alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1add6de2cf2d3748b4569/isu-ahok-jadi-target-teroris
Isu Ahok Jadi Target Teroris
Isu Ahok Jadi Target Teroris

GAMBIR - Beredar kabar teroris yang dipimpin Bahrun Naim akan melakukan aksi teror lanjutan. Kali ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menjadi sasaran.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta Kukuh Hadisantoso mengakui adanya isu ancaman terhadap orang nomor satu di Pemprov DKI. Namun, kata dia, kebenaran isu itu masih perlu digali. "Iya saya sudah dengar (Ahok jadi incaran teroris), tapi itu harus di cari kebenarannya," katanya kepada wartawan, Kamis (21/1/2016).

Kukuh mengatakan meski hanya isu, Satpol PP akan bersiaga di sekitar Balai Kota DKI. "Di pintu depan sudah ada metal detector. Terus di Balai Kota juga banyak kan personil kami. Pokoknya ramai siang malam,” tutup Kukuh.

SUMBER

Ahok jadi target nih Gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By kakus.babik
bagus dah jadi target teroris

nguik nguik

ati2 ente disalahmasakkan..
obama jg jd target teroris bray

udah resikonya

liat aja sby pernah kasi foto target tembak

tp malah dibully
hmm hmm nasbung mulai keblinger emoticon-Takut
Jadi rame nih berita teroris emoticon-Big Grin
yah pelakunya yah ugamah damei pstnya
Kitab Damei
Fight those who believe not in Allah nor the Last Day, nor hold that forbidden which hath been forbidden by Allah and His Messenger, nor acknowledge the religion of Truth, (even if they are) of the People of the Book, until they pay the Jizya with willing submission, and feel themselves subdued.
Ada yg seneng cuma denger kata-kata isu ?
Panasbung coli hebat emoticon-Big Grin

Dukun ga mempan, teroris jadi harapan emoticon-Big Grin
Halah.. Paling yang nyebar iso teman ahok sendiri..
mengikuti gerombolan pecinta konspirasi, ane juga mau berteori nih terkait isu ancaman teroris yang mengincar ahok

isu ancaman teroris ke ahok ini adalah untuk penggiringan opini apabila ahok dicelakai (dibunuh?) oleh pihak lawan ahok, maka semua kecurigaan akan mengarah ke teroris.. bukan lawan ahok

jadi mungkin isu ancaman teroris ini sebnernya di dalangi oleh lawan ahok untuk menghindarkan diri mereka dari kecurigaan setelah mencelakai ahok..

boleh kan ane berkonspirasi?
Quote:Original Posted By awake4
mengikuti gerombolan pecinta konspirasi, ane juga mau berteori nih terkait isu ancaman teroris yang mengincar ahok

isu ancaman teroris ke ahok ini adalah untuk penggiringan opini apabila ahok dicelakai (dibunuh?) oleh pihak lawan ahok, maka semua kecurigaan akan mengarah ke teroris.. bukan lawan ahok

jadi mungkin isu ancaman teroris ini sebnernya di dalangi oleh lawan ahok untuk menghindarkan diri mereka dari kecurigaan setelah mencelakai ahok..

boleh kan ane berkonspirasi?


bisa jadi gan, apalagi berita pak pendeta beberapa hari yang lalu ternyata palsu sampai keluar bantahan dan peringatan dari kuasa hukum pak pendeta emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Isu Ahok Jadi Target Teroris
sumber : Kompas, Selasa 19 Januari 2016

Hmm, ...barangkali Lulung dan Taufik mau jadi donaturnya...? emoticon-Bingung (S)
Pasti banyak nih yg setuju emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By parkbench
bisa jadi gan, apalagi berita pak pendeta beberapa hari yang lalu ternyata palsu sampai keluar bantahan dan peringatan dari kuasa hukum pak pendeta emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Isu Ahok Jadi Target Teroris
sumber : Kompas, Selasa 19 Januari 2016


nah motifnya kira kira apa gan ampe bikin fitnah kaya gitu?

gw udah sering tekankan..

fitnah fitnah yang mereka lakukan itu hanya efektif untuk jangka pendek.

setelah ada klarifikasi itu, justru orang orang malah makin simpati sama ahok kan? dan ini akan berefek jangka panjang..

mau kritik atau cari cari kesalahan silahkan..
tapi kalo fitnah malah akan jadi senjata makan tuan..

tapi mereka ga pernah belajar gan..
ane gapapa sebenernya.. toh yang mereka lakukan malah menambah dukungan ke ahok..