alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a242a7162ec238378b456b/riko-ditembak-mati10-lainnya-menyusul
Riko Ditembak Mati,10 Lainnya Menyusul
Merdeka.com - Polisi menembak mati pelaku pengeroyokan di Berlan berinisial R setelah baku tembak di Jalan Narada, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Pria bernama Rico ini diketahui merupakan salah satu pelaku yang ikut membacok Iptu Prabowo saat insiden pengeroyokan di Berlan, Kebon Manggis, Jakarta Timur, Jumat (18/1).

"Dia ini yang menikam korban, dari pihak kepolisian baik yang sekarat maupun meninggal dunia," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Eko Daniyanto saat ditemui di lokasi, Jumat, (22/1).

Sebelum akan digrebek, pria bertato ini diketahui melarikan diri ke kawasan Johar baru yang merupakan rumah dari istrinya. "Setelah kami sampai, terjadi kontak senjata kami berhasil mengamankan situasi. Namun dia tewas karena membahayakan nyawa petugas," tandasnya.

Ditambahkannya, Rico diketahui merupakan seorang konsumen yang sering membeli barang haram tersebut kepada jaringan narkotika yang dikuasai Mami Yola. "Dia masuk jaringan juga dan sudah lama bergabung," tegas Eko.

Eko pun menyebut, saat ini pihak kepolisian tengah memburu 10 pelaku lainnya yang hingga kini masih buron. Namun, aparat kepolisian sudah mengidentifikasi identitas dan lokasi para pelaku pengeroyokan di Berlan, Matraman itu.

(mdk/eko)
Sumber:www.merdeka.com
------
Pasti galau banget noh yang lagi di cariin Polisi emoticon-Big Grin
trus yang ditangkepin itu ?
Bagus dor kabeh.
Sikat habis Narkoba Gan..
aturan jangan di tembak dolo emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

gebukin dulu sama taruna2 yg baru selesai pendidikan itu biar jontor baru tembak sampe modar emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
aturan di tembak bius emoticon-Mad
kenapa ngga di buang ke sungai aja emoticon-Shutup
biar tau rasanya sekarat emoticon-Malu
modar lagi cecunguk yg lain.emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By mbah.rewel
kenapa ngga di buang ke sungai aja emoticon-Shutup
biar tau rasanya sekarat emoticon-Malu



ndak boleh buang sampah (masyarakat) ke kali mbah emoticon-Mad

mbah ini malah ngajarin ndak bener lho emoticon-Ngakak (S)
semoga polisi gak kalah sama bandar narkoba
Mampusin semua saja,petugas kok dilawan. emoticon-Cape deeehh
bagus mending mampusin aja semua
si rico ini yang juga pake pistol rampasan punya iptu prabowo ya ?

tunggu 11 lainya juga di dor emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By 0rapatiwaras
ndak boleh buang sampah (masyarakat) ke kali mbah emoticon-Mad

mbah ini malah ngajarin ndak bener lho emoticon-Ngakak (S)


ora popo...ben ngerasakne dadi sampah sing sekarat emoticon-Big Grin
matiin semua aja. rugi negara ngasih makan mereka di penjara
bentar lagi ada berita buronan ditemukan mengambang disungai setelah melarikan diri dari polisi,,, alamat ngk bisa tidur ni semua buronan tuh...
Quote:Original Posted By funk
si rico ini yang juga pake pistol rampasan punya iptu prabowo ya ?

tunggu 11 lainya juga di dor emoticon-Ngacir


Ga tau gan,tapi emang tadi ane liat di tv sempat tembak tembakan lumayan lama.
Mungkin si riko mikirnya lebih baik melawan,toh kalaupun ga melawan tetap aja di dor emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By mbah.rewel


ora popo...ben ngerasakne dadi sampah sing sekarat emoticon-Big Grin



usul mbah emoticon-Request
bisa dijadiin rumpon.

bermanfaat buwat para nelayan emoticon-Embarrassment
Biar adil di sekap dolo sama 50 homo horny di sel, biar digengbeng sampai koid
yang penting mati dah, gak peduli mau ngelawan apa kaga , ane rasa gak banyak yg protes emoticon-Malu