alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1356b582b2e50028b456a/ayah-mirna-masalahnya-cuma-dua-tukang-kopi-atau-jessica
Ayah Mirna: Masalahnya Cuma Dua, Tukang Kopi atau Jessica?
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Dermawan Salihin merasa optimistis polisi dapat mengungkap kasus kematian anaknya, Wayan Mirna Salihin (27).

"Masalahnya cuma dua, tukang kopi atau Jessica," kata Dermawan kepada Kompas.com di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Jessica adalah teman yang memesankan es kopi vietnam untuk Mirna di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2016).

Mirna meninggal seusai menyeruput es kopi vietnam tersebut. Selain Mirna dan Jessica, ada teman mereka lainnya, yakni Hani.

Dermawan melanjutkan, ia menyangsikan adanya keterlibatan pihak ketiga dalam kasus kematian anaknya. Sebab, ia meyakini Mirna tak memiliki musuh.

"Anak masih kecil gitu," kata Dermawan.

Dermawan bersama suami Mirna, Arief Sumarko, dan kembaran Mirna, Sendy Salihin, dimintai keterangan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis tadi.

Seusai diperiksa, Seny dan Arief tampak menghindari awak media

sumur di ladang

klo yg buat kopi kanyanya nggak bermasalah. orang dia cuma kerja cari duit bukan cari masalahemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
kalo jesica kemungkinan diduga pelakunya. soalnya alibinya terlalu setrong mengarah ke diaemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
baru tau mirna punya kembaran...

wah bs jd muncul teori baru lg nih
kalo menurut terawangan ane dan info S1, ini mah korban dogma racun maut....katanya sih si mirna itu domba taat, ditest pake racun maut eh koit, beneran lo...liat aja endingnya nanti emoticon-Embarrassment
masa tukang kopi nya terlibatemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ryzkey2187
masa tukang kopi nya terlibatemoticon-Bingung


ya kalo bukan tukang kopi, berarti tukang Jessica...emoticon-Big Grin
kliatan suami nya gak begitu sedih yah?? seperti gak merasa kehilangan istrinya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Balziev
baru tau mirna punya kembaran...

wah bs jd muncul teori baru lg nih


iya gan, makanya ane agak janggal
sampai banyak yang ngira mirna nggak jadi mati
jangan-jangan yang dipacarin suaminya mirna justru kembarannya mirna?
Quote:Original Posted By mariaomaria
kalo menurut terawangan ane dan info S1, ini mah korban dogma racun maut....katanya sih si mirna itu domba taat, ditest pake racun maut eh koit, beneran lo...liat aja endingnya nanti emoticon-Embarrassment


ada juga dugaan mengarah ke situ gan?
munkin suaminya tertarik dengan kloningan Mirna dan warisan perusahaan bapaknnya, sang suami ngerasa sifat klonengan lebih apik dan fisik sama, sang klonengan juga tertarik dengan sang ipar ditambah kecewa ngak dapat warisan, lalu mereka ngajak jesica yang lagi nganggur... dengan imbalan segelas kopi kalo berhasil.

jadi trio kwek kwek kwek ini layak dicurigai.

jelas ngawur ya gan scenario ane emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By 07U


iya gan, makanya ane agak janggal
sampai banyak yang ngira mirna nggak jadi mati
jangan-jangan yang dipacarin suaminya mirna justru kembarannya mirna?


ente kudet alias kurang update, itu sodara kembarnya udh nikah duluan....udh fix dah prediksi ane kalo kasus ini hasil nge tes dogma racun maut emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By passtiga
munkin suaminya tertarik dengan kloningan Mirna dan warisan perusahaan bapaknnya, sang suami ngerasa sifat klonengan lebih apik dan fisik sama, sang klonengan juga tertarik dengan sang ipar ditambah kecewa ngak dapat warisan, lalu mereka ngajak jesica yang lagi nganggur... dengan imbalan segelas kopi kalo berhasil.

jadi trio kwek kwek kwek ini layak dicurigai.

jelas ngawur ya gan scenario ane emoticon-Sorry


https://www.facebook.com/madesandysa...ihin?ref=br_rs
dugaan emang mencondong ke salah satu orang
tp baiknya nunggu hasil penyidikan pulisi aja.
Coba tanya yang buat kopi sianida itu bentuknya apaan, gw ragu tuh pembuat kopi tau bentuk sianida kek gimana
jesica sangat mencurigakan emoticon-Takut banyak alibinya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mariaomaria


ente kudet alias kurang update, itu sodara kembarnya udh nikah duluan....udh fix dah prediksi ane kalo kasus ini hasil nge tes dogma racun maut emoticon-Ngacir


terus warisannya mirna gan? disumbangin gan?
Masalahnya cuman satu bapaknya si mirna kalah kaya ama bapaknya si jesica
Quote:Original Posted By Nomi.
Coba tanya yang buat kopi sianida itu bentuknya apaan, gw ragu tuh pembuat kopi tau bentuk sianida kek gimana


kan ada yg jual dalam bentuk racun ikan dan racun tikus emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 07U


terus warisannya mirna gan? disumbangin gan?


darimana ente tau ada warisannya? wong bapaknya masi idup emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By papamintamimi

klo yg buat kopi kanyanya nggak bermasalah. orang dia cuma kerja cari duit bukan cari masalahemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Balziev
baru tau mirna punya kembaran...
wah bs jd muncul teori baru lg nih

sempat mikir gt emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By mariaomaria


kan ada yg jual dalam bentuk racun ikan dan racun tikus emoticon-Cape d... (S)


nah ini gan, yang janggal ibunya mirna bilang racun tikus
sebaran dari WA, sebelum polisi ngomong "sianida"