alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1ad0356e6af6f408b4567/negara-terbaik-dunia-2016-dibawah-sang-tjahaja-asia--indonesia-peringkat-berapa
Negara Terbaik Dunia 2016: Dibawah Sang Tjahaja Asia, Indonesia Peringkat Berapa?
Negara Terbaik Dunia 2016, Indonesia Peringkat Berapa?
1/21/2016

NBCIndonesia.com - Indonesia menduduki peringkat 42 dari 60 negara terbaik di dunia tahun ini. Terendah ketimbang lima negara sekawasan.

Yaitu, Singapura menduduki posisi 15, Thailand (21). Kemudian, Malaysia ranking 28, Vietnam (32), dan Filipina (33).

Adapun posisi puncak dipegang Jerman. Diikuti Kanada, United Kingdom, Amerika Serikat, dan Swedia.

Demikian hasil studi terkait negara terbaik dunia tahun ini yang diumumkan pada pertemuan tahunan forum ekonomi dunia (WEF) di Davos, Swiss, kemarin.

Studi tersebut merupakan proyek keroyokan antara U.S. News & World Report, BAV Consulting, dan Wharton School of Business.

Ketiganya hanya memilih 60 negara sebagai obyek studi. Pemilihannya mengacu pada empat benchmark.

Yaitu, daftar seratus negara dengan produk domestik bruto tertinggi 2013 versi PBB, daftar seratus negara dengan kunjungan turis asing terbanyak 2012 kepunyaan Bank Dunia.

Lalu, daftar seratus negara dengan aliran investasi asing terbanyak 2013 dari PBB, daftar 150 negara dengan indeks pembangunan manusia terbaik 2014 milik PBB.

"Negara yang tak ada dalam empat benchmark itu tidak dimasukkan," demikian dilansir usnews.com.

Jika dikalkulasi, 60 negara terpilih menguasai 90 persen PDB dan 75 persen populasi penduduk dunia.

Adapun survei dilakukan terhadap 16.248 individu di 36 negara tersebar di empat kawasan: Amerika, Asia, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Sementara penilaian dilakukan atas sembilan faktor. Diantaranya, pengaruh kultur, kewirausahaan, kewarganegaraan, keterbukaan bisnis, kualitas hidup, dan lainnya
http://www.nbcindonesia.com/2016/01/...indonesia.html

---------------------------

Nawacita ... revolusi mental ... hasilnya sama ... utang negara meledak, kemiskinan bertambah, pengangguran naik, hidup tambah soro ... lhaaaa terus apa manfaatnya bikin pemilu dan pilpres kalau hasilnya hanya begini?


emoticon-Turut Berduka
itu pasti media panasbung, pengikut wowo yg gagal.mup on
target indonesia kan 45 bukan 42 hadeuuhemoticon-Ngakak (S) biar semangat 45
sebelom2nya peringkat berapaan bray??
Studi tersebut merupakan proyek keroyokan antara U.S. News & World Report, BAV Consulting, dan Wharton School of Business.

ini nih yg survei, pasti mereka2 itu nasbung, brani2nya meremehkan kilauan cahaya junjungan kitak2

Baru kali ini Indonesia masuk 60 besar, apalagi peringkat 40'an. Sebuah prestasi periode sekarang, hanya dalam waktu 1 tahun lebih, mampu membawa Indonesia ke 60 besar.
Sungguh 32 tahun dan 10 tahun yg penuh kesia-siaan, tidak dapat membawa Negara ini masuk 60 besar.
Blom ada 2tahun bray
Tunggu 10 tahun baru ketahuan emoticon-Traveller
target indonesia bukanya 60, semakin gede angkanya semakin bagus ,keren ,mantap kan emoticon-Malu
kalo bisa 100 aja sekalian emoticon-Ngacir
Njir kalah ama negara negara tetanggaemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By punakawan.semar
Baru kali ini Indonesia masuk 60 besar, apalagi peringkat 40'an. Sebuah prestasi periode sekarang, hanya dalam waktu 1 tahun lebih, mampu membawa Indonesia ke 60 besar.
Sungguh 32 tahun dan 10 tahun yg penuh kesia-siaan, tidak dapat membawa Negara ini masuk 60 besar.
Negara Terbaik Dunia 2016: Dibawah Sang Tjahaja Asia, Indonesia Peringkat Berapa?
emoticon-Cendol (S)
Teruslah bermimpi jok... emoticon-Big Grin
Sadar dul, kalau ekonomi dunia sekarang mau ambruk, di negara G8 aja mau ambruk apalagi G20...Mending ente kerja aja yang bener, jangan kaskusan terus...kasihan bos ente emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By cuman.numpang
Negara Terbaik Dunia 2016: Dibawah Sang Tjahaja Asia, Indonesia Peringkat Berapa?
emoticon-Cendol (S)


Terima kasih bro atas cendolnya emoticon-Big Grin maaf belum bisa kirbal, yes.
Nanti klo udah iso akan diumpan lambung langsung emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By zitizen4r
Negara Terbaik Dunia 2016, Indonesia Peringkat Berapa?
1/21/2016

NBCIndonesia.com - Indonesia menduduki peringkat 42 dari 60 negara terbaik di dunia tahun ini. Terendah ketimbang lima negara sekawasan.

Yaitu, Singapura menduduki posisi 15, Thailand (21). Kemudian, Malaysia ranking 28, Vietnam (32), dan Filipina (33).

Adapun posisi puncak dipegang Jerman. Diikuti Kanada, United Kingdom, Amerika Serikat, dan Swedia.

Demikian hasil studi terkait negara terbaik dunia tahun ini yang diumumkan pada pertemuan tahunan forum ekonomi dunia (WEF) di Davos, Swiss, kemarin.

Studi tersebut merupakan proyek keroyokan antara U.S. News & World Report, BAV Consulting, dan Wharton School of Business.

Ketiganya hanya memilih 60 negara sebagai obyek studi. Pemilihannya mengacu pada empat benchmark.

Yaitu, daftar seratus negara dengan produk domestik bruto tertinggi 2013 versi PBB, daftar seratus negara dengan kunjungan turis asing terbanyak 2012 kepunyaan Bank Dunia.

Lalu, daftar seratus negara dengan aliran investasi asing terbanyak 2013 dari PBB, daftar 150 negara dengan indeks pembangunan manusia terbaik 2014 milik PBB.

"Negara yang tak ada dalam empat benchmark itu tidak dimasukkan," demikian dilansir usnews.com.

Jika dikalkulasi, 60 negara terpilih menguasai 90 persen PDB dan 75 persen populasi penduduk dunia.

Adapun survei dilakukan terhadap 16.248 individu di 36 negara tersebar di empat kawasan: Amerika, Asia, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Sementara penilaian dilakukan atas sembilan faktor. Diantaranya, pengaruh kultur, kewirausahaan, kewarganegaraan, keterbukaan bisnis, kualitas hidup, dan lainnya
http://www.nbcindonesia.com/2016/01/...indonesia.html

---------------------------

Nawacita ... revolusi mental ... hasilnya sama ... utang negara meledak, kemiskinan bertambah, pengangguran naik, hidup tambah soro ... lhaaaa terus apa manfaatnya bikin pemilu dan pilpres kalau hasilnya hanya begini?


emoticon-Turut Berduka


biar gantian korupsi nya

Coba tampilkan dari tahun sebelumnya....Indonesia peringkat berapa dari tahun ke tahun.
Jangan cuma liat 1 tahun ini doang.

BTW, kalau Presidennya Om Prabowo (Sang Macan Asia) kira-kira peringkat Indonesia naik atau malah terdepak dari daftar 60 negara yah? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By everesthome
Coba tampilkan dari tahun sebelumnya....Indonesia peringkat berapa dari tahun ke tahun.
Jangan cuma liat 1 tahun ini doang.

BTW, kalau Presidennya Om Prabowo (Sang Macan Asia) kira-kira peringkat Indonesia naik atau malah terdepak dari daftar 60 negara yah? emoticon-Bingung (S)


nganu

ente terlalu banyak menghayal

bahkan dalam hayalan anda , anda berusaha menjelek2an orang lain
Quote:Original Posted By everesthome
Coba tampilkan dari tahun sebelumnya....Indonesia peringkat berapa dari tahun ke tahun.
Jangan cuma liat 1 tahun ini doang.

BTW, kalau Presidennya Om Prabowo (Sang Macan Asia) kira-kira peringkat Indonesia naik atau malah terdepak dari daftar 60 negara yah? emoticon-Bingung (S)


Klo om wowo 10 besar gan emoticon-Ngacir
32 + 10 TH YG SIA2 ITU PERINGKAT INDON PALING BAWAH DAN TDK PERNAH BERANJAK
SEKARANG PERINGKAT 42 ADALAH PRESTASI FANTASTIS, SAATNYA PESTA RAKYAT LAGI
lanjutkan wi biar bisa naik terus peringkatnya emoticon-Cool
semoga pringkat indonesia ga semakin meningkat deh.emoticon-Bingung (S)
×