alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a202c4507410cd4b8b456c/akhirnyatawan-quotiron-manquot-dapat-bantuan-uang-50jt-dan-rumah-menyusul
akhirnya...Tawan "IRON MAN" dapat bantuan uang 50jt dan rumah menyusul
TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA, - Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika bersama jajaran SKDP Provinsi Bali mendatangi kediaman I Wayan Sumardana alias Tawan, di Banjar Tauman, Desa Nyuh Tebal, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali, Jumat (22/1/2016) sekitar pukul 11.00 Wita.

Bertempat di bengkel kerjanya, Sumardana yang dijuluki manusia robot nampak bersenda gurau dengan Mangku Pastika.

(Begini Proses Tawan Memiliki Tangan Robot yang Digerakkan dengan Pikiran)

Pria yang dikaruniai tiga orang anak ini , tak canggung bergurau.

(Bertangan Robot dari Barang Bekas, Tawan Mendadak Populer)

Ia terdengar mengeluarkan kata - kata lucu kepada Gubernur.

Alhasil, Mangku Pastika bersama warga yang datang tertawa terbahak-bahak.

Setelah itu, Mangku Pastika pun tak segan membalas guarauan Tawan.

Sutawan sapaan akrabnya, diberi bantuan berupa uang sebesar 50 juta.

Selain memberikan bantuan berupa uang, Mangku Pastika menjanjikan membangunkan rumah dan memberikan peralatan yang dibutuhkan.

Pantauan Tribun Bali, warga nampak ramai saat dikunjungi Gubernur

Tak hanya warga, awak media juga nampak memenuhi area bengkel Sutawan. (*)
=====

http://bali.tribunnews.com/2016/01/22/iron-man-bali-buat-gubernur-terbahak-bahak
asik, ngibulin orang dapet duit plus rumah plus jadi tenar
Wah pak Tawan berhak jadi no 2 tukang kibul terbaik dalam sejarah indonesia nih emoticon-Recommended Seller:
Quote:Original Posted By ademinkaskus
Wah pak Tawan berhak jadi no 2 tukang kibul terbaik dalam sejarah indonesia nih emoticon-Recommended Seller:


bukti ngibul nya mana? orang2 yg bantah itu cuma dugaan kok emoticon-Bingung (S)
Enak ya disono ngibul dpt fulus emoticon-Malu (S)
Jadi inspirasi buat yg lain, bikin hal hoax, trus sebarin di internet. Karena di negara ini banyak pejabat bego.

Ane klo inget cara gerakin robotnya di video suka senyum2 sendiri. Kek semedi trus robote goyang wakakakaka
Pejwan
Cie yang dapat durian runtuh..
'mission accomplished'
Tukang ngibul suka dapet posisi yg enak.

Begitu ketauan ngibul, bakal abis di bully
dah si gubernur ketipu
Itu belum seberapa. Ada yang ngibul soal mobil SMK langsung jadi presiden. emoticon-Hammer2
Yah syukur deh dapat rejeki hasil dari jerih payahnya. Udah ah stop kritik nanti dikira barisan sakit hati lagi emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By victim.o.gip10
Itu belum seberapa. Ada yang ngibul soal mobil SMK langsung jadi presiden. emoticon-Hammer2



Jiiiiiiiiaaaaaaaaaaaahahahaahahahahahahaahahahahahahaahahahahhaa
trus hasil uji coba dari kemenristek dikti mane nih.emoticon-Bingung (S)
semoga bermanpaat bantuannya.
Inilah Profil sang "Iron Man" Indonesia dari BALI
youtube-thumbnail

tony stark liat lsg geleng2
jadi inget beberapa tahun lalu yang katanya bisa bikin BBM dari AIR...sampe presiden SBY kena tipu....emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By rodojr
asik, ngibulin orang dapet duit plus rumah plus jadi tenar


Jaman Soeharto dulu juga ada kok ... menteri yang dikibuli pake kaset mini ... disetel di dekat perut ibu hamil, katanya bayi ajaib, dalam kandungan sudah bisa bicara emoticon-Cape d...