alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2208e1cbfaa4e6e8b4568/forum-jomblo-minta-jodoh-ridwan-kamil-beri-wejangan
Forum Jomblo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Beri Wejangan
Quote:Forum Jomblo Minta Jodoh, Ridwan Kamil Beri Wejangan

Liputan6.com, Bandung - Setelah ramai petisi meminta pantai buatan yang diusulkan Forum Masyarakat Kurang Piknik, kini muncul permintaan unik lain dari masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat.

Menamai diri Forum Masyarakat Kurang Kasih Sayang, 2 pria mengunggah foto membentangkan spanduk di depan Kantor Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meminta jodoh yang layak.

Menanggapi hal tersebut, orang nomor 1 di Kota Bandung itu menilai fenomena itu terjadi lantaran masyarakat kini mudah menghubungi pejabat negara melalui media sosial.

"Karena mudah dihubungi, banyak orang yang dulunya hopeless mengakses Wali Kota atau pejabat, tiba-tiba diberi ruang sehingga muncul ide-idenya," kata Ridwan di Bandung, Jumat (22/1/2016).

Pria yang akrab disapa Emil itu mengatakan dari aduan masyarakat yang masuk kepada dirinya, 90 persen masyarakat mengadu terkait masalah serius dan 10 persen hanya bercanda.

"Yang bercanda ini, saya terima sebagai dinamika sosial warga Bandung yang over kreatif. Jadi, urusan piknik atau jodoh mesti dibantu," tutur dia.

Terkait masalah jomblo, lanjut Emil, ia hanya memberikan 'wejangan' atau motivasi agar para jomblo lebih semangat untuk mencari jodoh.

"Ini masalah komunikasi saja, bukan ke substansi. Suruh nyari sendiri karena mojang Bandung kan gareulis (cantik-cantik)," ucap dia.

Beberapa kali, arsitek andal itu menuliskan status yang menyinggung kaum jomblo di akun Twitter pribadinya. Salah satu kicauannya menanggapi akun milik @Febrian_Bobbi21 yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran taman jomblo.

"Maaf, di Bandung itu (jomblo) kaum mayoritas. galak2 lagi," tulis Emil.

http://regional.liputan6.com/read/24...-beri-wejangan


malam mblo... emoticon-Wkwkwk
jomblo d larang pertamax.. emoticon-Cool
cariin gua dong.. emoticon-Embarrassment

buat yang ke hmm.. hmmm.. hmm.. g udah d sebut ya... emoticon-Embarrassment
Nastak gak ada yg jomblo karena hobinya swinger sesama maho
Mungkin jeleknye setengah mampus kali tu jomblo
gw jomblo karena pemalu n minderanemoticon-Berduka (S)
Bah jomblo teriak jomblo emoticon-Stick Out Tongue
Orang jakarta boleh gak nyari jomblobke bandung...?.kalo boleh segera meluncur..




dari teuku umar butuh waktu berapa jam ya...?
buat penikmat titid bisa hubungin eike emoticon-Malu
Quote:Original Posted By spectre2015
buat penikmat titid bisa hubungin eike emoticon-Malu


Hati2 sama dominic lo gan.. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By namima
Hati2 sama dominic lo gan.. emoticon-Takut


knp gue harus takud sama titid mini emoticon-Cool

doski ada acara gak malming besok?
klo gak ada, sama eike ajah emoticon-Betty
Quote:Original Posted By spectre2015


knp gue harus takud sama titid mini emoticon-Cool

doski ada acara gak malming besok?
klo gak ada, sama eike ajah emoticon-Betty


Sorry ya gan gw bukan omblo.. emoticon-Cool

Itu ane denger mas boy sama ozzoi lowong.. Ente sama mereka aj bertiga.. emoticon-Big Grin
bawah ane jomblo emoticon-Betty (S)
Para jombloer ini ada janda masih sekel lhooo
Spoiler for janda mulus :
kasihan yg masih jomblo
Quote:Original Posted By veila.reborn
Para jombloer ini ada janda masih sekel lhooo
Spoiler for janda mulus :


apa sih mblo.. emoticon-Stick Out Tongue
tetep semangat mblooo emoticon-Wkwkwk
Wah.. bearti khusus warga jones.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By veila.reborn
Para jombloer ini ada janda masih sekel lhooo
Spoiler for janda mulus :



file loe ndro
Mblo mblo nanti malem ngumpet kemana? emoticon-Wkwkwk