alexa-tracking

Ngurah Rai dan Martadinata, Nama Kapal Perang TNI AL Buatan Dalam Negeri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a16cc296bde65a2e8b4568/ngurah-rai-dan-martadinata-nama-kapal-perang-tni-al-buatan-dalam-negeri
Ngurah Rai dan Martadinata, Nama Kapal Perang TNI AL Buatan Dalam Negeri
Quote:


Quote:


Quote:
ajgmj
Mangstap.. emoticon-2 Jempol
Quote:


mangap betul y gan.. emoticon-Cool
Keren semoga PT PAL bisa lebih maju dr segi SDM, teknologi, keuntungan, fasilitas. Dan semoga pemerintah lebih serius lagi membenahi peremajaan kapal perang TNI AL
Wih keren.

Tapi kok gak ada CIWS nya ? Kayak destroyer2 nya mamarika
Apa karna kapal ini bukan kelas destroyer jadi gak usah pake CIWS ?
Tolong yang ngerti jelasin. Ane masih awam
mantab emoticon-Jempol
mantab betul, emoticon-2 Jempol
Quote:


CIWS apaan tu om ?

paling gk bisa buat ngejar kapal2 pencuri ikan thailand
Quote:


Pake kok rencananya, itu di gambar desainnya ada. tapi pake Rheinmetall Millenium gun CIWS, bukan pake Phalanx CIWS seperti kapal amerika. semoga cepat dilengkapi

mudah-mudahan kapal-kapal berikutnya kandungan lokalnya semakin banyak.
bs gak ya, sekali produksi lsg 10 kapal di kerjakan dlm waktu bersamaan, gak satu per satu kek gini...

btw, nunggu yg trimaran jadi...
Quote:


kapal china sih gak tenang2 aja,
udah ketangkep, bisa kabur


#china_investor_primadona_kitak2

Quote:



Ya bagus Lah Kalo bs kerja Tuh kapal. Jgn bilang kAskuser ga dukung aje
Quote:


Makasih gan info. Iya ane pikir CIWS cuman phalanx CIWS doang. Ternyata ada yang lain juga.
Quote:


pernah baca di formil katanya ini kapal memang kelasnya dibawah destroyer, walupun belum masuk kelas destroyer namun sudah merupakan kebanggaan bagi kita semua.
lumayanlah nnt di kembangkan lagi... emoticon-Cool
wah mau ganyang malaysia nih
Quote:


CMIIW
kapal ini jenis ny light frigate jd msh dbawah ny frigate apalagi destroyer

Siplah bisa memproduksi sendiri kapal perang
Semoga kedepannya inovatif terus dlm memproduksi kapal perang canggih
×