alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0fcaca09a39b5728b4567/salah-tulis-di-prasasti-kereta-cepat-yang-ditandatangani-jokowi
Ngakak 
Salah Tulis di Prasasti Kereta Cepat yang Ditandatangani Jokowi !
Quote:Kamis 21 Jan 2016, 17:36 WIB
Salah Tulis di Prasasti Kereta Cepat yang Ditandatangani Jokowi
Baban Gandapurnama - detikNews
Salah Tulis di Prasasti Kereta Cepat yang Ditandatangani Jokowi !
Jakarta - Ada yang mencuri perhatian dari proses groundbreaking kereta cepat Jakarta-Bandung. Bukan soal keretanya atau apa, tapi soal salah tulis atau typo di prasasti yang ditandatangani Presiden Jokowi.

Mungkin tak banyak yang sadar. Tapi typo ini terlihat jelas apabila melihat prasasti itu. Kata 'Pembangunan' di prasasti batu itu tertulis 'pembagunan'.

Memang salah ketik ini soal kecil, tapi cukup menggelitik juga. Lengkapnya tulisan di prasasti itu 'Walini 21 Januari 2016 PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBAGUNAN KERETA CEPAT JAKARTA-BANDUNG ditandatangani Ir JOKO WIDODO PRESIDEN RI'.

Belum diketahui bagaimana bisa salah ketik seperti ini. Pastinya kemungkinan besar ini ketidaksengajaan. Belum ada pihak-pihak yang memberi penjelasan soal ini.

Omong-omong soal typo ini juga sempat mencuat di akun instagram Ridwan Kamil. Kebetulan Wali Kota Bandung itu mengunggah foto prasasti tersebut di akun instagramnya, yang digabungkan bersama beberapa foto lain. Ridwan dalam akun instagramnya bercerita kalau dia baru pulang umroh dan langsung hadir di acara groundbreaking tersebut. Ridwan Kamil menjabarkan betapa pentingnya proyek kereta cepat ini.

Namun kemudian, salah seorang followers berkomentar soal tulisan di prasasti, mengingatkan soal typo tersebut. Ridwan Kamil tak merespons soal typo itu.

Belum diketahui apakah typo ini akan diperbaiki menjadi pembangunan atau dibiarkan saja tetap pembagunan karena mungkin dianggap tak begitu penting.

Salah Tulis di Prasasti Kereta Cepat yang Ditandatangani Jokowi !

Proyek kereta cepat ini merupakan kerjasama RI-China. Nantinya apabila rampung 2019 mendatang, Jakarta-Bandung akan ditempuh dalam 35 menit. Sejumlah lokasi yang menjadi persinggahan kereta cepat ini juga diprediksi akan tumbuh menjadi kota baru.


(dra/dra)
http://news.detik.com/berita/3124073...tangani-jokowi

Ingat ! Itu bukan salah Jokowi! Salah Panitianya ! emoticon-I Love Indonesia (S)
udah tau bray.
dah da yg bikin tritnya tadi.
ini nunjukin kowi lagi2 gag baca apa yg dia tandatangani.
Memalukan
Quote:Original Posted By mbahmomon
udah tau bray.
dah da yg bikin tritnya tadi.
ini nunjukin kowi lagi2 gag baca apa yg dia tandatangani.



sebener nyah ada tulisan kecil dipojok kiri bawah di batu prasasti nyah mbah ...

"kerusakan bukan pada pesawat televisi anda" emoticon-Embarrassment
banyak amat trid " I DON'T READ WHAT I SIGN ".......................emoticon-Ngacir
Ndak apa-apa. Wong sama yang tanda tangan juga ndak dibaca kok...
kereta tjepat emoticon-Matabelo
2019 nyalon lagi nyambung segmen ke surabaya emoticon-Matabelo
keren nih jokowi,udah nemuin planet....sekarang tandatangan di batu

emoticon-Betty
Panasbung onani emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yess1
Panasbung onani emoticon-Ngakak


apaan si

dikit2 nasbung dikit2 nasbung

annoying bgt

mati aja ke laut

cih
tanda tangannya bikin ngakak. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By victim.o.gip10
Memalukan


Mana pig
Katanya ente mau bawa korban yg ane tipu

emoticon-Bingung
memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
Capek dong kalo presiden harus ngecek setiap prasasti yang mau ditulis. Itu tugasnya sekretaris kabinet buat screening
untung prasasti yg buat di tandatangani gk ketuker ma yg tulisan Presiden RI Ke... emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir
Kan bukan ratu gembrot yg ttd ??

Geblek bnget jman skrng..!!
Yg presiden siapa... Malah orang lain yg ttd!
Quote:Original Posted By mbahmomon
udah tau bray.
dah da yg bikin tritnya tadi.
ini nunjukin kowi lagi2 gag baca apa yg dia tandatangani.


ane cuma bisa geleng2 kepala aja bray...
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
ini kalo zaman orde baru lsg dimutasi nih pejabat2 yg terlibat
Quote:Original Posted By martin.garrix


apaan si

dikit2 nasbung dikit2 nasbung

annoying bgt

mati aja ke laut

cih

Panasbung stroke emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ngelenk


Mana pig
Katanya ente mau bawa korban yg ane tipu

emoticon-Bingung


Ini ane bawa

Quote:Original Posted By R4itouYagami
Ayolah kita bertaruh, pasti turnamrn beginian hasilnya bakal hancur

Ane mau bertaruh 1 villa ane di klungkung, bali

Ada yg minat?emoticon-shakehand:


Quote:Original Posted By ngelenk


Boleh gan, ane mau bertaruh gaji sebulan sebagai kuli yang nominalnya 4jtaan

Gimana emoticon-Angkat Beer
Kalo ente bener2 yakin kompetisi ini bakalan hancur pasti ente berani bertaruh 1villa dengan gaji ane sebulan emoticon-Cool

Ane dukung kompetisi ini soalnya club ane ikut, dan mayoritas pemainnya ane tau soalnya temen ane semua emoticon-Cool


Coba ente selesaikan.
×