alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1a1e19e7404f3688b4568/ridwan-kamil-ikut-penjaringan-cagub-jakarta-dari-gerindra
Ridwan Kamil Ikut Penjaringan Cagub Jakarta dari Gerindra
Ridwan Kamil Ikut Penjaringan Cagub Jakarta dari Gerindra
Jakarta, CNN Indonesia -- Partai Gerakan Indonesia Raya akan menggelar acara Penjaringan Calon Gubernur untuk menghadapi Pilkada 2017 yang salah satunya akan digelar di DKI Jakarta. Dalam acara tersebut delapan orang yang masuk bursa Cagub dari Gerindra diundang untuk datang, termasuk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Syarif menjelaskan bahwa Ridwan Kamil sudah memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan hadir dalam acara yang rencananya akan digelar 27 Januari 2016 tersebut.

"Ridwan Kamil sudah mengirim surat dan mengatakan jika sudah pulang dari Umrah dia akan hadir," kata Syarif saat dihubungi, Kamis (21/1).
Lihat juga:Pilkada DKI 2017, PDIP Diusul Usung Ahok Hingga Ridwan Kamil
Syarif mengungkapkan pada surat tersebut Emil, sapaat Ridwan Kamil, mengatakan dia sudah pulang dari ibadah Umrah pada 21 Januari atau tepat hari ini. Dan jika mengikuti jawaban yang tertera di surat tersebut maka Syarif mengambil simpulan bahwa Emil akan hadir.

"Jika mengikuti jawaban yang lalu, jika tak ada kegiatan yang sudah terjadwal maka beliau akan hadir," katanya.

Terkait untuk sosok lain yang juga masuk dalam daftar calon, Syarif mengatakan dua nama masih belum memberikan konfirmasi kehadiran. Keduanya adalah Sjafrie Sjamsoeddin dan Sekda DKI Saefullah.

Sjafrie saat dimintai konfirmasi kehadiran mengatakan bahwa dirinya masih harus menyelesaikan studi S3 yang dia lakukan di luar negeri. Sementara Saefullah, kata Syarif, sama sekali tak memberikan jawaban.
Lihat juga:Ridwan Kamil Tanggapi Permintaan Pembuatan Pantai Buatan
Sebenarnya agenda penjaringan Partai Gerindra dijadwalkan digelar pada 14 Januari kemarin. Namun karena hari itu terjadi peristiwa teror bom di Jl. MH Thamrin maka Partai Gerindra memutuskan untuk menunda acara tersebut.

Jika tak ada aral melintang, acara penjaringan akan dilaksanakan pada 27 Januari dan diadakan di Hotel Sari Pan Pasific.

Sebelumnya Partai Gerindra erindra menggodok tujuh nama yang kemungkinan besar akan diusung oleh mereka di Pilgub 2017. Bukan hanya akan mencalonkan gubernur atau wakil gubernur, jika memungkinkan Gerindra ingin pasangan calon yang mereka usung keduanya berasal dari Gerindra.

Tujuh nama yang sudah ada di kantong Gerindra dan merupakan hasil rapat akbar DPD Gerindra DKI akhir Desember 2015 lalu adalah Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sandiaga Uno, M. Sanusi, mantan Panglima Kodam Jaya Sjafri Sjamsuddin, Biem Benyamin, Sekretaris Daerah DKI Saefullah, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.
Lihat juga:Pemerintah Instruksikan BUMN Bantu Pasarkan Kota Baru Walini
Sementara itu dalam rapat akbar tersebut juga ada satu nama yang dicalonkan untuk diusung oleh Gerindra, yaitu Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik. (pit)


=====================================================================================================
Komen TS: ternyata dia ikut, masabodo ah.
Code:
http://www.cnnindonesia.com/nasional/20160121155603-20-105855/ridwan-kamil-ikut-penjaringan-cagub-jakarta-dari-gerindra/
Nasbung, nastak datanglah
maju gak ya? seru nih emoticon-Big Grin
gk tw nih gmn aturannya skr.... kl maju, ya wakilnya jadi wako, dan pas pilgub di daerah asal incumbent gak ada lawan
Pemimpin ga punya nyali kalo beneran dateng mah
Jelas2 ga bakal maju, pake dateng segala alasan ga enak nolak, silaturahmi
Kasian dong panasbung ngerasa seneng sebentar sedih lagi
kasihan warga bandung punya walikota tak amanah emoticon-Malu (S)
aher sama tukang jualan sosis gak merasa dilangkahi ??? , antri woiiii ...
Ayo lawan Ahok........!!!!!!

Bandung udh makmurr
Quote:Original Posted By hryanto
aher sama tukang jualan sosis gak merasa dilangkahi ??? , antri woiiii ...


manggul karung beras emoticon-Recommended Seller
kok bukandari partai sendiri
Apakah akan dicap kutu loncat ama nasbung .soalnya joko dr solo ke jakarta disebut kutu loncat wkwkwk
Quote:Original Posted By hryanto
aher sama tukang jualan sosis gak merasa dilangkahi ??? , antri woiiii ...


biasa aja kelesss... Mereka yg maju, kok lu yg sewot emoticon-Big Grin
lho dia emang pemimpin baik dan nasionalis... natalan tetep dateng...

no problem at all.

Kecoa kecebong yg membenturkan dan mengadu kamil dan ahok itu yg bermasalah jiwanya emoticon-Cool

Pemimpin baik yg mendukung NKRI silakan didukung.

Hanya saja menurut ane, para pemimpin baik itu biarlah bekerja di habitatnya masing-masing.
Ahok RK Ganjar Risma DKI Jabar Jateng Jatim.
Di jabar rakyat dan wilayah yg perlu disentuh pemimpin seperti RK jauh lebih besar daripada Jakarta.

Emangnya TheJaks Viking rela RK kerja di jakarta?


mikir!
ane senang....selamat datang
kalo kamil emank maju,
siapapun yang menang, jakarta sama sama puas.. ibarat klub bola dikasi pilihan.. yaitu antara messi atau ronaldo..

bandung yang rugi emoticon-Frown
tgl 14 ditunda karena ada bom atau karena kang emil nggak dateng, kl besok 27 nggak dateng lagi mungkin alesannya ditunda karena musim ujan
Menlen vs sunda
noo jangan kaya yang sebelum nya suka loncat2 jabatan belom selesai....
Meniru jejak Jokowi kah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bewox
Meniru jejak Jokowi kah emoticon-Big Grin


Pasti dong. Jokowi kan idola emil emoticon-Big Grin