alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a12bbd9a0951a9118b456a/breaking-news-pelaku-pengeroyokan-bripka-taufik-di-berlan-di-dor
BREAKING NEWS: Pelaku Pengeroyokan Bripka Taufik di Berlan Di Dor
Pelaku Utama Pengeroyok Bripka Taufik Cs di Matraman Ditembak Mati
Mei Amelia R - detikNews

Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Aparat polisi terus melakukan upaya penangkapan terhadap para pelaku yang melakukan pengeroyokan hingga mengakibatkan Bripka Taufik Hidayat, tewas saat menggerebek bandar narkoba di Jl Slamet Riyadi 4 Matraman, Jakarta Timur. Salah satu pelaku yang berperan aktif dalam pengeroyokan tersebut, tewas ditembak polisi.

"Betul kami tangkap salah satu pelaku pengeroyokan. Yang bersangkutan terpaksa kami tembak karena melakukan perlawanan," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Jakarta, Junat (22/1/2016).

Belum diketahui identitas jelas si pelaku. Krishna menyebut, mayat pria tersebut sudah berada di kamar mayar RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Tersangka adalah pelaku utama pengeroyokan sekaligus yang memimpin penyerangan terhadap anggota Unit Narkoba Polsek Senen," lanjutnya.

Tersangka ditangkap di Jl Letjen Sutoyo, Jakarta. Selain itu, polisi juga menangkap pelaku lainnya.

(mei/jor)

http://m.detik.com/news/berita/3124302/pelaku-utama-pengeroyok-bripka-taufik-cs-di-matraman-ditembak-mati
dor dor dor.....
Polisi dilawan emoticon-Cool
Quote:"Betul kami tangkap salah satu pelaku pengeroyokan. Yang bersangkutan terpaksa kami tembak karena melakukan perlawanan," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Jakarta, Junat (22/1/2016).

Diduga ini hanya alasan yang dibuat-buat untuk membalaskan dendam rekannya.

Seharusnya kalo memang benar melakukan perlawanan, kan bisa kasih tembakan peringatan dulu sebanyak 3 kali ke udara. Atau lain kali menggunakan peluru karet atau peluru hampa saja.. hehehe..

Saya sebagai Ketua KomnasHAM mengecam tindakan sewenang-wenang terhadap pelaku yang menjadi Target Operasi. Untuk itu kami akan mengajukan tuntutan karena telah melakukan pelanggaran berat Hak Asasi Manusia (HAM)
tembak mati saja. teroris dan mafia narkoba sama2 berbahaya.
Quote:Original Posted By ketua.komnasham


Diduga ini hanya alasan yang dibuat-buat untuk membalaskan dendam rekannya.

Saya sebagai Ketua KomnasHAM mengecam tindakan sewenang-wenang terhadap pelaku yang menjadi Target Operasi. Untuk itu kami akan mengajukan tuntutan karena telah melakukan pelanggaran berat Hak Asasi Manusia (HAM)


emoticon-Wkwkwk bapak ketua komnas HAM kemaren emoticon-2 Jempol
Polisi jangan main hakim sendiri
Kalo bisa ajak2 massa emoticon-Ngacir
Kenapa kaga make peluri bius emoticon-DP
ya dah bs ketebak mah akhirnya spt itu
Turut berduka buat polisi dan pelaku yg tewas di dor aparat, motif polisi yg jadi korban masih di pertanyakan, kenapa mau grebek bandar cuma jalan berdua? Apakah ada udang di balik bakwan yang membuat pelaku pengeroyokan kesal sampe korban (polisi) di lempar ke kali dan satu lagi di tampolin kaya maling sempak!!!! ???? Ada yg ga beres di balik kasus ini menurut pengamatan ane.
Quote:Original Posted By ketua.komnasham


Diduga ini hanya alasan yang dibuat-buat untuk membalaskan dendam rekannya.

Saya sebagai Ketua KomnasHAM mengecam tindakan sewenang-wenang terhadap pelaku yang menjadi Target Operasi. Untuk itu kami akan mengajukan tuntutan karena telah melakukan pelanggaran berat Hak Asasi Manusia (HAM)


Nuntut kemana Lae?
Ke BAPAK mu?

Goblok kok dipiara
Quote:Original Posted By km007
Turut berduka buat polisi dan pelaku yg tewas di dor aparat, motif polisi yg jadi korban masih di pertanyakan, kenapa mau grebek bandar cuma jalan berdua? Apakah ada udang di balik bakwan yang membuat pelaku pengeroyokan kesal sampe korban (polisi) di lempar ke kali dan satu lagi di tampolin kaya maling sempak!!!! ???? Ada yg ga beres di balik kasus ini menurut pengamatan ane.


jalan berdua gimana?
ente ga baca atau blm jelas kronologisnya malah nawarin teori konspirasi

ente ngamatin berita nya dimana?

"Pada saat itu, anggota terdiri dari lima orang anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat dan tiga orang informan sedang melakukan penggerebekan di salah satu rumah warga," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo, di lokasi, Senin (18/1/2015)
Quote:Original Posted By Balziev
jalan berdua gimana?
ente ga baca atau blm jelas kronologisnya malah nawarin teori konspirasi

ente ngamatin berita nya dimana?

"Pada saat itu, anggota terdiri dari lima orang anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat dan tiga orang informan sedang melakukan penggerebekan di salah satu rumah warga," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo, di lokasi, Senin (18/1/2015)


Kalau dia jalan berlima plus 3 orang cacing.....trus temennya pada kemana yg 3 orang plus 3 cacing tong????
Quote:Original Posted By ucok.mistik


Nuntut kemana Lae?
Ke BAPAK mu?

Goblok kok dipiara


Nuntut ke palak kau

Seharusnya kalo melakukan perlawanan, kan bisa kasih tembakan peringatan. Atau lain kali menggunakan peluru karet atau peluru hampa saja ..hehehe...
besok2 kalo mau ada operasi gerebak gerebek pake rompi anti peluru mangkanye. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ketua.komnasham


Nuntut ke palak kau

Seharusnya kalo melakukan perlawanan, kan bisa kasih tembakan peringatan. Atau lain kali menggunakan peluru karet atau peluru hampa saja ..hehehe...


bodat emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By km007
Kalau dia jalan berlima plus 3 orang cacing.....trus temennya pada kemana yg 3 orang plus 3 cacing tong????


lah ente yg sibuk berteori konspirasi...seharusnya data lbh lengkap...

jgn baca teropong senayan doank

Keempat anggota polisi yang terluka tersebut menyeburkan diri ke Kali Manggarai untuk menyelamatkan diri. Tiga di antaranya selamat, tapi Bripka Taufik menghilang bersama dengan seorang informan polisi.

cb googling2 lagi berita

abis itu br paparkan lagi deh pengamatan ente ttg ketidakberesan kasus ini
Impas sudah, skor 1-1.
Smoga jadi peringatan buat yg lain biar gak ngelawan kalo mau di dor, eh ditangkap maksudnya emoticon-Peace
Quote:Original Posted By ketua.komnasham


Nuntut ke palak kau

Seharusnya kalo melakukan perlawanan, kan bisa kasih tembakan peringatan. Atau lain kali menggunakan peluru karet atau peluru hampa saja ..hehehe...



Besok2 kau suruh aja lah polisi pake ketapel
biar mamous polisi d lawan
Quote:Original Posted By ketua.komnasham


Diduga ini hanya alasan yang dibuat-buat untuk membalaskan dendam rekannya.

Seharusnya kalo memang benar melakukan perlawanan, kan bisa kasih tembakan peringatan dulu sebanyak 3 kali ke udara. Atau lain kali menggunakan peluru karet atau peluru hampa saja.. hehehe..

Saya sebagai Ketua KomnasHAM mengecam tindakan sewenang-wenang terhadap pelaku yang menjadi Target Operasi. Untuk itu kami akan mengajukan tuntutan karena telah melakukan pelanggaran berat Hak Asasi Manusia (HAM)


itu rampok2 yg di dor kebanyakan dibawa ketempat sepi, kemudian di dor di kaki biar jera...kalo kali ini sih dor nya lsg di kepala emoticon-Malu (S)