alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1c864d675d4a4428b456b/digerebek-polisi-budi-gunawan-kedapatan-simpan-20-ekstasi-di-rumah
Digerebek polisi, Budi Gunawan kedapatan simpan 20 ekstasi di rumah

Merdeka.com - Budi Gunawan hanya pasrah dan tak mampu berkelit saat polisi menggeledah rumahnya dan menemukan puluhan butir narkoba jenis ekstasi. Ia akhirnya diamankan berkat laporan dari masyarakat yang gerah dan curiga terhadap dirinya.

Informasi dari masyarakat itu langsung ditanggapi oleh Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Dumai AKP Jauhari. Bersama anggotanya, Jauhari pun langsung mendatangi rumah pria bernama Budi Gunawan yang disebut-sebut memiliki dan menyimpan narkotika itu.

AKP Jauhari mengatakan, Selasa (19/01) sore sekitar pukul 17.00 WIB, dia dan anggotanya meluncur ke sebuah rumah di kawasan Jalan Sido Rejo Gang Dharmawan Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan Kotamadya Dumai propinsi Riau, yang merupakan domisili Budi Gunawan.

"Setiba di rumah itu, didampingi warga setempat dan RT, Tim Res Narkoba menemukan Budi Gunawan sedang berada di dalam rumah. Sebagian anggota meringkus Budi, sebagian lagi melakukan penggeledahan," ujar Jauhari kepada merdeka.com Rabu (20/1).

Ternyata benar, BG menyimpan puluhan ekstasi di ruang dapur tepatnya dibawah meja letak kompor untuk memasak miliknya. Sebanyak 20 butir diduga narkoba jenis pil skstasi seberat 6,16 gram ditemukan di rumahnya. Di antaranya, 12 butir merek GT warna hijau dan 8 butir merek CK warna pink.

"Yang bersangkutan diduga memiliki, menyimpan atau menguasai dan menggunakan diduga Narkotika bukan tanaman jenis pil ekstasi yang selanjutnya dibawa ke Mapolres Dumai guna penyidikan lebih lanjut," jelas Jauhari.

Selain itu, polisi pun ikut mengamankan Barang Bukti lain berupa 1 unit Handphone merek Samsung warna hitam.

"BG alias Asen bin Anton ini, merupakan warga Jalan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai berusia 25 tahun," pungkasnya.


sumur
hasiLdidikanMamakBanthengemoticon-Selamat
hahaha.. namanya BG juga...
BG itu plat Sumsel loh gan
Digerebek polisi, Budi Gunawan kedapatan simpan 20 ekstasi di rumah
cuma 2 biji?
Quote:Original Posted By hawk
cuma 2 biji?


Quote:Ternyata benar, BG menyimpan puluhan ekstasi di ruang dapur tepatnya dibawah meja letak kompor untuk memasak miliknya. Sebanyak 20 butir diduga narkoba jenis pil skstasi seberat 6,16 gram ditemukan di rumahnya. Di antaranya, 12 butir merek GT warna hijau dan 8 butir merek CK warna pink.


2brand sempak omemoticon-Malu (S)
Cokin muslim jualan narkoba, pasti ada hubungan sama isis atau gerakan jihad lainnya neh emoticon-Betty (S)