alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a22c0d1a9975b45f8b456e/kemasan-jajanan-anak-mirip-kondom-beredar-di-bekasi
Kemasan Jajanan Anak Mirip Kondom Beredar di Bekasi
Kemasan Jajanan Anak Mirip Kondom Beredar di Bekasi

Quote:Liputan6.com, Jakarta - Jajanan anak yang kemasan
dalamnya mirip kondom dilaporkan beredar di wilayah
Bekasi Jawa Barat.
"Ya benar, kami menerima laporan bahwa jajanan itu
dijual di depan SD di sana," kata pendiri Yayasan Kita
dan Buah Hati (YKBH) Elly Risman saat dihubungi di
Jakarta, Jumat (22/1/2016) seperti dikutip dari Antara .
Awalnya, pihak YKBH mendapat laporan dari Pusat
Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan
Anak (P2TP2A) Kota Bekasi, yang mendapat aduan dari
masyarakat soal jajanan tersebut. Jajanan tersebut
dikemas dalam kardus kotak ukuran sedang bermerek
'Kotak Kado', bertuliskan 'Boom Seru' dan bergambar
kartun anak-anak.
Ketika dibuka, kardus tersebut berisi satu kemasan
plastik susu cair bertuliskan "Susu Mas Moccacino"
berwarna cokelat dan satu wadah mirip kondom .
Menurut Elly, cara mengonsumsi jajanan tersebut
adalah, harus memasukkan susu cair ke dalam wadah
mirip kondom tersebut, diikat, kemudian dikonsumsi
seperti minum es mambo.
Dia khawatir cara mengonsumsi jajanan dari wadah
mirip kondom tersebut ditengarai mengajarkan pola-
pola seks tertentu kepada anak.
"Itu seperti membiasakan anak melakukan pola-pola
seks tertentu, yang seharusnya tidak diperbolehkan,"
ujar Elly.
Dia mengemukakan, yang lebih mengkhawatirkan
adalah tidak tercantumnya nama dan alamat
perusahaan yang jelas pada kemasan jajanan tersebut.
YKBH mengimbau kepada seluruh orangtua agar lebih
waspada terhadap makanan yang dijajakan di sekitar
sekolah.
"Selain kandungan gizinya, orangtua juga perlu
mewaspadai kemasan pada jajanan tersebut," Elly
menandaskan.


sumur


ini pasti konspirasi gayus emoticon-Marah
bocah dah disodorin kondom emoticon-Ngakak
nga apa2, itu namanya pembelajaran seks sejak dini emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mitra01
nga apa2, itu namanya pembelajaran seks sejak dini emoticon-Ngacir


takutnya anak laki2 nyang ngenyot bray emoticon-Betty
Kyk udah pada ngarti aj.. emoticon-Big Grin

Wktu gw jd anak2 g peduli bentuknya gmn yg penting enak dimakan.. emoticon-Big Grin

itu jajanan udah sni belum tuh?

emoticon-Malu
Quote:Original Posted By namima
Kyk udah pada ngarti aj.. emoticon-Big Grin

Wktu gw jd anak2 g peduli bentuknya gmn yg penting enak dimakan.. emoticon-Big Grin



kalo kondom bekas bijimane ?
ya elahhh
masalah ginian aja diributin
Konspirasi Revolusi cacat mental emoticon-Traveller
Itu balon yang panjang kurang mirip apa sama konfom? Enggak diban? emoticon-Big Grin
gak ada mulusnya nih gan emoticon-Big Grin
penasaran emoticon-Ngacir
mana jajanannya ???
jadi penasaran.
itu jajan khusus nastak gan emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
pahlawan pembela waria taman lawang emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
TAKDEEERRRRRR
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By enha23
mana jajanannya ???
jadi penasaran.


barbuknya kecil gan
ngebayangin kayak ngemut dildo emoticon-DP



jangan tanyak saiyah apa itu dildo emoticon-Busa