alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a24851a2c06e1e798b4568/al-chaidar-anggota-isis-di-indonesia-sekitar-2-juta-orang
Al Chaidar: Anggota ISIS di Indonesia Sekitar 2 Juta Orang
LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com — Pengamat terorisme dari Univesitas Malikussaleh, Aceh, Al Chaidar, memprediksi jumlah anggota kelompok radikal Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Indonesia berjumlah sekitar 2 juta orang.

Dia menyebutkan, basis gerakan radikal itu berada di Medan, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Yogyakarta, dan Bandung. Dia juga meminta masyarakat mewaspadai gerakan tersebut.

"Kelompok ISIS ini jangan dianggap sepele, masyarakat harus lebih waspada," ujar Al Chaidar.

Dia memprediksi jumlah pengikut ISIS di Aceh dan Medan sekitar 100.000 orang. Hal itu mengingat dua wilayah tersebut saling berdekatan sehingga memudahkan kelompok itu berkomunikasi.

"Saya yakin teror benda diduga bom yang terjadi di Medan beberapa waktu lalu, pelakunya juga ISIS. Itu merupakan salah satu bentuk teror yang mereka lakukan," kata dosen Ilmu Politik Universitas Malikussaleh ini.

Dia menilai, ISIS masih menggunakan doktrin jihad dan masuk surga untuk mengajak masyarakat bergabung.

"Masyarakat harus mengenal dulu kelompok itu tujuannya untuk apa dan jangan terlalu mudah terpengaruh," kata Al Chaidar.

sumur: http://regional.kompas.com/read/2016...r.2.Juta.Orang

Karungin semuanya...NKRI harga mati! emoticon-I Love Indonesia (S)
Pertamax
2jt ini golput atau pilih yg mana di pilpres kemaren?
Wahh..dah bisa maju independen dong di pilkada jakarta....hahahaha...
Bacot doang gede..2 jt orang katanya..mau provokasi dan propaganda...?gak ngaruh kali...
Quote:Original Posted By rama.biz
2jt ini golput atau pilih yg mana di pilpres kemaren?


pilih haji lung dong ...emoticon-Stick Out Tongue
mantap haha

A1
Quote:Original Posted By rama.biz
2jt ini golput atau pilih yg mana di pilpres kemaren?


Yang pasti ga bakal milih capres yang antek komunis, zionis, liberalis, syiah, yahudi, kafir majusi emoticon-Malu
bukan anggota, paling simpatisan..
banyak kalo di FB ane liat, foto profil pake gambar bendera hitam + hobi share berita2 timur tengah..
Ah paling cm tim hore..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Anjeer jadi satu dari 100 orang yang gw liat di jalan kemungkinan ikut ISIS 😱
2 juta dari 250 juta? 0,8%?





FPi HTI ? Dimana? Gak masuk donk
Surabaya yogyakarta dan bandung?

Makasar balik papan?
Hmmm... mungkin dia punya data sendiri kalik ya
Just another theory conspiracy

Apa sih yg membedakan ISIS dengan HTI,ato FPI ato radikal lainnya?
Quote:Original Posted By kodok.nongkrong
2 juta dari 250 juta? 0,8%?





FPi HTI ? Dimana? Gak masuk donk
Surabaya yogyakarta dan bandung?

Makasar balik papan?
Hmmm... mungkin dia punya data sendiri kalik ya
Just another theory conspiracy

Apa sih yg membedakan ISIS dengan HTI,ato FPI ato radikal lainnya?


kalo fpi entah ya bray, secara kebanyakan anggota lapangannya tu dadakan, alias pengangguran yg mau dibayar buat pake cosplay arabian, tapi kalo HTI doktrin nya emang mirip ISIS soal penegakan khilafah n ideologi tafkiri nya... cuma mereka klaim kalo perjuangannta lewat jalur demokrasi (hal yg diharamkan oleh mereka) alias cuma demo2 ga jelas n bikin berita2 propaganda... kesimpulannya yg memungkinkan bisa gabung isis itu HTI, di timeline fb ane jg temen yg HTI selalu paling semangat kalo belain ISIS. kalo 2 juta itu sifatnya anggota yg potensial ato simpatisan ya bisa aja segitu, toh di kaskus jg banyak, tinggal admin niat bersih2 apa ga...
Gak mungkin di bersihkan admin.. ribet.. lagian kebebasan berpendapat dan berpikir adalah hak yg di junjung tinggi di kaskus. Maka nya hari hari ribut.. wkwkkwkwk emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mukabambu


kalo fpi entah ya bray, secara kebanyakan anggota lapangannya tu dadakan, alias pengangguran yg mau dibayar buat pake cosplay arabian, tapi kalo HTI doktrin nya emang mirip ISIS soal penegakan khilafah n ideologi tafkiri nya... cuma mereka klaim kalo perjuangannta lewat jalur demokrasi (hal yg diharamkan oleh mereka) alias cuma demo2 ga jelas n bikin berita2 propaganda... kesimpulannya yg memungkinkan bisa gabung isis itu HTI, di timeline fb ane jg temen yg HTI selalu paling semangat kalo belain ISIS. kalo 2 juta itu sifatnya anggota yg potensial ato simpatisan ya bisa aja segitu, toh di kaskus jg banyak, tinggal admin niat bersih2 apa ga...


Masak bekasi gak masuk.
Teroris yang ketangkep banyak juga dibekasi. emoticon-Traveller
Wahabi dan HTI akhirnya mulai menancapkan cengkramannya di NKRI.
Silahkan biarkan terus gerakan bawah tanah mereka dengan mengerogoti NU niscaya Indonesia akan menjadi Suriah Ke-2

Quote:
Siasat Culas Kaum Makar di NKRI

Al Chaidar: Anggota ISIS di Indonesia Sekitar 2 Juta Orang

Tokoh dumay Denny Siregar menuliskan analisa tentang isu para pemakar NKRI dan kelompok radikal, yang sebarkan Isu SARA dan Sektarian sebagai siasat culas mereka untuk menutupi kejahatannya. Keinginan mereka hanya satu yaitu untuk menghancurkan NKRI yang mereka anggap pemerintah adalah Thaghut, dan keinginan mereka adalah mendirikan negara Khilafah Ala Teroris, simak tulisannya:

PKI SUDAH MATI

Entah apa yang ditakutkan sekarang dari PKI? PKI itu sudah lama mati. Sebagai Partai, bahkan nama Partai Komunis Indonesia tidak lagi terdaftar di Kementrian. Lalu bagaimana dia bisa bangkit

“Ya, partainya sudah tidak ada, tapi kan ideologinya masih kuat.. “

Kuat apanya? Bahkan dari negara asalnya, seperti China, meski nama partainya tetap Partai Komunis China, tetapi ekonomi mereka sudah mengarah ke sosialis kapitalis. Bahkan Indonesia juga konsep ekonominya sudah memper-memper China. Lah, kalau China dipermasalahkan dengan ideologi komunisnya, lalu kenapa terus memuji China yang berani menembak mati para koruptor? (Baca juga: Siasat Baru Arab Saudi, ISIS dan PKS)

Kalau patokan ideologinya adalah Uni Sovyet, memang dimana sekarang Uni Sovyet? Mereka sudah pecah. Yang ada sekarang adalah Rusia dan sejak ditangan Putin ekonomi mereka sudah mengarah ke kapitalis.

Trus apa yang harus ditakutkan dari ideologi komunis kalo mbah-mbahnya sudah pada Rock n Roll semua?

Ketakutan terhadap ideologi PKI sebenarnya adalah pembentukan stigma saja. Sama seperti stigma “Ahmadiyah sesat”, sebenarnya hanyalah propaganda untuk membentuk ketakutan di benak orang banyak. Ketika orang sudah mulai ketakutan, maka dilemparkanlah stigma PKI dan Ahmadiyah itu ke musuh-musuh politik mereka. (Baca juga: Gerombolan Anti-NKRI Panik atas Revisi UU Terorisme)

Musuh politik mereka yang punya kepentingan berkembangnya stigma itu adalah mereka yang tidak suka dengan Jokowi dan Ahok. Jokowi sekarang banyak bekerjasama dengan China karena memang ekonomi China sedang ranum-ranumnya, dan mereka sedang gila investasi di luar.

Lihat aja propaganda “10 juta tenaga kerja China di Indonesia” itu adalah isu uang ingin dihantamkan kepada Jokowi. Malah lebih kacau lagi si otak jajaran genjang itu, mereka menggelar spanduk “Ganyang Cina”. Mereka bahkan tidak paham ada perbedaan besar antara China sebagai negara dan Cina sebagai etnis di Indonesia. Sama seperti mereka tidak mampu membedakan antara Komunis dan Atheis. (Baca juga: Cak Nun: Takfirisme Ancaman Kedaulatan NKRI)

Jadi, ngapain takut ma PKI? Mereka sudah mati!

Takutlah pada ideologi yang ingin mengganti Pancasila dengan khilafah seperti yang digemborkan HTI dan diamini PKS juga diikuti oleh ormas-ormas lain yang radikal. Mereka nyata dan ada, bahkan sekarang ini. PKI mah sudah punah di masa Dinosaurus makan bunga riba. Saya sendiri PKI… Pecinta Kopi nan Imut teaa.. Sruputtttttt.. (ARN)


Sumber

Ketakutan terhadap ideologi PKI sebenarnya adalah pembentukan stigma saja. Sama seperti stigma “Ahmadiyah sesat”, sebenarnya hanyalah propaganda untuk membentuk ketakutan di benak orang banyak. Ketika orang sudah mulai ketakutan, maka dilemparkanlah stigma PKI dan Ahmadiyah itu ke musuh-musuh politik mereka. (Baca juga: Gerombolan Anti-NKRI Panik atas Revisi UU Terorisme)


dan ini juga berlaku bagi manusia2 yg ketakutan dengan muslim

padahal muslim tidak punya kekuatan secara riil atau militer

yg punya itu hanyalah orang barat


tidak akan ada habisnya
Gmna cara dapat angka 2.000.000 itu ya bray?
semoga aparat kita makin strong menghadapi terorist ini...

kita pun juga harus waspada...
Quote:Original Posted By cirice
Gmna cara dapat angka 2.000.000 itu ya bray?

biasa bray
klik kanan winrar , lalu klik lagi ekstrak here .. taraaa emoticon-Selamat

al chaidar ini bentar lagi disebut anti islam karena memberitahu jumlah simpatisan teroris isis ayoo bigot2 anjenk serang dia emoticon-Ngakak
×