alexa-tracking

lucu gan apa betul orang yang bercadar di larang ngambil uang sendiri di bank?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1fc1556e6af7c038b4567/lucu-gan-apa-betul-orang-yang-bercadar-di-larang-ngambil-uang-sendiri-di-bank
lucu gan apa betul orang yang bercadar di larang ngambil uang sendiri di bank?
emoticon-Sundul Gan (S)

lucu gan apa betul orang yang bercadar di larang ngambil uang sendiri di bank?

belum ada beritanya bray? emoticon-Bingung (S)
Males ah, ngabisin quota...
satpamnye salah persepsi tuh.emoticon-Cape d... (S)
Tampolin aja ampe bego tuh satpam.
Najis gwa, negara mayoritas muslim. Tapi malah diinjek injek emoticon-Mad
Habis luh bakal kena semprot sak modar modare emoticon-Big Grin

#savenasabahbercadar

#bercadarjugabutuhuangthogut
Quote:

Maksudnya gimana tuh?
untuk keamanan sebaiknya lepas cadar lah
heran gw apa gak panas ya pake baju ninja gituan

klo dia boleh pke cadar ke bank, berarti gw juga boleh dong pke helm full face ke bank

emoticon-Cape deeehh
apa bedanya cadar dg rampok ?
sama2 bercadar toh emoticon-Hammer2
Quote:


Bukannya emg harus melepas semua penutup muka? Pake helem aja disuruh lepas.

Mau tanggung jawab apa klo wanita2 bercadar yg ga bisa diidentifikasi di cctv wktu masuk bank ternyata malah ngerampok atau ngeledakin diri?
Quote:


besok kita masuk ke bank pake ini aja

lucu gan apa betul orang yang bercadar di larang ngambil uang sendiri di bank?

atau ini sekalian

lucu gan apa betul orang yang bercadar di larang ngambil uang sendiri di bank?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
duuh kasian, tu satpam bentar lagi bejenggot dan gosong deh (kambing hitam)

bisa jadi perintahnya adalah, yang bercadar perlu diwaspadai (itupun perintah lisan, bukan tertulis - ngindari semprotan masyarakat)..tapi kemungkinann satpam salah ngartiin..

btw. klo ngambil di ATM mah, apa urusannya..lo mau pakai helm kek, topeng kek..mesin taunya kan lo masukin kartunya (klo lo emang bur buru dan gak ada niatan jahat) dan pin benar
klo ambil uang di teller, mungkin perlu kecocokan ktp dan yang bersangkutan, disini mungkin agak kendala mau liat wajah yg bercadar.

aaah...islamphobia sampai ke negeri yang penduduk muslim terbesar dunia juga ternyata.
aaah.. muslim laknat yang menyandra nama islam, menyebabkan image islam sendiri jadi hancur lebur..
aah..muslim garis keras bin ngotot, ngeyel dan ngotot dalam teriak takbirnya mengatakan bahwa islam adalah rahmatanlilalamin..

allahualam bisawab
kalau ada masalah cctv nya gak bisa nampilin wajah orangnya...emoticon-Ngakak....

Jadi ingat Nordin M Top dkk, yang melakukan penyamaran dg memakai cadar... emoticon-Takut
Quote:


atm pun klo lu liat ada cctv (kecuali lu seumur hidup belum pernah ke atm), beberapa atm bahkan sampe 3 kamera (diluar 1, dan didalam 2)
tujuannya apa? ya keamanan
supaya bisa merekam siapa yang lagi transaksi

kita gak tau, siapa tau dibalik topeng itu istri teroris yang lagi dicari
Quote:

Namanya juga waspada. Kalo yg bercadar diizinkan masuk atm tanpa lepas cadar, nanti bakal jadi celah, perampok pada make cadar buat beraksi. Gw pikir ini bukan islamophobia.
Quote:

dlam hal video ini, ana umpamakan islampobia, secara ada satpam, klo curiga tinggal periksa aja bawaan dan apa yang mencurigakan itu, deteksi logam dll, dan awasin saat dia ambil uang di atm.

kalau di teller, mungkin bisa minta bantuan satpam wanita untuk menclarifikasi kecocokan identitas. tinggal bagaimana cara berkomonikasi aja agar costumer tidak tersinggung, dengan alasan, demi keamanan dana nasabah, maka perlu kami clarifikasi kecocokan identitas bu, takutnya tar orang ain yang mau ambil dana ibu dan kami ga berani klarifikasi, maka kami yg disalahkan nasabah..babla..banyak cara kok berkomunikasi.

btw. sudahlah
ane cuma rada risih aja sama oarng islam sendiri waspada (dalam hal ini sebagai pengganti kata takut) terhadap orang yang seiman dengannya.

tapi ya itulah..tugas ane sebagai muslim adalah menunjukan bahwa islam itu ga selalu identik dengan apa yang didengung dengungkan oleh para teroris dan islam garis keras itu.

mungkin iman ane pun akan dicap kadar iman yang paling rendah. tapi untuk saat ini, ane merasa itu yang ane butuhkan untuk menunjukan ke rekan dan teman ane yg non islam.

Quote:


anee ga pernah masuk atm, ane cuma suruh sopir ane ajak yang turun buat ambil duit.
ane pahaam banget maksud ente, juga cctv.
ane cuma umpamakan, mesin atm ga perlu identifikasi wajah ente buat ambil/narik duit kan.
nah dalam kasus ini, itu di bank, didalam bank..dan juga dengan satpam. napa ga satpamnya awasin aja bahwa ni orang bener bener masuk atm dan masukin kartu serta masukin pin dan ambil duit, bukan ngeludahin tu mesin atm kemudian meleduk..ngeluarin duit isi atm.

ketidak tahuan kita dengan wajah dibalik cadar, bukan berarti lantas semua orang bercadar bisa di suruh buka cadarnya, seumpama polisi, ga bisa setiap orang bercadar di suruh buka cadar untuk mencari bini teroris atau gembong narkoba.

ada cara lain..dan ini terlalu jauh dari jangkauan pemikiran ente gan..
tapi ane yakin pemikiran ente sedikit lebih jauh dibanding satpam ini.

lucunya dmna bray ?
ini nmanya sdia pyung sblum hujan.

gk ush mkir yg ribet2,yg gmpang2 sjalah,klo trjdi tndkan kriminal di tmpat trsbut kan dgn mudah dideteksi/dikenali plakunya,aplgi ada yg nmanya cctv.
Quote:


Bullshit. Rampok ama teroris sekarang mana ada yg pake jilbab panjang trus bercadar.
Kalo mau ngebom ya pake jeans, topi nike sama sepatu reebok.
pake cadar
pake helm
pake topi

dilarang demi keamanan bersama
satpamnya udah bener gan