alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0b221c2cb175e378b456e/jadi-sasaran-teroris-taufik-punya-saran-untuk-ahok
Jadi Sasaran Teroris, Taufik Punya Saran untuk Ahok
Jadi Sasaran Teroris, Taufik Punya Saran untuk Ahok

Quote:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik mengingatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama agar tidak menantang teroris.

Pria yang akrab disapa Ahok sempat mengatakan tidak gentar, terkait dirinya yang menjadi salah satu target kelompol teroris Bahrun Naim.
Taufik mengatakan aksi teror yang terjadi di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis pekan lalu menjadi bukti, kewaspadaan harus ditingkatkan secara pribadi maupun di wilayaj sekiyar.

"Jadi Ahok harus hati-hati dalam berbicara, tingkatkan keamanan sesuai kebutuhan. Apalagi kemarin Ahok menantang teroris juga kan," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2016).

Taufik menyarankan agar Ahok melakukan koordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait keamanan di Balai Kota serta secara pribadi.
Pasalnya, kata Taufik, tidak bisa pergerakan teroris dianggap enteng.

Dia mengambil contoh adanya pergerakan teroris di negeri paman sam, Amerika Serikat.

"Amerika saja diseruduk, padahal kan canggih Amerika. Teroris itu menjadi persoalan dunia," kata Politisi dari Gerindra ini.

Demi meningkatkan keamanan di Jakarta, Taufik menyarankan, agar Ahok segera menginstruksikan aparat wilayah, semisal Camat dan Lurah untuk meningkatkan keamanan wilayah.

Sebelumnya, Ahok menyatakan tidak gentar menjadi salah satu petinggi negara yang dijadikan target.

Menurutnya, bukan teroris yang menentukan hidup dan matinya.

"Kalau kayak gitu, enggak usah takut lah. Hidup orang kan sudah ada yang mencatat, mau sampai jam berapa, berserah saja. Enggak usah takut, biasa-biasa saja, hidup kan di tangan tuhan," kata mantan Bupati Belitung Timur itu.





Sumber

tumben ngak didoain sama topik
2016 udah baik yah emoticon-Embarrassment
kok koh ahok jadi tawakal, dia ini aslinya tapir atau apa
kirain nyaranin utk turun dr posisi gubernur emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nortedame21
Jadi Sasaran Teroris, Taufik Punya Saran untuk Ahok



Sumber

tumben ngak didoain sama topik


gw kira topig mau ngmng ahok mundur aja emoticon-Big Grin
Pesan moralnya: makan lobster bisa bikin orang semakin bijak emoticon-2 Jempol

Quote:

"Kalau kayak gitu, enggak usah takut lah. Hidup orang kan sudah ada yang mencatat, mau sampai jam berapa, berserah saja. Enggak usah takut, biasa-biasa saja, hidup kan di tangan tuhan," kata mantan Bupati Belitung Timur itu.


yg kaya gini pernyataan menantang ??
segera persenjatai satpol pepi dengan SS2, handgun sama kevlar koh Jadi Sasaran Teroris, Taufik Punya Saran untuk Ahok
untuk jaga2 misalnya ada teroris nyerbu Jadi Sasaran Teroris, Taufik Punya Saran untuk Ahok
anda salah arti pig, yg jls ahok gak takut mati, beda ama elu...
jd curiga lutung sm topig ada kaitan sm teroris emoticon-Ngakak
Biar aja bang biarin tau rasa si ahok cina kristen kalo ngomong suka nyakiitin perasaan orang ga bersopan santun, contoh ibu ibu yang dikatain maling.
mengikuti gerombolan pecinta konspirasi, ane juga mau berteori nih terkait isu ancaman teroris yang mengincar ahok

isu ancaman teroris ke ahok ini mungkin adalah untuk penggiringan opini bahwa apabila ahok dicelakai (dibunuh?) oleh pihak lawan ahok, maka semua kecurigaan akan mengarah ke teroris.. bukan lawan ahok

jadi mungkin isu ancaman teroris ini sebnernya di dalangi oleh lawan ahok untuk menghindarkan diri mereka dari kecurigaan setelah mencelakai ahok..

boleh kan ane berkonspirasi?