alexa-tracking

Pesta Ngelem di Bekas Losmen, Geng Bocah SD Sempoyongan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1db7ddc06bd82418b456d/pesta-ngelem-di-bekas-losmen-geng-bocah-sd-sempoyongan
Pesta Ngelem di Bekas Losmen, Geng Bocah SD Sempoyongan
Pesta Ngelem di Bekas Losmen, Geng Bocah SD Sempoyongan
INTEROGASI : Tiga bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar, setelah diamankan petugas Satpol PP karena kedapatan ngelem saat jam belajar mengajar berlangsung. Ketiganya memilih bolos.


TUJUH siswa sebuah sekolah dasar (SD) di Nanga Bulik, ibu kota Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, nekat bolos sekolah, Rabu (20/1/2016).

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kemudian memergokinya sedang teler dengan cara menghirup aroma lem alias ngelem di bekas sebuah losmen, Jalan Tjilik Riwut, pada pukul 10.00 WIB.
Pesta ngelem geng bocah itu pun langsung terhenti. Bahkan, empat di antaranya berhasil lolos dari penggerebakkan Satpol PP. Sedangkan tiga orang lagi tak mampu untuk kabur, yaitu kakak beradik DK (kelas 3 SD) dan AV (kelas 2 SD), serta temannya bernama GV (kelas 4 D).

Kondisi tiga orang itu sudah teler berat. Apalagi AV, badannya lemas dan jalannya sempoyongan.

“Kami ngelem bertujuh, cuma yang lain (empat orang) langsung berlarian saat lihat abang-abang Satpol PP, sedangkan kami bertiga ketinggalan,” ucap DK yang mengaku berusia 12 tahun dan satu kali tidak naik kelas.


Mereka mengaku sering kumpul di eks losmen yang disebutnya sebagai ‘markas’ itu untuk pesta ngelem. “Sudah biasa, kadang uangnya patungan atau ada teman yang sudah SMP ngasih buat beli lem,” kata GV.

Tapi, mereka tidak selalu pesta ngelem di markas. ‘’Kadang di Gedung Sembaga atau di ruang kelas saat malam hari,” ungkap GV yang mengaku dua kali tidak naik kelas.

DK dan AV bersaudara mengaku sudah lama suka ngelem. Yang megajarinya adalah para seniornya yang sudah duduk di SLTP dan disebutnya sebagai penguasa genk. Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Lamandau, Sukarelawan Abadi, mengatakan, penggerebekkan dilakukan setelah mendapat laporan seringnya ada gerombolan bocah di bekas losemen tadi.


“Saat kita tangkap, mereka sudah tidak menggunakan seragam sekolah,” katanya.

Satpol PP pun kemudian memanggil orangtua mereka untuk mendapatkan pengarahan. Anak-anaknya itu jangan sampai mengulangi perbuatan ngelem yang dapat merusak fisik dan otak

http://www.borneonews.co.id/berita/2...sd-sempoyongan

pemanasan sebelum pake narkoba asli

Spoiler for :
ts mabok lem emoticon-Ngakak
beritanya lem di ksh mulus cew
panggil om ito,gayus,kuncoro
lem nye merk apet, aica aibon ape glue.emoticon-Hammer (S)
Keren emoticon-2 Jempol



Mulusnya emoticon-Matabelo
Anak jaman sekarangemoticon-Mad (S)
Maboknya pake lem Tackol
wanjrit emoticon-EEK!



mulus nyah masih ketutup emoticon-Nohope
mintak pidiyoh Rinada dunk emoticon-Request
dari lem ke linting abis itu ke pil koplo dilanjut nyabu dan ditutup dengan suntik menyuntik kalau belum modar gara2 od tentunya emoticon-Ngacir
Kacau ....
abg kudet

haree geneee ngelem?


udah ada noh gantinya... obat batuk sachet
Kalo pada ketangkrp gitu, TS sebagai bandar lem bakal kehilangan omzet penjualan
kelas 2 sd emoticon-Cape d... dulu ane kelas segitu nyium asep rokok aja udah batuk2
udah edan anak sekarang, jembhut belum tumbuh udah gegayaan mabok. mabok lem pulak emoticon-DP: emoticon-DP:
Kelas 2 sd biasanya masih ketat pengawasan orang tuanya..?
mau jadi apa nih anak kalo dah gedeemoticon-Cape d... (S)
Sip, waduh
bnyak jalan mnuju surga...

btw itu gmbar apa hubunganya ame topik ? kyknye kurang bnyak tuh..
jir itu rinada ??
gile juga TSnya.. emoticon-Hammer (S)
Korelasi mulus sama berita gak ada sama sekali

Please dech

emoticon-Cape d...
Quote:


Betul..harusnya dikasih mulus bocah yg polos....maksudnya bocah yg masih polos

emoticon-Cape d...