alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a250505c77987c2a8b456b/lohahok-sudah-koar-koar-soal-kebobrokan-bus-jemputan-pns-batal-dihapus
Loh...Ahok Sudah Koar-koar Soal Kebobrokan, Bus Jemputan PNS Batal Dihapus
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berubah pikiran. Mereka batal menghapus operasional bus jemputan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI.

Hal itu diketahui dari Surat Edaran Sekretaris Daerah DKI Saefullah mengenai Perubahan Waktu Bus Jemputan bagi PNS DKI. ‎Surat itu menyebutkan bahwa waktu keberangkatan bus jemputan yakni pada jam pulang kantor pukul 17.00-17.30 WIB.

Kemudian, pegawai yang pulang tepat waktu pukul 16.00 WIB tidak difasilitasi bus jemputan. "Memang ada poin yang mesti diubah," kata Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Jumat (22/1).

Rencananya, kebijakan itu berlaku pada 25 Januari 2016. Pemprov akan mensosialisasikan hal tersebut. Saat ini ada 18 unit bus jemputan yang beroperasional untuk PNS DKI di Balai Kota.

Di tiap wilayah kota, disediakan 2-3 unit bus jemputan. Rutenya mencakup Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi Barat.‎

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, rencana penghapusan bus jemputan diambil karena ada kecurangan dalam pengoperasiannya. "Kalau ada yang penumpang biasa (non-PNS) naik, boleh enggak? Boleh, dipungutin duit," kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Jumat (22/1) siang.

Selain itu, Ahok mengatakan, pemberian operasional bus jemputan dijadikan alasan PNS DKI untuk pulang lebih cepat. PNS sebenarnya baru diizinkan pulang pada pukul 16.00 WIB.

Namun, PNS kebanyakan sudah bersiap-siap dan ngantri absen pulang pada 15.30 WIB. Sebab, bus jemputan berangkat pada pukul 16.00 WIB. "Jadi selalu alasan tidak mau kerja lagi karena busnya akan berangkat," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

http://www.jpnn.com/read/2016/01/22/...-Batal-Dihapus

waduh
Pertamax
ancaman penarikan bus jemputan agar PNS yg merasa dibicarakan ahok berubah menjadi benar, kalau sudah dimarahi masih tidak berubah, ane yakin akan ditarik benaran Bus jemputannya...
Ya di mundurin aja jadi jam 5 dtng nya itu bus jemputan. .biar mereka siap2 nya jam 4 emoticon-Ngakak (S)
ane kagak pernah naik intu bus..
ane pulang pergi naek peksen
Tarik aja hokkk
mantap hoxemoticon-Ngakak
Kalo bener ditarik bus jemputannya malah nanti pakai mobil masing2 lah.

Udah bagus pakai bus.
Malah bagus kalo perusahaan2 atw instansi nyediain bus jemputan. Biar ngurangi kendaraan pribadi di jalan.
Makin benci aja tuh PNS2 malas sama ahok. Soal bus aja direcokin. Mau korupsi susah, mau malas2an susah, sekarang mau pulang awal pun susah

emoticon-Ngakak
Sebab, bus jemputan berangkat pada pukul 16.00 WIB. "


Ya tinggal di rubah, bis nya gass jam 17:00... memberikan kesempatan bagi PNS yang pulang jam 16:00 untuk melakukan 5R diarea kerjanya, menunaikan ibadah Sholat bagi yang muslim,

emoticon-shakehand


Ati2 dibredel.Quote:Original Posted By izoelarlonsy
Pertamax


Ko ahok.maju jadi presiden...
efektif kah pake bus jemputan?
kasihan, PNS DKI sekarang mesti berprilaku seperti pegawai swasta korupsi jam kerja aja udah ngga bisaemoticon-Cape d... (S)
lha kok batal??
piye to kok plintat plintut kayak jo......
Namanya juga ahoax
Plin plan, eh PNS pulangnya jam 4 ye baru tau ane emoticon-Betty (S)
enak bener emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .b0t.
efektif kah pake bus jemputan?


mengurangi jumlah kendaraan pribadi di jalan
dikasih fasilitas bukannya tambah baik malah makin malas emoticon-Ngakak
Mengurangi kemacetan dan mengurangi pemakain bahan bakar untuk mobil dinas..mantap
yang penting rame dulu
rating naik



(#gagal fokus, sibuk urusan ucrit2, sementara persiapan event sebesar Asian Games gak jelas progresnya)


emoticon-Cool