alexa-tracking

Wapres Mengaku Kagum terhadap Tawan dan Kusrin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a227b6642eb6100c8b456b/wapres-mengaku-kagum-terhadap-tawan-dan-kusrin
Wapres Mengaku Kagum terhadap Tawan dan Kusrin
Quote:


Kusrin ok, tawan NO!!! Pliz budayakan teliti sebelum memuji&pliz stop this jokeemoticon-Hammer2 emoticon-No Hope
Reserved
lebay ah emoticon-Malu

Quote:

cepet banget lo emoticon-Blue Guy Bata (L)
opa cuma kagum doang? ga kasih bantuan Dana ?
Quote:


setuju bray , kusrin OK lah , semua yg dikatain juga jujur dia cuma rakit dari komponen a+b trus jadilah tv kg pake acara bohong segala.
klo tawan sudah berjasa buat malu indonesiaemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Kagum sih kagum pak

tapi konkrit nya mana? Minimal dibina gitu masih banyak yang berprestasi loh pak

masa harus ke blow up media dulu

Btw emang bener yg tangan robot itu palsu?
Quote:

Ampun brayemoticon-Takut
Quote:

Ditambah di apresiasi oleh pejabat sekelas gubernur dan wapres, lm2 org terbiasa membual dan dpt duitemoticon-Hammer2
Kusrin untuk bid. industri elektronik

Tawan untuk bid. Industri Kreatif & politik (karena bikin tangan buat cosplay campur ngibul bilang klo itu tangan robot)
Dopostemoticon-Hammer2
Keduanya sukses dengan cara masing2x emoticon-Ngakak (S)
Wapres Mengaku Kagum terhadap Tawan dan Kusrin
ini percakapan orang yang pernah coba robotnya tawan silahkan di translate dari bahasa bali
Quote:


Terjemahin dong gan, ane gak paham bahasa bali
sekelas wapres pun gampang kenak tipu
seharusnya jk lebih kagum dg atasannya
kemampuannya jauh di atas tawan
Opa mungkin udah tua... Perlu direshuffle...
OPA JK hanya kagum, jadi yahhh ga masalah.emoticon-Jempol
Pak Kusrin. emoticon-2 Jempol
yang satu hoax, yang satu merefurbish tv bekas dan menempelkan merk. Yang pertama jelas tidak patut dipuji, yang kedua okelah buat cari makan, tapi apa ini yang jadi tolak ukur kemajuan teknologi Indonesia?
tawan dan kusrin jelas beda 180%.
kusrin merakit tv dari barang2 bekas menjadi tv yg bisa dipake siapa aja dimana saja.
kalo karya bli tawan ini sih tipu2lah. baiknya diverifikasi tangannya itu benar tidak lumpuh?
trus alat buatan si tawan itu sendiri ga bisa berfungsi sama sekali ketika dicoba orang lain.
ga perlu mencla mencle dalam hal ini, penipu ga perlu di kasih hati lah. jijik gue sama penipu.
nih ada contoh video tangan robot buatan mahasiswa ITB, silahkan bandingkan sendiri perbedaannya dengan tangan robot tipu2 karya sbli tawan.

Quote:


klo gitu bukannya kagum tp harus miris ya bray??
ternyata masih sekelas ini kemajuan tekhnologi kita.