alexa-tracking

(SELINGAN) Organ Intim Memang Berbau Khas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1d4c95c7798a5178b456a/selingan-organ-intim-memang-berbau-khas
(SELINGAN) Organ Intim Memang Berbau Khas
JAKARTA, KOMPAS.com — Vagina merupakan area organ intim wanita yang perlu dijaga kebersihannya. Akan tetapi, membersihkan "Miss V" tak perlu berlebihan. Mengapa demikian?
Dokter spesialis obstetri dan ginekologi, Harry Parathon, mengungkapkan, vagina memang memiliki aroma yang khas. Aroma itu berasal dari adanya bakteri
lactobacillus yang hidup di area vagina. Namun, lactobacillus merupakan bakteri baik yang justru melindungi vagina dari infeksi.
"Lactobacillus banyak di vagina, makanya vagina berbau kecut. Yang enggan vaginanya kecut, hati-hati," kata dokter dari RS Pondok Indah ini dalam diskusi dengan media di Jakarta, Kamis (21/1/2016).
Sayangnya, banyak wanita yang menggunakan sabun antiseptik khusus untuk membersihkan daerah vagina. Menurut Harry, membersihkan vagina dengan antiseptik merupakan tindakan yang salah kaprah.
Penggunaan antiseptik justru akan membunuh bakteri baik yang hidup di vagina sehingga menghilangkan bau. "Kalau
lactobacillus mati, jamur dan bakteri malah akan tumbuh, terkena virus," lanjut Harry.
Harry menegaskan bahwa vagina telah memiliki proteksi alami. Untuk menjaga kebersihannya, vagina cukup dicuci dengan sabun biasa dan tidak berlebihan. Hindari penggunaan sabun mengandung antiseptik yang justru hanya akan membunuh bakteri lactobacillus.
Harry menambahkan, bakteri lactobacillus
juga terdapat pada minuman yoghurt. "Yoghurt minuman yang sudah mengandung lactobacillus berguna untuk meningkatkan antibodi," katanya.

sumber
m.kompas.com/health/read/2016/01/22/130000823/Organ.Intim.Memang.Berbau

share bau masing masing gan
Mulus, mana mulus emoticon-Mad
Quote:


kasi mulus gan. ane pake hp.

masi
kalau gak mau berbau, mending ditutup permanen aja lobangnya pake semen putih
emoticon-Matabelo
Quote:


(SELINGAN) Organ Intim Memang Berbau Khas
(SELINGAN) Organ Intim Memang Berbau Khas
Kecut amis emoticon-Hammer2

Terkadang bisa jadi seperti ikan asin emoticon-Hammer2
TS, saya belum tahu bentuknya vagina.

boleh dong di sharing beberapa gambar vagina manusia dewasa yang masih segar, supaya saya ngerti....
Quote:


itu apa namanya gan??
Quote:



Wakakak bukan bau sambal terasi ya gan
Quote:


wow... pernah ngobel bgobel gan??
Lactobasillus?






Kayak yang ada di yakult itu ya? emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwk rasa yogurt
yg bagus baunya mirip salad buah emoticon-Recommended Seller
Quote:


kalo yg remaja baunya kaya aroma hujan
Quote:


ada bau pesing dikit emoticon-Kaskus Banget
bau amis, plus aga lengket di tangan.emoticon-Ngakak (S)
ok nanti ane bilang lah
yg jilbapan rasanya asin2 bau apek
rasa ga penting, yg penting bikin tu cewek kelonjotan
pakgina itu yang bagaimana ? emoticon-Bingung (S)

ga ada tutoriyal pidiyoh nyah ?
lactobacilus protectus hmmm... kaga usah beli yakult lagiemoticon-Malu (S)