alexa-tracking

Ditunggui, Amdal Kereta Cepat Langsung Selesai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2163ac0cb177c1f8b4570/ditunggui-amdal-kereta-cepat-langsung-selesai
Ditunggui, Amdal Kereta Cepat Langsung Selesai
Quote:



Yg ptg proyekan lancar, amdal kilat ngawuremoticon-Recommended Seller
Reserved
yg pnting 2018 dah slesai jdi yg LDR bdg-jkt bsa tersalurkan emoticon-Recommended Seller

emoticon-Ngacir
Quote:



Nyang penting fee 2,5% dari rp. 77 triliun udah masup.
Yg penting nggak dituduh sebagai panasbung, maen duit, dipermalukan para kecebong dan nggak dipecat ama sang tjahaja asia.... emoticon-Cool
Quote:


77T?? Pantesan kemarin ada yang ngajakin makan bareng emoticon-Ngacir
ane nunggu jadinya aja emoticon-Cool
Quote:



Mangka nya ada yang ngebet pengen gol-in ini proyek.

Yah balikkin modal kampanyet dulu lah.
kalau ternyata analisis membuktikan proyek KA cepat itu merusak lingkungan, apakah proyeknya bisa disetop?
Quote:

iyalah jelas, nda ada yang bersih didunia ini. 77T cuy, nda ada yang nolak itu mah
btw uang segitu ditaro dimana ya bray?
dikasih cash?
atau???
jelasin nape emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Di kasih utang, tapi jaminan nya 4 bumn.

Kalo fee nya sih ngga mungkin di cicil.


Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkw
Quote:



yakin cuma 2,5% bray emoticon-Big Grin


Quote:


Setau ane yg legal itu segitu gan...

Tapi ada tapi nya sepertinya.. Seperti pengadaan pasir dll (material) itu bisa horang kitak juga... emoticon-Belo
Quote:


kalo segitu sih zakat bos
Quote:



Yah itu kan kalo yang normal na gw tau.

emoticon-Big Grin
Quote:

77T kalo 2,5%nya aja hampir 2T feenyaemoticon-Takut (S)
Quote:


“Selain resapan air jadi berkurang, lumbung pangan berkurang,” ucap Darmaningtyas kepada Tempo melalui pesan singkat pada Jumat, 22 Januari 2016.

Darmaningtyas berujar, ada 150 hektare sawah yang kena gusur akibat pembangunan proyek kereta cepat tersebut. “Itu baru yang dampak langsung,” tuturnya. Sedangkan dampak tidak langsungnya, menurut Darmaningtyas, adanya alih fungsi lahan, karena area di sekitar stasiun dalam radius 1-3 kilometer akan berubah menjadi permukiman.


Dr segi ini aja amdalnya udah terkesan maksa, kyknya ga akn brhenti, rezim nabrak aturanemoticon-Hammer
Quote:



Ngiiiiiiaaaahahahahahaahaaahahahaha
Quote:




Kira2 udh balmod ga tuh duit kampanyet kalo fee na aja 2T??

Dengan asumshit 2,5% lho yah, kalo 5% yahhhhh laen lagi.
Quote:


1. PKS, Total dana kampanye terpakai 121 M, Prediksi suara yang didapatkan 8.567.428, harga persuara Rp. 14.123.

2. PDIP, Total dana kampanye terpakai 404,7 M, Prediksi suara yang didapatkan 23.581.877, harga persuara Rp. 17.161


Tyt cm butuh 25% aja udah kelar urusan bray, yg ga nahan bantengnya udah puasa 10tahun bray, ini kyknya ga akan cukup, lafar beratemoticon-Takut

Siti mengatakan pembangunan kereta cepat itu harus berjalan karena bisa menggerakkan perekonomian. Dia mengatakan sejak lama Jawa Barat termasuk provinsi yang menerima beban investasi yang sangat tinggi tetapi belum menerima penghargaan/hadiah (rewards).


malah ngomongin ekonomi mau swap sama darmin ye emoticon-Ngakak (S)
×