taufik mengingatkan, demi keamanan dan keselamatan masyarakat Jakarta, Ahok sebaiknya melakukan koordinasi dengan Polda Metro Jaya, khususnya menyangkut keamanan di Balai Kota dan kediaman pribadi Ahok.

Sebab, kata Taufik, pergerakan dan aksi kelompok teroris tidak bisa dianggap enteng, dan itu berlaku di seluruh dunia.

Ketua DPD Gerindra ini mencontohkan, bagaimana canggihnya pergerakan teroris yang tetap mampu menembus keamanan Negera Paman Sam, Amerika Serikat.

"Amerika saja bisa diseruduk. Padahal, bisa dibilang Amerika sudah sedemikian canggih. Jadi, Ahok harus tahu, kalau teroris itu sudah menjadi persoalan serius dunia," pesan Taufik.

Oleh karena itu, salah satu bakal Calon Gubernur (Cagub) DKI 2017 dari Partai Gerindra ini menyarankan agar Ahok juga segera mengintruksikan para anak buahnya di tingkat Camat dan Lurah di DKI untuk meningkatkan keamanan di wilayahnya masing-masing.

Sebelumnya, saat mengetahui jika dirinya tengah dibidik oleh kelompok teroris, Ahok koar-koar dan bilang tidak gentar sedikitpun. (iy)

http://www.teropongsenayan.com/28015...tropongsenayan


Taufik Stlllooonngggg....!!! itu sudah....emoticon-Traveller
MANTAB NIH KO AHOK .... DITUNGGU BACOTANNYA BUAT TERORIS emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
topig emoticon-Hammer
memang babi itu haram. hidup aja uda haram.
pig pig pig
nguik nguik nguik
Wajarlah klo Ahok jd target teroris. Klo lulung ato topig jd target baru luar biasa emoticon-Big Grin
teroris ngancam ahok??? bakalan dibacotin dan dicari kesalahannya di masa lalu tuh teroris
Langkah pak ahok memang sudah betul emoticon-Request
mumpung lagi ngetrend teori konspirasi

ini pasti konspirasi biar kalo lawan ahok mencelakai (membunuh?) ahok, semua kecurigaan akan mengarah ke teroris....
sehingga lawan ahok bebas dari tuduhan..

konspirasi ini....konspirasi....
Teroris mau bunuh ahok?
Antri woi!!! Taufik, lulung, prabowo tuh semua mau bunuh juga blon bisa2.

emoticon-Ngakak
nah loh
ane melipir aja lah
Itu kan jawaban nya formalitas banget sebagai gubernur, kok ya malah nyinyir
Quote:Original Posted By ortilla
Teroris mau bunuh ahok?
Antri woi!!! Taufik, lulung, prabowo tuh semua mau bunuh juga blon bisa2.

emoticon-Ngakak



fitnah lu ah emoticon-Traveller
Jadi target gimane care
malah bagus korbannya cuman 1 orang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By doggie.admin
malah bagus korbannya cuman 1 orang emoticon-Big Grin



ada benarnya emoticon-Selamat
Klo Ahok yg jadi target teroris mah ga heran, klo lo yg jadi target baru gw heran
Quote:Original Posted By ortilla
Teroris mau bunuh ahok?
Antri woi!!! Taufik, lulung, prabowo tuh semua mau bunuh juga blon bisa2.

emoticon-Ngakak


Bener banget nih, budayakan antri dooonggg... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By komodotelanjang
teroris ngancam ahok??? bakalan dibacotin dan dicari kesalahannya di masa lalu tuh teroris


Bakal di bully lewat pengadilan opini oleh teman ahok
Elah toPIG lagi
sirik aja lu piq....lu ga terkenal sih...makanya ga ada yang ngancem emoticon-fuck2

lu cuma terkenalnya pernah maling dan masuk bui doank emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By dika160507
topig emoticon-Hammer
memang babi itu haram. hidup aja uda haram.
pig pig pig
nguik nguik nguik



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×