alexa-tracking

Salah Tulis di Prasasti Kereta Cepat yang Ditandatangani Jokowi !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0fcaca09a39b5728b4567/salah-tulis-di-prasasti-kereta-cepat-yang-ditandatangani-jokowi
Ngakak 
Salah Tulis di Prasasti Kereta Cepat yang Ditandatangani Jokowi !
Quote:

Ingat ! Itu bukan salah Jokowi! Salah Panitianya ! emoticon-I Love Indonesia (S)
udah tau bray.
dah da yg bikin tritnya tadi.
ini nunjukin kowi lagi2 gag baca apa yg dia tandatangani.
Memalukan
Quote:



sebener nyah ada tulisan kecil dipojok kiri bawah di batu prasasti nyah mbah ...

"kerusakan bukan pada pesawat televisi anda" emoticon-Embarrassment
banyak amat trid " I DON'T READ WHAT I SIGN ".......................emoticon-Ngacir
Ndak apa-apa. Wong sama yang tanda tangan juga ndak dibaca kok...
kereta tjepat emoticon-Matabelo
2019 nyalon lagi nyambung segmen ke surabaya emoticon-Matabelo
keren nih jokowi,udah nemuin planet....sekarang tandatangan di batu

emoticon-Betty
Panasbung onani emoticon-Ngakak
Quote:


apaan si

dikit2 nasbung dikit2 nasbung

annoying bgt

mati aja ke laut

cih
tanda tangannya bikin ngakak. emoticon-Big Grin
Quote:


Mana pig
Katanya ente mau bawa korban yg ane tipu

emoticon-Bingung
memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
Capek dong kalo presiden harus ngecek setiap prasasti yang mau ditulis. Itu tugasnya sekretaris kabinet buat screening
untung prasasti yg buat di tandatangani gk ketuker ma yg tulisan Presiden RI Ke... emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir
Kan bukan ratu gembrot yg ttd ??

Geblek bnget jman skrng..!!
Yg presiden siapa... Malah orang lain yg ttd!
Quote:


ane cuma bisa geleng2 kepala aja bray...
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
ini kalo zaman orde baru lsg dimutasi nih pejabat2 yg terlibat
Quote:

Panasbung stroke emoticon-Big Grin
Quote:


Ini ane bawa

Quote:


Quote:


Coba ente selesaikan.
×