alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1eb2ea2c06e69318b4567/kapal-patroli-tni-al-diserang-satu-orang-tewas
Kapal Patroli TNI AL Diserang, Satu Orang Tewas
Empat personel TNI AL diserang puluhan orang tak dikenal (OTK) saat menyergap kapal yang diduga berniat menyelundupkan pakaian bekas ke Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut), Jumat, 22 Januari 2016. Satu orang tewas dalam peristiwa ini.

Korban tewas teridentifikasi bernama Eka Syahputra, diduga komplotan preman yang menyerang kapal patroli TNI AL. Eka tewas dengan luka tembak di kepala.

"Kejadiannya KAL Boa melakukan patroli dini hari tadi dan mencurigai adanya kapal yang menbawa barang seludupan di sekitar perairan Tanjung Balai," kata Komandan Lantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI, Yudo Margono.

Namun di saat bersamaan, ada empat kapal dengan puluhan preman yang membawa senjata tajam dan bom molotov. "Mereka kemudian melempari personel kita dengan bom molotov dan senjata tajam," ujar Yudo.

Karena kalah jumlah, personel TNI AL melepaskan tembakan peringatan ke udara sesuai dengan prosedur tetap (protap). Melihat massa semakin beringas, personel TNI AL terpaksa melepaskan tembakan ke arah kapal.

"Kini kapal yang membawa barang ilegal sudah diamankan pihak Bea Cukai dan tengah dalam perjalanan menuju Belawan," ujar dia.

http://nasional.news.viva.co.id/news...edium=facebook

Mantaf
hedshot bray emoticon-Cool
Mantap mental mental kacung ini harus dibasmi , ngurangin populasi orang goblok emoticon-Kemana TSnya?
mampus kena headshot, emoticon-I Love Indonesia (S)
Ini gue ubek2 di forum DP kok blm ada gambarnya sih emoticon-Mad
Yaelah knp cuma 1 yg dimatiin sih?
ga semua aja emoticon-Mad
Mantap TNI AL

Jalesveva Jayamahe
tersangka penembakan ditemukan mati tenggelam dikarenakan mencoba kabur.....
luka lebam disekujur tubuh dikarenakan kuatnya arus laut pada saat itu... emoticon-Big Grin
Lagian uji nyali kok nyerang TNI bersenjata lagi tuga wkwkwk, beda level lah ama polisi, siaga tempur TNI mah ga usah sok2an nge test dah emoticon-Wkwkwk
Mantap bener dah TNI,4 orang lawan puluhan orang,yg mati dari puluhan emoticon-Recommended Seller
goblok dah..
senjata lawan molotop ma golok.
ya mati di dor lah.
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
tersangka penembakan ditemukan mati tenggelam dikarenakan mencoba kabur.....
luka lebam disekujur tubuh dikarenakan kuatnya arus laut pada saat itu... emoticon-Big Grin


percaya ane gan...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

bukannya ketangkep dulu...buat barbeque...tembak kepala...lempar kelaut
Quote:Original Posted By ag6966nh


percaya ane gan...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

bukannya ketangkep dulu...buat barbeque...tembak kepala...lempar kelaut


husss..... ntu pelaku dah tertangkap tapi mencoba kabur....

emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
tersangka penembakan ditemukan mati tenggelam dikarenakan mencoba kabur.....
luka lebam disekujur tubuh dikarenakan kuatnya arus laut pada saat itu... emoticon-Big Grin


kok diberita nya nggk ada emoticon-Bingung

udah waktunya persenjataan tentara kita diperbaharui dan dipercangih ,dari pada duitnya buat anggota dhewan mendingan buat beli senjata
Quote:Original Posted By masgondrongs


kok diberita nya nggk ada emoticon-Bingung



belum..... belum keluar... tersangkanya masih belum mencoba kabur... emoticon-Shutup
Makin berani yah bray model nya langsung tembak

Quote:Original Posted By wasitnya.mantap


belum..... belum keluar... tersangkanya masih belum mencoba kabur... emoticon-Shutup


widihhh ati2 ums kena hetspik rezim kodok nanti emoticon-Takut (S)
goblok, kapal ilegal gitu kok dikawal preman. mustinya koordinasi biar dikawal polisi laut, kurang setoran makanya disergap
knp ga di bom aja langsung
Iyalah, mending di headshot..