alexa-tracking

Ayah Mirna: Masalahnya Cuma Dua, Tukang Kopi atau Jessica?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a1356b582b2e50028b456a/ayah-mirna-masalahnya-cuma-dua-tukang-kopi-atau-jessica
Ayah Mirna: Masalahnya Cuma Dua, Tukang Kopi atau Jessica?
Quote:

sumur di ladang

klo yg buat kopi kanyanya nggak bermasalah. orang dia cuma kerja cari duit bukan cari masalahemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
kalo jesica kemungkinan diduga pelakunya. soalnya alibinya terlalu setrong mengarah ke diaemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
baru tau mirna punya kembaran...

wah bs jd muncul teori baru lg nih
kalo menurut terawangan ane dan info S1, ini mah korban dogma racun maut....katanya sih si mirna itu domba taat, ditest pake racun maut eh koit, beneran lo...liat aja endingnya nanti emoticon-Embarrassment
masa tukang kopi nya terlibatemoticon-Bingung
Quote:


ya kalo bukan tukang kopi, berarti tukang Jessica...emoticon-Big Grin
kliatan suami nya gak begitu sedih yah?? seperti gak merasa kehilangan istrinya emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya gan, makanya ane agak janggal
sampai banyak yang ngira mirna nggak jadi mati
jangan-jangan yang dipacarin suaminya mirna justru kembarannya mirna?
Quote:


ada juga dugaan mengarah ke situ gan?
munkin suaminya tertarik dengan kloningan Mirna dan warisan perusahaan bapaknnya, sang suami ngerasa sifat klonengan lebih apik dan fisik sama, sang klonengan juga tertarik dengan sang ipar ditambah kecewa ngak dapat warisan, lalu mereka ngajak jesica yang lagi nganggur... dengan imbalan segelas kopi kalo berhasil.

jadi trio kwek kwek kwek ini layak dicurigai.

jelas ngawur ya gan scenario ane emoticon-Sorry
Quote:


ente kudet alias kurang update, itu sodara kembarnya udh nikah duluan....udh fix dah prediksi ane kalo kasus ini hasil nge tes dogma racun maut emoticon-Ngacir
Quote:


https://www.facebook.com/madesandysa...ihin?ref=br_rs
dugaan emang mencondong ke salah satu orang
tp baiknya nunggu hasil penyidikan pulisi aja.
Coba tanya yang buat kopi sianida itu bentuknya apaan, gw ragu tuh pembuat kopi tau bentuk sianida kek gimana
jesica sangat mencurigakan emoticon-Takut banyak alibinya emoticon-Matabelo
Quote:


terus warisannya mirna gan? disumbangin gan?
Masalahnya cuman satu bapaknya si mirna kalah kaya ama bapaknya si jesica
Quote:


kan ada yg jual dalam bentuk racun ikan dan racun tikus emoticon-Cape d... (S)
Quote:


darimana ente tau ada warisannya? wong bapaknya masi idup emoticon-Cape d... (S)
Quote:

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:

sempat mikir gt emoticon-Hammer (S)
Quote:


nah ini gan, yang janggal ibunya mirna bilang racun tikus
sebaran dari WA, sebelum polisi ngomong "sianida"
×