alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a20a3296bde6704b8b456f/waah-parah-banget-ada-jajanan-anak-sd-mirip-kondom-di-bekasi
[waah parah banget] ada jajanan anak SD mirip kondom di Bekasi
Quote:Para orang tua harus benar-benar memperhatikan anak-anaknya meski di lingkungan sekolah. Pasalnya, di Bekasi ditemukan jajanan anak-anak yang berisikan alat mirip kondom.

Dalam sebuah akun instagram, disebutkan para pedagang di luar sekolah secara bebas menjual jajanan berbentuk kondom. Jajanan tersebut bernama “Kotak Kado” dengan aneka wajah kartun terkenal. Saat dibuka, ternyata isinya adalah bubuk Susu Mas Moccacino.

Caranya, anak-anak diharuskan memasukkan bubuk tersebut ke sebuah karet mirip kondom dan dikocok di dalamnya. Anak-anak lalu memakannya seperti es mambo.

Lokasi pedagang yang menjual bebas di luar sekolah disebutkan di Yayasan Kita dan Buah Hati. Dikonfirmasi, Pendiri YKBH Elly Risman tak membantahnya. “Ya benar, kami menerima laporan bahwa jajanan itu dijual di depan SD di sana,” katanya saat dihubungi di Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Awalnya, pihak YKBH mendapat laporan dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Bekasi, yang mendapat aduan dari masyarakat soal jajanan tersebut.

Setelah diperhatikan, Elly mengaku khawatir dengan cara mengonsumsi jajanan tersebut bisa mengajari anak pola-pola seks tertentu. “Itu seperti membiasakan anak melakukan pola-pola seks tertentu, yang seharusnya tidak diperbolehkan,” ujar dia.

Namun, sayangnya jajanan berbentuk kondom itu tidak tercantumnya nama dan alamat perusahaan yang jelas pada kemasan jajanan tersebut. YKBH mengimbau kepada seluruh orang tua, agar lebih waspada terhadap makanan yang dijajakan di sekitar sekolah.



sumur

agan agan yg udeh punya anak tolong di awasi betul ya gan emoticon-Mewek
fixx yang jual otaknya mesum banget.. emoticon-Najis


Spoiler for penampakan:
Waduh parah banget...

Btw ada rasa durian ngga?
Quote:Original Posted By alex.delarge
Waduh parah banget...

Btw ada rasa durian ngga?


wih coklat hazelnut asli pegunungan SWISS...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

edukasi alat kontrasepsi selagi dini. good job
biar kelak kalo udah sunat, tu anak sd ngenthotnya pake kondom, jadi nda ada berita bayi dibuang or mati gegara aborsi emoticon-Ngacir
edukasi seks sejak dini ini mah gan. ente aja mesum.
Kok bu elly paham bgt soal pola sex tertentu?
Yg jd masalah berarti bentuk dan cara konsumsinya..
Kalo yg caranya model iklan sebelah giman?
Di jilat di puter di celupin?
Inovatif emoticon-Hammer
Baru tau gw emoticon-Ngakak (S)

Kreatif apa mesum nih yg bikin produk
Inspiratif jajanan tersebut.. emoticon-Ngakak
ini mah sangat dini gan
ente belum punya anak ya gan ?
emoticon-Ngakak fak bener nih anak sd udah mainan karet2an emoticon-Wakaka
parah
anjir parah banget nih, otaknya dimana sih yg bikin hanya karna meraup untung yg banyak sampe ngerusak moral anak emoticon-Marahemoticon-Mad (S)
Cara pake mainannya gimana? emoticon-Bingung
Ah yg mesum sih yg dewasa aj.. Yg anak kecil mana ngarti bgtuan.. emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By crotdidalamaja
Cara pake mainannya gimana? emoticon-Bingung


makanya baca beritanye gan
perasaan ni jajanan udah ada dari jaman ane Madurasah (SD), cuma kemasannya beda ... emoticon-Big Grin
ah biasa aja
jangan2 emang dr kondom beneran emoticon-Takut (S)
Di indonesia aja ga ada edukasi soal sex sejak dini, nonton porno dosa, dlll

Tapi kalo anaknya dah menikah kepengen cpt punya cucu.

Ya piye