alexa-tracking

MUI Kecam ABG Salat di Jalan Raya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1e0e3c3cb174c378b4569/mui-kecam-abg-salat-di-jalan-raya
Poll: ABG Sholat di Jalan Raya
Kreatif 43.75% (7 votes)
insya allah, patut didukung 56.25% (9 votes)
Sedih 
MUI Kecam ABG Salat di Jalan Raya
Quote:


http://duta.co/?p=16451

anak muda yang kreatif emoticon-I Love Indonesia (S)
Nonton yang sara aja deh
terus kalau mahasiswa yang demo, buruh yang demo kemudian sholat di jalan raya itu hukumnya gimana??
khan sama aja ama tuh abg-abg alay.....emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
beberapa waktu lalu sempat ngetrend ABG foto di atas zebra cross, katanya dalam aksi unjuk rasa hak pejalan kaki. padahal cuma mau heboh hebohan di sosmed.
ternyata ada yg lebih pinter cari tema supaya heboh, malah jd perbincangan nasional emoticon-Ngakak
tuh pelaku ABG alay, kalo udeh ke ciduk paling mewek, terus guling-gulingan ketanah.emoticon-Cape d...
lagi sholat toh,
kirain lagi disetrap.
Bukanya tiap jumat banyak yg solat dijalan?
gara2 tren foto di jalanan buka baju rame2 ya?
ini mah kayaknya ngikut yg di amerika, buat ngetes pandangan org ttg Islam ada yg sholat di ruang publik kayak taman, trotoar, dll..
ujung2nya sih pd di bully, soalnya mengganggu kepentingan umum di sana.
Solat salah ga solat salah emoticon-Cape d... (S):
boro-boro, maren salah satu bokap tuh bocah sampai minta maaf emoticon-Nohope

http://www.infospesial.net/61373/remaja-alay-unggah-foto-salat-di-jalan-bapaknya-minta-maaf/
Bedain shalat buat lawakan ama shalat bener2 aja ga bisa emoticon-Big Grin

Niat mau maen sara malah keliatan goblok jadinya emoticon-Malu (S)
Tipikal memang kaum mereka itu emoticon-Malu (S)

emoticon-Traveller
kalo sholat massal di jalan trus ninggalin sampah koran gimana?


#bukanurusansaya
Quote:

biasa semua jalan suci pas jumatan gan.

selagi ada musolla atau masjid di sekitar, kenapa nggak disana????

darurat yang diada-adakan.... emoticon-Cape d... (S)
ketemu diajalan gua keplak ini bocah emoticon-Mad
uda pindahin aja ke SLB
Kalo sholat jum'at di jalan, karena di mesjid dah penuh, lagian dialasi buat jaga kebersihan..
Kalo yg ini motivasi-nya bukan ibadah....
Emang harus dapat sedikit keplakan kepalanya, kali aja jadi bener...
ini sih niatnya emang buat becandaan mereka, tapi kelewat batas.

terus itu yang pimpin shalat tanpa pakai baju, yang di belakang juga ada temannya.

intinya mereka bukan shalat, cuman buat konyol-konyolan pura-pura shalat.

namanya juga alay, kelakuannya emang norak.
Itu critanya bijimane bocah2 pada sholat jamaah malem2..
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)