alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1ecdf14088db95b8b4569/ibu-ajarkan-anaknya-mencopet-di-mal-kelapa-gading
Ibu Ajarkan Anaknya Mencopet di Mal Kelapa Gading
Ibu Ajarkan Anaknya Mencopet di Mal Kelapa Gading

http://www.huntnews.id/p/detail/5107...ags_indonesian

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sungguh ironis yang dilakukan ibu berinisial R (50) terhadap anaknya, EL (20).

Bukannya mengajarkan kebaikan, ia malah mengajak putrinya tersebut berbuat kejahatan dengan mencopet dompet seorang wanita saat berada di dalam mal.

Kejadian bermula saat R menemani EL berbelanja baju di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada saat keduanya sedang memilih-milih baju, tiba-tiba saja R melihat tas korban atas nama Diana Wurjaningrum terbuka sehingga dompet yang berada di dalamnya terlihat.

"Ibunya ini lalu memberitahukan hal tersebut dan mengajak anaknya untuk mengambil dompet tersebut," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya, Jumat (22/1/2016).

Strategi pun dirancang sedemikian rupa demi memuluskan niat jahat mereka.

Jika EL bertugas mengalihkan perhatian korban dengan cara memepet saat memilih baju, maka R bertugas mengambil dompet yang sudah diincar untuk kemudian dimasukkan ke dalam tas miliknya.

"Beruntung pada saat kejadian, petugas keamanan mal melihat gerak-gerik kedua pelaku yang mencurigakan. Sehingga petugas langsung mengamankan ke pos keamanan mal," ujarnya.

Menurut pengakuan tersangka kepada petugas, keduanya baru pertama kali melakukan hal tersebut.

Namun demikian, Ari menegaskan pihaknya masih mendalami pengakuan itu.

"Kami tidak percaya begitu saja terhadap pengakuan para pelaku, masih dikembangkan," ucapnya.

Sejumlah barang bukti pun diamankan dari kedua pelaku seperti satu buah dompet wanita, uang tunai sebesar Rp 2.096.000 dan satu buah member card belanja dari sebuah supermarket.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

Mereka terancam hukuman pidana tujuh tahun penjara. (Junianto Hamonangan )

Alamak emoticon-Cape d...
ibu yg baik selalu menurunkan keahlian kpd anak nya
ibu goblok

eksekusi di tempat aj

tunggu ane jd pres
nyopet bareng, dipenjara juga bareng, itu ibu hebat, selalu menjaga anaknye.emoticon-Jempol
sangat mendididk
emoticon-Ngakak (S)
kira2 pelaku dari golongan sosialita atau kisminer nih?
anak buahnya saep tuh.
ha 7 tahun?

rumah gw taun lalu kerampokan (bersenjata n terencana), kebetulan jaksanya kenalan nyokap dan dia bilang kena 5 tahun tuh rampok...dan itu termasuk tinggi kata si jaksa...ini copet kena ancaman sampe 7 taun? bingung ama hukum
langsung jeblosin aja dua duanya kepenjara ngga pake lama
Sedikit respek buat si ibu...

Masih punya harga diri...

Gak nyuruh anaknya kimpoi kontrak, gangguin bos2 biar jadi piaraan, ato bahkan jual diri...

Quote:Original Posted By dawolong
Sedikit respek buat si ibu...

Masih punya harga diri...

Gak nyuruh anaknya kimpoi kontrak, gangguin bos2 biar jadi piaraan, ato bahkan jual diri...



tapi banyak tuh emak2 yg begitu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By escendol2000


tapi banyak tuh emak2 yg begitu emoticon-Cool


Nyebar gan, di gunung, biasanya buat kontrakan...
Di pantai, sewa jam2an...
Di kota, dikandangin di apartement...
Gila ...gimana ga timbul kasus anak bunuh ortu.Ortunya aja kaga bisa ngasi contoh yang baik ke anaknya.
Quote:Original Posted By dawolong
Sedikit respek buat si ibu...

Masih punya harga diri...

Gak nyuruh anaknya kimpoi kontrak, gangguin bos2 biar jadi piaraan, ato bahkan jual diri...



Harga diri seperti itu inget ya ajarin ke anak cucu lu jgn sampe punah emoticon-Traveller
paraahhh emoticon-Nohope
cikal bakal panasbung emoticon-Cool
jadi ibu kok kayak giniemoticon-Cape d... (S)
gmn ya kerjaan suami-nya?? emoticon-Bingung
wah semoga jadi sadar nantinya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By louie16
ibu yg baik selalu menurunkan keahlian kpd anak nya


Keahlian copet emoticon-Ngakak