alexa-tracking

Aturan Direvisi, Semua Ternak Tak Lagi Dikenakan PPN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a212f132e2e6a26d8b4568/aturan-direvisi-semua-ternak-tak-lagi-dikenakan-ppn
Aturan Direvisi, Semua Ternak Tak Lagi Dikenakan PPN
Quote:

Quote:


#TerimakasihJokowi emoticon-Selamat emoticon-Selamat
kok ya kaya ga pernah dikaji dulu setiap buat kebijakan.

buat kebijakan terus ribut di masyarakat batalkan. udah berapa kali kaya gini...

emoticon-Cape d... (S)
hahaha rezim dagelan seharusnya klo mo bikin kebijakan ya harus dikaji dengan matangemoticon-Hammer (S)
kaya gini kesannya pemerintah main2 mirip kasus gojekemoticon-Hammer (S)
kasian nastak dimari yg dah bela mati2an kbijakan konyol tuemoticon-Najis (S)
yang sabar ya tak emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
capelah bikin kebijakan tarik ulur kek gitu.
Tumben dlm hal ini
Jokowi gak hero lagi.
emoticon-Big Grin
Al hail jokowi .....
.
dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
.
Quote:


Mungkin mau bikin cerita yang baru, soalnya skenario lama udah tau semua alurnya emoticon-Big Grin
ajab...... ajab kegalauan....

emoticon-Ngacir
yaelah aturan baru kmaren udah direvisi lagi emoticon-No Hope
Gmna mau percaya sm pemerintahan plin plan kaya gini emoticon-Ngakak (S)
Test the water.
Pengaturan negara kok buat coba coba.
Rezim Amatir.
Quote:




Ululululuululululululululululluli
jok jok

ente bikin nastak makin ngilang aja di bp emoticon-Big Grin
Rezim coba2, aturan coba2
Rakyat yg jadi kelincinya
Kacian deh rakyat.emoticon-Cool
Blunder maningkah? Bagus kalo batal emoticon-Selamat
Kerja kerja kerja.
Mikirr belakangan
*klo sempat
udah biasa kayak gini, yg penting kerja kerja kerja. emoticon-Traveller
Quote:


sungguh kesia -siaan 32+10 tahun belum pernah bikin kebijakan seperti ini emoticon-Matabelo