alexa-tracking

Harga BBM Harusnya Bisa Turun ke Bawah Rp5 Ribu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0cc81582b2e8d038b4567/harga-bbm-harusnya-bisa-turun-ke-bawah-rp5-ribu
Harga BBM Harusnya Bisa Turun ke Bawah Rp5 Ribu
Quote:


setiap bulan pasti ada berita yg beginian.. emoticon-Cool
v-power.. emoticon-Cool
yg kaya gini kudu debat ama the BP legend yg bayar pajak 8 juta sehari emoticon-Ngacir
Harga BBM Harusnya Bisa Turun ke Bawah Rp5 Ribu
Quote:


Setubuh gan

Nanti negara utang lagi emoticon-Hammer (S)
emoticon-Recommended Seller

wah ts bakal di tusbol nastak2 nih, brani2nya mintak turun ke marebu
nastak2 aja mo jualin ginjal, masak nasbung pelit ngasi sedekah ke rejim yg maha suci ini?
apa nasbung tega liat pertaminakjing rugi...rugiiii.rugiiiiiiiiiii??
apa nasbung tega liat rejim ini ngemis2 mintak pungutan??


Pemimpin kacung jongos emang bisa apa?
Selama Sonagol belum balik modal, mana boleh nurunin harga bbm.
Negeri multi pilot! Jongos disuruh mangap, ya mangap.
di berita gak ada tulisan BBM BERSUBSIDI, jadi ane setuju kalo diturunkan lagi emoticon-I Love Kaskus (S)
Gak mungkin bisa dibawah goceng
Iphone 6S udah pada inden emoticon-Bingung
Pengamat lagi
kemungkinan besar ga akan bisa, katanya pertamina udah rugi 150 T gara2 harga minyak dunia turun drastis......

yang ane gagal paham itu kq harga minyak dunia naek rugi, pas turun rugi juga, berarti ga pernah untung dong emoticon-Cape d...
×