alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1c96f582b2e75078b456c/hadapi-mea-pengusaha-muda-dituntut-saling-sinergi
Hadapi MEA, Pengusaha Muda Dituntut Saling Sinergi
BeritaTerkini.id > Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta siap membantu Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk mengembangkan sayap di dunia usaha. Namun dengan catatan, para pengusaha muda yang tergabung dalam organisasi tersebut harus bersinergi dan tidak terpecah belah menghadapi persaingan di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

“Mereka harus bersatu padu. Bersinergi dengan membangun jejaring yang kuat. Dengan begitu bisa saling menguatkan,” kata Djarot Saiful Hidayat, Wakil Gubernur DKI Jakarta saat mengukuhkan anggota baru HIPMI Jaya periode 2014-2017 di Balai Agung, Balai Kota, Rabu (20/1).


Djarot optimis, dengan menjaga sinergitas dan mempererat persatuan, ketetakan antar sesama pengusaha muda di tubuh HIPMI bisa diminimalisir. Apabila seluruh anggota HIPMI bisa menjaga itu, maka kualitas pengusaha yang tergabung dalam organisasi tersebut dapat dibilang sudah teruji.


“Biasanya persaingan itu saling mematikan dan melemahkan. Tapi persaingan haruslah dibangun untuk saling menguatkan dan meningkatkan kualitas,” ucapnya.


Ia berharap, hubungan yang baik antar sesama pengusaha muda di HIPMI dapat terus dipertahankan agar mereka tidak kalah bersaing dengan negera-negara tetangga.

“kami akan bantu betul untuk meningkatkan kreatifitas serta membantu untuk mempermudah perizinan-perizinan yang mereka ajukan. Jadi jangan sampai pemerintah justru menghambat,” tandasnya. berita terkini
kalo maen klaim termasuk bagian sinergi apa nggak, pak djarot???
Sundulsss emoticon-Salam Kenal