alexa-tracking

Jokowi Perintahkan Menkominfo Tutup Situs dan Akun Radikal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0d628d44f9f350e8b4567/jokowi-perintahkan-menkominfo-tutup-situs-dan-akun-radikal
Jokowi Perintahkan Menkominfo Tutup Situs dan Akun Radikal
Quote:


Jangan cuma diblokir, pengeloka sama kontributor disitusnya harus ditangkap

Anehnya kok mau pakai teknologi tapir buat nyebarin paham radikal
tinggal bikin lagi bahrunnaim dot orang, gampang kan
klo merintah doang siapapun juga bisa emoticon-Wakaka
Quote:


Emang ente bisa.. emoticon-Betty
Paling juga muncul situs lg yg baru.
tingkatkan juga promosi soal kebhinekaan indonesia

promosikan perdamaian dan bukan kebencian
jgn cuman di ttup, tp selidiki n tangkap yg buat...
Quote:


nih org goblok bget sih. .. emoticon-Cape d...
Quote:


ga usah diladenin gan.. makin diladenin mereka makin seneng emoticon-Smilie
Piyungan ditangkepin tuh redakturnya, kl ada anggota dpr protea, kirim brimop lagi buat nyocok jidatnya
Quote:


dot orang, berasa balik ke pilpres emoticon-Ngakak (S)
mantap pak.
seharusnya memang gitu..
tutup semua situs² radikal yang dapat memecah bela persatuan dan kesatuan bangsa.

BHINNEKA TUNGGAL IKA.emoticon-I Love Indonesia
Quote:


heran aja, goblok kok di pamerin.. .
yang kayak gitu mah tutup satu tumbuh seribu.
harus lbh tegas lg sanksinya
Situs pendukung ISIS sekaligus pendukung PKS ini diblokir ga?

Jokowi Perintahkan Menkominfo Tutup Situs dan Akun Radikal

emoticon-Ngakak
Wah panasbung makin meradang nih emoticon-Ngakak
akun di kaskus perlu nggak?
Quote:


Harus ditangkap para penyebar paham radikal, efeknya bahaya , banyak onta2 otak 1cc yang gampang terhasut emoticon-Ngakak
Quote:


tuh di kaskus banyak yg cmn 1cc...
Tempat ibadahnya di razia Tuh sekalian