alexa-tracking

Joko my hero - Menuai kontroversi, PPN sapi akan dibatalkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a21df4e05227f61f8b456b/joko-my-hero---menuai-kontroversi-ppn-sapi-akan-dibatalkan
Joko my hero - Menuai kontroversi, PPN sapi akan dibatalkan
JAKARTA. Setelah menuai kontroversi, pemerintah akan mencabut kebijakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) daging sapi. Staf ahli bidang kebijakan penerimaan negara Asteria Prima mengatakan, PPN untuk jual-beli sapi akan dibebaskan, sesuai dengan ketentuan PPN barang strategis.

Sebelumnya, pemerintah telah mengeluarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 267/PMK.010/2015 tentang pembatasan pembebasan PPN terhadap komoditas ternak dan bahan pakan. Dalam beleid tersebut pemerintah setiap jual beli komoditas daging bakalan dikenakan PPN 10%.

Prima mengaku keputusan pemerintah mencabut aturan itu dalam rangka mensinergikan kebijakan barang strategis di bidang pangan.

"Kita akan terbitkan Peraturan Menteri Keuangan baru," ujar Prima kepada KONTAN, Jumat (22/1).

Keputusan itu diambil setelah pemerintah menggelar rapat koordinasi di kantor Menko Perekonomian. Rakor tersebut utamanya membahas mengenai pangan.

Editor : Hendra Gunawan


http://m.kontan.co.id/news/menuai-ko...kan-dibatalkan
bakalan salah lagi. emoticon-Big Grin
jokita adalah kowi emoticon-Big Grin
kelimpungan dengan harga daging sapi naik
emang gak bisa metain masalah sepertinya
dan kejadian kek gini akan selalu berulang
benih2 ekonomi rakyat lama2 punah duit cuma muter di swalayan2 itu
Nastak lgsg serba salah ga bisa njilat junjungan kek biasanya emoticon-Wkwkwk
Nggak heran.....
dahsyat emang nih presiden yg cuman ada 100 taun sekali emoticon-2 Jempol
Hero kitak-kitak emoticon-Mewek
Quote:


pasti di bela apapun bentuk nya gan..kaya gk tau nastak aja
Bikin peraturan kontroversi, dibatalkan, dpt pujian. Gitu aja terus sampe matahari terbit dr barat
bikin film koq jln ceritanya sama semuanya
Bikin kebijakan tuh mbok ya dipikir mateng2. Ini asal mangap doang emoticon-Busa
Basian emoticon-Big Grin
ajab mancla mencle emoticon-Ngacir
Quote:


Ngoahahaha emoticon-Big Grin
Uda kebaca bgt, dan ga jauh lagi dr settingan gojek.
Mirip farhat abbas lama2 suka bikin settingan... emoticon-Hammer (S)

Besok bikin aturan apa lg ya? menteri perhubungan udah, mendag uda, hmm kayaknya besok gantian menpora disuruh damai ma pssi. Ntar di berita Jokowi dipuji2 menyelamatkan nasib ribuan pesepakbola nasional, ulululululululululu

Puja puji untuk sang tjahaja asia
emoticon-Matabelo
Mantap memang nih makhluk yang katanya cuma ada 100 ttahun sekali :2thumpup
puja hero ajaib..
lulululululu
Quote:



ga salah kok ..Malah kita kagum ama presiden kitak-kitak
Quote:


satria penyenyet yak gan emoticon-Malu
gabah giling gak kena PPN
sapi potong kena PPN

logika orang pajak kek gini nih

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin