alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a2098dc3cb17bf7b8b4567/agan-milih-gaji-besar-atau-milih-kenyamanan-diperusahaan
Agan milih gaji besar atau milih kenyamanan diperusahaan?
Agan milih gaji besar tapi tidak nyaman, atau milih gaji kecil tapi nyaman? share cerita agan dikantor dong emoticon-Big Grin
lo salah forum, bikin di lounge gih
Saya pilih laba besar drpd gaji
emoticon-Traveller
saya milih nenisuryani aja deh.
gaji besar gan. di kantor gak ada yang nyaman kecuali lo bosnye. tapi kalau opsi antara gaji besar dan pengalaman barangkali opsi gw 50-50.
Neng nani....
Mending milih suami yg besar aja....
Besar penghasilannya..
Besar hatinya...
Besar.....nya...

maksudnya kasih sayangnya yg besar..
2-2 nya..
Klo gw kenyamanan dunk

Duduk manis di ruangan ber AC
Gak banyak kerjaan alias nyantai
Gajinya dobel

emoticon-Cool
gaji besar dl gan , nyaman itu rata2 semua sama kalo posisi pekerja .
Gaji ane termasuk kecil dibandingkan standar hidup layak jakarta yg minimal 28juta/bulan..... resiko kerja juga termasuk gede, tp ane punya temen dan atasan yg saling mendukung dan minim sikut-sikutan.....

Dulu..... lbh suka yg gaji gede.... tp ditempatin dipelosok sendirian ngehandle wilayah satu kabupaten......

gaji gede ato kenyamanan tergantung buat individu....
Yg nyaman gan. Gaji gede tp kerja kaya org gila, sikut sana sini, yg ada stres akhirnya duit gaji abis buat berobat
Ane maunya untung (bukan gaji) yg besar
usahakan dua2nya dpat.. hehehe..
emoticon-Salah Kamar
--
gw milih jadi kapitalis daripada proletar...
emoticon-Ngakak
gaji besar dan kenyamanan!
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Klo gw kenyamanan dunk

Duduk manis di ruangan ber AC
Gak banyak kerjaan alias nyantai
Gajinya dobel

emoticon-Cool


pns apa member multilevel itu kerjaan kaya gitu um?
bisnis lendir aja bray, gaji gede nyaman pula kalau punya bekingan emoticon-Malu (S)