alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a20b5b31e2e668568b456b/polisi-baku-tembak-di-sarang-narkoba-johar-baru
Polisi Baku Tembak di Sarang Narkoba Johar Baru
VIVA.co.id - Baku tembak terjadi dalam penggerebekan sebuah rumah yang diduga dijadikan sarang narkoba di Jalan Narada, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Baku tembak terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat 22 Januari 2016, dan suara tembakan masih terdengar di lokasi hingga saat ini.

"Ada penggerebekan narkoba," kata salah seorang anggota kepolisian di lokasi.

Tembak-menembak antara anggota kepolisian Polres Jakarta Pusat diawali upaya polisi menggerebek rumah diduga sarang narkoba itu. Saat polisi hendak masuk ke rumah, tiba-tiba dari dalam rumah terdengar suara tembakan yang mengarah ke luar.

Polisi sempat membalas tembakan ke arah penembak misterius itu. Bahkan, beberapa kali polisi harus melepaskan tembakan gas air mata ke arah rumah tersebut.

Hingga saat ini, tak ada seorang pun yang berani mendekati rumah itu. Polisi telah menutup akses menuju ke rumah dengan pagar betis. (one)

http://metro.news.viva.co.id/news/read/726578-polisi-baku-tembak-di-sarang-narkoba-johar-baru?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

udah kayak di filem2
Siram Pertamax biar cepet selesai..
Seru kyny
wiihhhh

makin ngeri aj para pengedarnya
Bener2 ganas bandar narkoba di Indonesia ini, pegangannya uda senpi.
emoticon-army
Ada berapa orang plokis-nya..?
Hati2 nt dibuang di sungai lagi...

Tembak langsung saja yg melawan..
Pengedar Narkoba justru tambah menggila sejak si Buwas jadi kepala BNN. Terlalu banyak bacot itu orang.
Polisi harus tegas, narkoba harus dibasmi, masyarakat pasti mendukung pak polisi...
wahhhh makin kacau nih bandar narkoba.emoticon-Mad (S)
wah keren nih, mungkin bisa ajak yg kemarin ragukan kerja polkis tangani tero emoticon-Ngacir
udah kayak di meksiko aja ya tembak tembakan sama bandar narkoba
makin rame...

thug life banget dah ahh
Sadis BUWAS...
disikat semua bandar2 di Jakarta...

ManDAF !!emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
luar binasa bandar narkoba sekarang..... udah berani maen dor-dor ama polisi..... mending bikin operasi aja sekalian drpd kelakuannya ntar kayak kartel amerika latin
pake tembak bius aja , kayak bawah ane
bandar narkoba indo udah setara bandar narkoba kolombia & meksiko nh
Udah mati gan ditembak...
Mampusin aja tuh bandar2 narkoba
BUWAS for president
bandar goblok bisa 86 kenapa mesti nembak polkis emoticon-Big Grin
sarang lama narkoba!