alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0cda014088d0e0d8b4569/media-sekelas-metrotv-sebarkan-issue-bom-palsu
Media Sekelas MetroTV Sebarkan issue Bom palsu
Setelah muncul ancaman terror bom di Bali, Kapolri Badrodin Haiti nyatakan bahwa ancaman tersebut terbukti ancaman palsu atau berita hoax.

Badrodin meminta agar masyarakat tidak khawatir terhadap berbagai ancaman teror.

"Untuk di Bali, kami sudah lakukan penyidikan, semua tidak benar. Terhadap isu-isu yang berkembang selama ini, kami minta masyarakat semua tenang," ujar Badrodin saat ditemui di Mabes Polri,

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Ancaman aksi terror sudah dilempar. Bali dainggap sebagai tempat yang tidak aman.

Tujuan dari aksi terror adalah untuk menyebarkan ketakutan. Aksi terror pertama di Sarinah terbukti gagal, lalu kemudian momentum digunakan untuk membuat takut warga Bali dengan melempar issue bom hoax lainnya di Bali.

Aksi menciptakan ketakutan juga didukung oleh pemberitaan secara massive oleh MetroTV. Media besar sekelas Metro TV rupanya bias dengan mudah dibayar untuk serang negara sendir, porak-porandakan stabilitas nasional. Dan yang paling mengagetkan adalah MetroTV yang dibilang sebagai media raksasa di Indonesia rupanya menyebarkan berita bohong demi menggoyang stabilitas nasional.

Source : http://nasional.kontan.co.id/news/ka...-di-bali-palsu
Yg teroris sekarang malah media.setiap hari mereka membuat berita yg membuat orang lain takut.padahal ketika kejadian orang-orang di tkp santai aja
media memang bajingan skrang emoticon-Marah
kalo bikin berita presiden yg pura2 menang & penyebaran quickcount palsu bole kan?
Metromini saingan sama tv oon emoticon-Hammer2
metro tipu lagi emoticon-Busa
trit ga rame
bukan tipi oon
Quote:Original Posted By zulman
trit ga rame
bukan tipi oon


emoticon-Ngakak (S)....mau nulis kayak gini juga, udah duduluin
Berita tahun kapan ini ...... emoticon-Bingung (S)
Kok saya tak pernah dengar lewat metro tv ada bom di bali yah di tahun 2016 ini yah emoticon-Cape d... (S)
Apa channel tipi saya rusak yah.... emoticon-Cape d... (S)
ditunggu BANTAHAN dari para AHLI TAPSIR
ane aja nonton berita cuma cnn
metrotipu?

emoticon-Cool
metro tv gak jauh beda ma metromini
kalo ane kagak salah baca, polkis di bali sampe nyebar sket wajah orang yg kirim surat ancaman bom itu loh. Cmiiw
Media pujaan nastak
Udah biasa media di Indonesia suka nipu, ts aja yg begok kyak gini aja di blowjob
×