alexa-tracking

Forum Jomblo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Beri Wejangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2208e1cbfaa4e6e8b4568/forum-jomblo-minta-jodoh-ridwan-kamil-beri-wejangan
Forum Jomblo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Beri Wejangan
Quote:


malam mblo... emoticon-Wkwkwk
jomblo d larang pertamax.. emoticon-Cool
cariin gua dong.. emoticon-Embarrassment

buat yang ke hmm.. hmmm.. hmm.. g udah d sebut ya... emoticon-Embarrassment
Nastak gak ada yg jomblo karena hobinya swinger sesama maho
Mungkin jeleknye setengah mampus kali tu jomblo
gw jomblo karena pemalu n minderanemoticon-Berduka (S)
Bah jomblo teriak jomblo emoticon-Stick Out Tongue
Orang jakarta boleh gak nyari jomblobke bandung...?.kalo boleh segera meluncur..




dari teuku umar butuh waktu berapa jam ya...?
buat penikmat titid bisa hubungin eike emoticon-Malu
Quote:


Hati2 sama dominic lo gan.. emoticon-Takut
Quote:


knp gue harus takud sama titid mini emoticon-Cool

doski ada acara gak malming besok?
klo gak ada, sama eike ajah emoticon-Betty
Quote:


Sorry ya gan gw bukan omblo.. emoticon-Cool

Itu ane denger mas boy sama ozzoi lowong.. Ente sama mereka aj bertiga.. emoticon-Big Grin
bawah ane jomblo emoticon-Betty (S)
Para jombloer ini ada janda masih sekel lhooo
Spoiler for janda mulus :
kasihan yg masih jomblo
Quote:


apa sih mblo.. emoticon-Stick Out Tongue
tetep semangat mblooo emoticon-Wkwkwk
Wah.. bearti khusus warga jones.. emoticon-Ngakak
Quote:



file loe ndro
Mblo mblo nanti malem ngumpet kemana? emoticon-Wkwkwk